Aplikasi launcher terbaik tanpa iklan download dan gunakan !! Hp menjadi lebih ringan

June 05, 2019

Download Aplikasi launcher terbaik ringan dan tanpa Iklan.

HHandromax.blogspot.com - Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi louncher,nah siapa yang tidak menggunakan smartphone atau hp android ?? Dari sekian banyak masyarakat indonesia bahkan dunia saya kira saat ini 50 persen lebih adalah pengguna android.Salah satu OS terbaik dan paling banyak di gunakan dengan lisensi open source ini memang memiliki sejarah panjang namun dalam waktu yang singkat mampu menjadi peringkat pertama menjadi OS yang paling banyak di gunakan.

Sejarah android sepertinya baru saja kemarin tahun 2010 tercium bahkan kala itu masih di dominasi oleh Blackbarry dan sembiyan ,namun berkat kerja keras dan fasilitas dan penawaran yang berbeda dari sistem operasi ini hasilnya dapat anda lihat saat ini menjadi sangat populer.

Banyak sekali kelebihan dalam menggunakan OS android salah satunya adalah kita dapat dengan mudah mengganti tampilan pada fitur menu dan seisinya hanya dengan menggunakan louncher.

Ini menjadi tawaran menarik pastinya memodifikasi tampilan menu tanpa melakukan root hanya dengan download louncer kemudian dapat menjadikan hp anda seperti sesuai dengan keinginan tanpa ribet.

Varian tema yang di suguhkan juga tidak membosankan sehingga kita dapat mengubah tampilan hanya dalam satu louncher,pencarian louncher terbaik 2018 saya kira tidak akan berhenti dengan yang lama,artinya louncher terbaik 2019 pun masih terbilang di duduki oleh louncher sebelumnya.
Download Aplikasi launcher terbaik ringan dan tanpa Iklan Aplikasi launcher terbaik tanpa iklan download dan gunakan !! Hp menjadi lebih ringan



Ganti tema Hp dengan Louncher terbaik tanpa iklan 2019


Saya kira dari sub judul diatas sedikit berlebihan karena terpancing dengan kata kata louncher terbaik 2018 tanpa iklan,namun apapun itu punya judul saya kira disini saya akan coba memaparkan beberpa louncer yang bisa kita gunakan .

Salah memilih tema pada menu hp dapat menyebabkan hp menjadi lebih berat,karena setiap pelucur yang di develop merupakan memiliki karakter yang berbeda beda tergantung dari pembuatnya. Untuk itu pemilihan peluncur disini sangat penting sekali selain akan mempengaruhi penampilan juga akan mempengaruhi dari performa.

Saya juga menggunakan launcher yang saat ini saya paling sukai karena setelah menggunakan peluncur tersebut hp saya merasa lebih elegan dan lebih ringan dari biasanya,bebas iklan.

Download Louncher yang Ringan dan tanpa iklan



1. Zero Louncher

Yang pertama adalah louncher yang sudah cukup populer dapat anda download dan di terpakan mengganti tema pada hp anda yang cukup ringan dan bebas iklan.

Penggunaan peluncur ini sangat cocok di gunakan pada hp android dengan kapasitas rendah dengan RAM kecil atau bisa kita katakan louncher terbaik untuk android lollipop atau versi OS lainya.

Waktu hanya 0.6 detik peluncuran speed.
Memiliki wallpaper dan Theme premium secara gratis
Mesin yang sangat kecil serta efek 3d menjadi salah satu louncher 3d terbaik.

Download Zero Louncher


2. Apex Louncher

Kemudain cara mengganti tema hp android yang berikutnya ada dapat menggunakan apex louncher yang dapat kita download secara gratis.2019 Ganti tampilan Hp adalah jargon yang sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki suasana baru pada hp lama.Peluncur ini sangat cocok di gunakan dan bisa anda dapatkan dengan beberpa fitur berikut.

 Apex Launcher free Version.

  • Dilengkapi dengan home screen customizeable sampai 9 pilihan
  • Fitur dermaga gulir hingga 7 icon dan 5 halaman dengan tanpa batas gulir serta elastis .
  • Dilengkapi dengan efect fancy transisi tablet,kubus dll.
  • Diatur menyembunyikan eleman sesuai dengan keinginan(status bar,dermaga,search bar)
  • Melakukan custumized folder,icon dan label.
  • Latar belakang dengan gaya berbeda dan pilh gaya partinjau label.
  • Dilengkapi dengan gaya horisontal,vertikal,transparan,continue.
  • Dilengkapi dengan Apps drawer sebagai alat sortir judul,install tanggal.
  • Menyembunyikan aplikasi laci.
  • Mengunci Homescreen untuk menjaga tata letak.
  • Gerakan Homescreen geser ketas,cubit,double tap.
  • Dilengkapi dengan fitur backup dan restore pengaturan dan data.


Download


3. Nova Louncher


Peluncur berikutnya adalah nova louncher yang cukup ringan dengan install peluncur ini kita dapat meningkatkan performa hp lebih meningkat.Salah satu kelebihan pada sistem operasi android merupakan kita dapat dengan mudah mengganti peluncur mengganti tampilan salah satunya yakni dengan menggunakan nova louncher yang dapat anda download secara gratis maupun versi premium.


Fitur Nova Launcher gratis.


  • Dilengkapi dengan Icon tema yang cukup banyak yang bisa di download  melalui playstore
  • Subgrid posisi dengan banyak kendali lebihbesar dari peluncur biasa yang memungkinkan anda dapat mengambil icon atau widget melalui desktop.
  • Dilengkapi dengan fitur control warna ,tab custom,vertikal ,horisontal dan gulir dengan custom efect dan mewarnai label,folder serta lencana yang belum terbaca.
  • Peningkatan Drawer di kelompokan berdasarkan aplikasi yang membuat lebih cepat dalam penggunananya.
  • Loop melalui desktop laci terus gulir tanpa batas.
  • Dilengkapi dengan fitur backup dan restore  sehingga dengan mudah mengembalikan sistem dan pengaturan tampilan hp anda.
  • Gulir Dock membuat beberapa dermaga bergeser atar mereka.
  • Gadget di dermaga tempat pada setiap dermaga seperti play musik 4X1
  • Melakukan import tata ;etak sehingga kita tidak perlu lagi memabangun tampilan dari awal sehingga dengan mudah kita dapat import pelucur widget populer.
  • Nova launcher selain bebas iklan juga sudah di optimalkan untuk melakukan tugasnya dengan secepat anda memindahkan jari.Download.

4. Z Launcher

Pilihan berikutnya untuk mengganti tampilan hp android tanpa root adalah dengan menggunakan z launcher .Selain itu bukan hanya keren saja namun aplikasi ini dapat membantu meningkatkan performa pada smartphone dengan tampilan yang kece 2019.

Fitur z launcher 
Saya tidak menyebutkan semua fitur didalamnya karena memang sebenarnya cukup banyak sekali fiturnya,namun untuk lebih jelasnya bisa anda downlaod pelucur tanpa iklan ini melalui link dibawah.


Fitur Scribble Dengan mengetik huruf apapun untuk mencari aplikasi yangg sedang anda inginkan kemudain fitur ini akan menampilakan aplikasi sesuai dengan abjad.
Fitur Launch yang berfungsi sebagai app,kontak atau web.
Terdapat fitur yang berfungsi sebagai menyusun aplikasi favorit penggunanya.
Download z Laouncher

5. X Launcher

Adalah aplikasi peluncur launcher atau tema gratis bebas iklan yang ringan yang menawarkan anda untuk mengganti tampilan hp menjadi seperti Iphone X  sehingga membauat phonsel tampil dengan lebih elegan.

Fitur X Launcher
  • Bebas iklan memang saat ini masih dalam tahap pengembangan namun sebagian fitur sudah tersedia.
  • Pusat kontrol geser keatas serta untuk membuka pusat mengatur wifi,jaringan ,brigthness,volume serta mengambil foto dengan cepat.
  • Terdapat atau di lengkapi dengan ribuan tema yang dapat mewarnai antar muka yang halus layaknya iOS12 yang sempurna.
  • Dilengkapi dengan wallpaper yang mendukung icon seperti Iphone X serta terdapat paket custom untuk aplikasi populer iOS.
  • Dilengkapi dengan folder gaya Apple / iOS dengan sudut memiliki radius.
  • Pengelola aplikasi dengan geser keatas dan membuak aplikasi manager dan melepas aplikasi dengan cepat.
  • Dengan sentuhan 3D yang mudah pada pintasan ,mengubah judul ,menambahkan widget,membuka halaman detail.
  • Layar kiri pada desktop sehingga dengan mudah untuk melihat waktu,cuaca serta pencarian aplikasi.
  • Dilengkapi dengan fitur menyesuaikan ukurna icon,memperkecil atau memperbesar icon serta memodifikasi judul,serta masih banyak lagi.

6. Google Now Launcher

Siapa yang tidak tidak tau dengan peluncur yang satu ini,selain ringan dan bebas iklan pastinya cukup keren untuk merubah tampilan homescreen smartphone anda dan bisa di download secara gratis.Memang tidak sekeren dengan louncher diatas menurut saya namun untuk peluncur satu ini memang memberikan performa kecepatan yang cukup signifikan berikut beberapa fiturnya.


Fitur  Google Now Launcher
  • Melakukan geser kekanan melalooglui layar utama untuk bisa melihat kartu google now yang dapat mengantarkan anda memberikan info tepat.
  • Dielngkapi dengan akses pencarian cepat dari setiap homescreen dan masih banyak lagi untuk lebih lengkapnya bisa anda downlaod di bawah ini.



7.Poco Launcher


Bagi anda pengguna Xiaomi maupun pocophone kali ini anda bisa menggunakan poco launcher dengan mudah,ringan,bebas iklan dan tampilan yang sangat keren.Poco Louncer jugadapat di kostumasi dengan semua smartphone android.

Launcher terbaik 2019 saya kira peluncur yang satu ini layak mendapatkan predikat tersebut namun bukan berarti yang lainya buruk,namun poco launcher ikut serta dalam memberikan pilihan tema hp android yang terbilang elegan,gratis,ringan dan bebas iklan.

Fitur Poco Launcher
Layar utama hp menjadi lebih bersih dengan menempakan seluruh aplikasi ke laci agar lebihrapi dan ringan dalam penggunaan.
Dilengkapi dengan kostumasi layout ;ayar utama molai dari emngubah ukuran layout ,icon aplikasi,mengganti layar belakang,serta menggunakan paket icon dari pihak ketiga.
Pencarian mudah melalu kategori warna icon,serta banyak sekali fitur yang da[at di kostumasi sehingga dapat melakukan pencarian lebih cepat.
Melakuakan pengelolaan aplikasi dnegan mudah hanya dalam satu ketukan.
Perlindungan privasi aplikasi yang lebih pribadi dengan cara menyembunyikan icon tersebut.
Cepat dan bebas iklan adalah salah satu keunggulan pada laouncher ini yang memukau.

8.Go Launcher Z


Dengan launcher desain menarik dan elegan serta memiliki pengalaman kontrol internaktif serta memberikan kinerja smartphone menjadi lebih cepat.Cara mengganti tampilan menu pada hp saya kira tidak memlulu harus melakukan custom ROM ,hanya dengan isntall launcher pilihan.
Fitur pada Go Launcher salah astunya adalah ribuan tema yang dapat anda download dengan desain profesional dengan install.
Dengan mesin 3D Peluncur ini memberikan pengguna penglaman cepat aman dan ringkas serta efek animasi yang mantap.
Serta masih banyak lagi untuk lebih lengkapnya bisa anda download.

Demikian artikel saya kali ini tentang aplikasi launcher terbaik yang dapat anda download yang ringan bebas iklan.Sebenarnya masih banyak lagi namun saya kira penggunaan peluncur pada hp tidak perlu banyak banyak cukup satu saja supaya tidak membebani kinerja smartphone.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments