Cara Kompress File Menjadi Beberapa Part Di Android Dan Windows

June 22, 2019
cara kompress file menjadi sedikit part di android atau windows, ketika anda memiliki sebuah file / berkas yang terdapat ukuran besar dan anda ingin meng-upload file tersebut maka membutuhkan koneksi internet yang lancar untuk mempercepat pengunggahan file, nah admin akan memperlihatkan tips cara compress file menjadi sedikit part. Anda sanggup membagi 1 file menjadi sedikit bab misalnya dari 1 file menjadi 5 file kesatuan, cara ini lazib di sebut cara pengompresan file semoga file berukuran kecil dan sanggup dibagi menjadi sedikit part / bagian.

cara kompress file menjadi sedikit part di android atau windows cara kompress file menjadi sedikit part di android dan windows


Contoh, ketika anda memiliki sebuah berkas game yang terdapat ukuran 3gb, anda sanggup mengubahnya menjadi berkas yang terdapat ukuran 300 MB dengan cara membagi berkas tersebut menjadi 10 bab sesampai lalu total berkas akan menjadi tetap 3GB atau sanggup berkurang alasannya di Kompress dan anda sanggup mengupload berkas tersebut satu per satu semoga ketika jaringan error atau terjadi gangguan maka anda sanggup menghemat waktu dan kuota anda.

Nah inilah langkah-langkah cara Kompress file menjadi sedikit bab / part di android dan windows.

1. Pertama anda unduh aplikasi WinRAR.

2. Carilah file atau berkas yang ingin anda kompress menjadi sedikit bagian.

3. Setelah itu anda klik kanan pada file tersebut maka anda akan melihat tombol tambah ke arsip / add to archive.

4. Klik tombol tersebut, lalu anda perhatikan bab pisah volume ke ukuran yang Anda inginkan, anda sanggup mengubahnya ke ukuran KB / MB / GB berkas hasil kompres, dalam pola ini admin membagi ke 300 MB berkas tersebut.

5. Klik oke, dan tunggu sedikit ketika untuk proses kompres file menjadi sedikit bagian.

Catatan dari admin merupakan seberapa besar file kau bisniskan anda hanya membuat bab file sekaya 10 buah menyerupai pola kasus admin diatas, itulah cara kompres file menjadi sedikit part di windows.

Demikian tutorial cara Kompress file menjadi sedikit part di android dan windows, selamat mempraktekannya

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments