Cara Masuk Ke Mode Penyamaran Google Chrome Android Sekali Klik

June 21, 2019
Cara masuk ke mode penyamaran google chrome android, Tab penyamaran merupakan suatu jendela penjelajahan yang tak menyimpan riwayat penjelajahan dikala lagi browsing di internet. Browsing sendiri merupakan sebuah acara untuk menjelajahi dunia Maya dengan memakai saluran internet. Tentunya dikala kita menjelajahi internet maka semuanya akan tersimpan pada pertambangan yang kita gunakan ibarat google Chrome. Oleh alasannya yaitu itu muncullah keberadaan mode penyamaran di peramban internet.

Peramban google Chrome merupakan salah satu browser yang menawarkan saluran fitur penyamaran atau lebih dikenal dengan istilah incognito. Fitur incognito menawarkan sedikit kelebihan antara lain dalam hal privasi / penjelajahan pribadi. Ketika memakai mode ini peramban tak akan menyimpan riwayat penelusuran dan cache website yang di kunjungi, kecuali anda telah login ke akun google alasannya yaitu google secara otomatis menyimpan isu penelusuran.

Walaupun begitu fitur history ini sangat berkhasiat untuk menyimpan isu website yang pernah di kunjungi sesampai lalu kita sanggup mengunjunginya pada masa depan. Bahkan sanggup secara otomatis muncul dikala kita mengetikan suatu keyword di address bar.

Nah bagi yang tak ingin di simpan riwayat penelusuran sanggup memakai mode penyamaran di google Chrome kok untuk meningkatkan privasi. Adapun langkah yang harus di tempuh merupakan

A. Buka aplikasi google chrome anda

B. Klik icon 3 garis untuk memunculkan sajian pengaturan.

C. Kemudian akan muncul sajian tab penyamaran baru.

D. Praktis kan caranya, selamat mencoba untuk meningkatkan privasi internet anda, supaya anda sanggup mempraktekannya ya.

BACA JUGA

  1. Tabel Regular dan Irregular Verbs Lengkap Beserta Artinya
  2. Cara mendapat blog zombie
  3. Cara gampang buat polling dan jejak pendapat di Facebook

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments