Cara Menciptakan Winner Chicken Dinner Pubg Palsu Dengan Fake Generator Online 2019

June 09, 2019
Cara Membuat Winner Chicken Dinner PUBG Palsu Dengan Fake Win Screen Generator Tool Online - PUBG atau Player Unknown's Battle Grounds atau biasa di panggil Pabji, Pe U Be Ge atau Pubji merupakan game battle royale yang ketika ini lagi lagi terkenal di kalangan gamers.

Dengan graphic yang realistis atau terlihat faktual dan sangat seru ketika di mainkan dengan sobat - sobat secara online dimana ketika kita memainkan permainan ini ada kaya sekali player yang akan menjadi lawan kita dan kita harus membuenueh mereka semua dan lalu menang. 

Cara Membuat Winner Chicken Dinner PUBG Palsu Dengan Fake Win Screen Generator Tool Online Cara Membuat Winner Chicken Dinner PUBG Palsu Dengan Fake Generator Online 2019

Selain di PC (Komputer) Game ini juga ada versi mobile (HP), di masing - masing platform Gim PUBG ini terdapat tentangan juga.

Pada Platform PC, PUBG terdapat tentangan game lain yang bergenre battle royale juga nama game nya ialah Fortnite, Sedangkan di mobile tentangan PUBG Mobile ialah Free Fire (FF)

Tidak hanya di dalam game para gamers bersaing, namun di sosmed juga, para gaymers saling membela game idola nya masing - masing.

Selain langgar argument di sosmed, para gamers juga mempamerkan hasil kemenangan nya dan atau skill mereka dengan cara posting screenshot (ss) kemenangan mereka di sosial media menyerupai facebook, whatsapp dan lain - lain.

Itu sanggup menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi mereka yang sudah susah payah memenangkan game ini.

Nah, bagi sobat semua yang tak ingin susah payah untuk memenangkan game ini dan supaya atau biar sanggup ikutan show off di sosmed, sobat semua sanggup memakai cara ini. Cara ini gratis gaes, dan tanpa aplikasi.

Oke kita masuk ke tutorial nya.

Cara Membuat Winner Winner Chicken Dinner Palsu Gim PUBG



  • Oke pertama - tama kita buka dahulu website penyedia fitur Fake PUBG Winner Winner Chicken Dinner disini
  • Lalu isi username nya
  • Tekan tombol submit, lalu tunggu sedikit saat
  • Kemudian akan muncul tombol "CLICK HERE", klik tombol itu maka akan terdownload gambar Winner Winner Chicken Dinner! nya
  • Selesai

#Cara Kedua!


Di cara ini kita akan sanggup mengedit point - point yang lain menyerupai username, jumlah ngekill, team rank point, hit point, pola nya sanggup di lihat di gambar di paling bawah.

Cara Membuat Winner Chicken Dinner PUBG Palsu Dengan Fake Win Screen Generator Tool Online Cara Membuat Winner Chicken Dinner PUBG Palsu Dengan Fake Generator Online 2019

  • Buka Website ini dan akan di arahkan ke website penyedia fitur Winner Chicken Dinner PUBG.
  • Lalu isi atau ikuti menyerupai pada gambar atas.
  • Dan Hasil nya akan mejadi menyerupai gambar di bawah ini.

Cara Membuat Winner Chicken Dinner PUBG Palsu Dengan Fake Win Screen Generator Tool Online Cara Membuat Winner Chicken Dinner PUBG Palsu Dengan Fake Generator Online 2019

Oke dengan bebeginilah kita sanggup show off dengan sobat - sobat kita, namun perlu sobat semua ketahui, pamer itu merupakan hal yang tak baik dan sangat dilarang. Disini mimin hanya menunjukkan tutorial untuk pembelajaran. Selebih nya itu hak dan kewajiban sobat semua masing - masing.

Akhir Kata

Itulah Cara Membuat Winner Chicken Dinner PUBG Palsu Dengan Fake Generator Online semoga bermanfaat, pantau terus artikel blog terbaru lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments