Instagram Uji Cara Cepat Pulihkan Akun Yang Kena Hack

June 17, 2019
Foto: YoutubeFoto: Youtube

Jakarta - Ketika akun Instagram dibajak atau kena hack, butuh waktu supaya pengguna sanggup memulihkannya lagi. Di kala depan proses tersebut akan tuntas lebih cepat.

Instagram dikabarkan tengah menguji proses pemulihan gres di aplikasinya. Nantinya pengguna akan lebih gampang melaksanakan pemulihan bilamana akun Instagram kena hack.




Saat ini pengguna Instagram harus menunggu email dan mengisi formulir dukungan. Pendekatan itu diperbarui memakai aplikasi untuk menanyakan banyak sekali informasi, menyerupai email atau nomor telepon. Pengguna lalu akan mendapatkan arahan enam digit yang dikirimkan ke ponselnya.

Instagram juga berupaya mencegah peretas memakai email dan nomor telponnya untuk mengambil alih akun. Metode gres ini akan memastikan bahwa pengguna sanggup memulihkan akunnya bahkan bila penyusup telah mengubah nama pengguna dan data kontak.




Tidak hingga di situ Instagram mengatakan proteksi yang memastikan nama pengguna tidak sanggup diklaim untuk periode waktu tertentu sehabis perubahan akun.

Belum ada informasi kapan fitur pemulihan akun Instagram lewat aplikasi tersedia luas. Untuk proteksi nama pengguna sendiri sudah ada di Android, sementara iOS masih pengembangan, demikian dilansir dari Engadget, Senin (17/6/2019).


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments