Cara Blokir Akun Facebook Untuk Selamanya

July 10, 2019
Cara blokir akun Facebook untuk selamanya, Facebook merupakan salah satu media umum yang paling terkenal untuk menyebarkan informasi. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg pada tahun 2004 dan ketika ini sudah dipakai oleh kaya orang bahkan hingga miliaran akun Facebook sudah tercipta.

Cara blokir akun Facebook untuk selamanya Cara blokir akun Facebook untuk selamanya

Facebook bersama-sama sanggup di blokir untuk selamanya, bahkan cara blokir akun Facebook untuk selamanya sudah muncul. Facebook sendiri merupakan layanan berafiliasi yang mengasyikan dengan orang lain. Bahkan orang yang kita kenal atau kita tak kenal sekalipun.

Baca Juga cara menghapus sobat line

Namun problem terjadi ketika ada orang yang iseng dan terdapat niat jahat ibarat para stalker atau kriminal yang lainnya. Oleh alasannya itu, cara blokir akun Facebook untuk selamanya bagi yang lupa password sama email. Facebook fungsi untuk para pemirsa mencari gosip ihwal beliau. Tentunya anda harus meragukan sedikit orang yang memiliki niat buruk kepada orang yang tak punya akun.

Tenang saja, cara blokir akun Facebook untuk selamanya sudah sanggup menmenggantisipasi para orang yang tak terdapat niat baik kepada kita. Cara blokir Facebook yang ampuh merupakan ibarat sebagai berikut.

1. Buka Facebook anda melalui browser yang anda sukai.

2. Lalu login dengan akun anda ya yang ingin anda blokir untuk selamanya.

3.  Jangan lupa klik profil, dan temukan tombol blokir.

4. Kemudian akan muncul sebuah pop up gres dan pilih saja konfirmasi. Lihatlah akun Facebook sudah terblokir dan tak sanggup melihat acara anda terhadap akun Facebook.

Baca juga urutan monopoli super hago

Nah mudahkan cara blokir akun Facebook selamanya tanpa harus ketahui email bahkan password-nya , selamat mencoba.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments