Apa Itu Badmood Dan Moodbooster? Ini Artinya Dalam Bahasa Gaul, Penyebab Dan Cara Mengatasi

June 28, 2019
Apa Itu Badmood dan Moodbooster? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul - Hae gaes kali ini admin ingin membahas ihwal arti kata Bad Mood (singkatan nya Bdmd) dan Mood Booster. Pasti di antara sobat semua ada yang belum paham maksudnya itu apa sih.

Kata - kata ini cukup kerap muncul di chat atau postingan sosial media ibarat facebook (fb), instagram (ig) dan whatsapp (wa).

 Hae gaes kali ini admin ingin membahas ihwal arti kata Bad Mood  Apa Itu Badmood dan Moodbooster? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul, Penyebab dan Cara Mengatasi

Oke disini admin akan bahas ihwal apa itu badmood, penyebab badmood dan bagaimana cara mengatasi bad mood atau menghilangkan nya dan ciri-ciri nya. Dan juga apa itu moodbooster.

Silahkan dibaca di bawah.

Apa Itu Badmood


Badmood berasal dari bahasa inggris yang apabila di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia artinya merupakan suasana hati buruk.

Bad arti nya merupakan jelek atau tak baik dan mood arti nya merupakan suasana hati atau perasaan.

Makara apabila di artikan keseluruhan, "bad mood" sanggup di artikan sebagai suasana hati atau perasaan seseorang yang lagi tak baik atau buruk.

seseorang yang lagi mengalami badmood biasanya akan gampang murka dan tersinggung atau baperan ibarat yang di alami perempuan yang lagi dalam masa PMS.

Penyebab Badmood

Badmood biasanya di sebabkan oleh seseorang, suatu hal dan situasi. Sebagaimana pola nya bete, bosan, patah hati, galau, di selingkuhi, terlalu kaya pikiran, stress, lagi tak bersemangat, tertekan, hormon masa pubertas dan sebagainya.

Tips Cara Menghilangkan Badmood


#1. Mencari atau Mendapatkan Obatnya 

Terkadang obat dari badmood merupakan siapa orang yang membuat badmood itu sendiri.

Sebagaimana contohnya pasangan kita membuat kita gundah alasannya ialah kesalahan nya atau selingkuh, sesudah ia mengakui kesalahan nya dan tak akan melakukannya lagi dan kembali kepada kita.

Secara tak di sengaja mood kita kembali membaik, malah menjadi semangat alasannya ialah pasangan kita itu.

Intinya kita memerlukan moodbooster untuk meredakan badmood, Apa itu moodbooster? silahkan baca di paling bawah.

#2. Hiburan

Menghibur diri sendiri sanggup membuat kita seakan lupa dengan problem yang kita alami, hal itu sanggup membuat kita perlahan - lahan menghilangkan beban pikiran kita.

Hal yang di lakukan untuk menghibur kita contohnya bermain game, bersosial dengan teman atau sobat, bernyanyi, jalan - jalan.

Sibukkan dirimu dengan hal yang menyenangkan.

#3. Sibuk

Sibukkan keseharian mu semoga kau tak sempat meluangkan waktu mu untuk badmood. Kamu sanggup menyibukkan dirimu dengan melaksanakan pekerjaan sehari - hari menghibur diri, memasak dan lain sebagainya

#4. Menenangkan Pikiran dan Istirahat

Tenangkan pikiran mu, beristirahatlah, jangan buat dirimu karam dengan perasaan yang tak lezat atau buruk. Kendalikan dirimu sendiri.

#5. Beribadah

Dengan beribadah atau mendekatkan diri kepada sang pencipta yaitu Allah SWT, insya allah kita akan mendapat kejangan khawatiran dan petunjuk yang di berikan oleh tuhan.

Arti MoodBooster


Kata Mood Booster berasal dari bahasa inggris. Mood Artinya suasana hati atau perasaan dan Booster artinya pendorong.

Kesimpulannya, Moodbooster artinya Pendorong suasana hati atau penyemangat suasana hati.

Makara apabila ada yang berkata atau membuat postingan atau qoutes "butuh moodbooster", itu artinya tuh orang membutuhkan seseorang atau sesuatu yang menjadi penyemangat suasana hatinya. Sebagaimana contohnya pacar, orang tua, hadiah dan sebagainya.

Akhir Kata

Itulah pembahasan ihwal Badmood dan Moodbooster semoga bermanfaat, jangan lupa share dan berkomentar di . dan Jangan lupa juga kunjungi kembali dan pantau terus blog . Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments