Nokia 7 telah resmi di perkenalkan, ini dia detail spesifikasinya

June 28, 2019

Tepat seperti rumor yang terdengar sedikit waktu silam, yang menyebutkan device terbaru Nokia sebentar lagi akan resmi di perkenalkan, dan benar saja Nokia 7 benar-benar telah resmi di perkenalkan sekarang, meski demikian acara perkenalan resminya nampak tak begitu istimewa, baik, inilah spesifikasi dari Nokia 7 yang baru saja resmi di perkenalkan oleh pihak HMD.

Nokia 7 hadir dengan design yang tegas dan glossy, bahan material utama terbuat dari metal dan di lapis dengan glass yang glossy, untuk ukuran layar sendiri Nokia 7 di bekali dengan ukuran layar 5.2 Inch kualitas FullHD, proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3.


Beralih ke bagian jeroan, Nokia 7 hadir dengan jenis processor Qualcomm Snapdragon 630 dengan opsi RAM 4/6GB, untuk storagenya hanya akan tersedia versi 64GB saja, kapasitas baterai pada device ini merupakan sebesar 3000mAh.

Lanjut ke sektor kamera, Nokia 7 di bekali dengan resolusi kamera belakang sebesar 16MP aperture f/1.8 dari Zeiss, untuk kamera depan akan di bekali resolusi 5MP aperture f/2.0, untuk sound recording Nokia 7 sudah di support dengan OZO audio technology, Nokia 7 berjalan pada versi Android 7.1 Nougat, tenamun sudah di janapabilan akan mendapat update ke versi Oreo nantinya.


Terakhir, untuk harga sendiri Nokia 7 dengan versi RAM 4GB akan di lepas kepasaran dengan harga kisaran Rp.5.000.000, dan untuk yang versi RAM 6GB akan di taksir Rp.5.500.000 ,Nokia 7 akan mulai resmi di jual mulai tanggal 24 Oktober mendatang ekslusif di pasar China, namun tak menutup kecukupan bahwa nantinya Nokia 7 juga akan melakukan ekspansi ke regional wilayah lain, termasuk Indonesia.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments