Cara Setting Opera Mini Handler Xl 2019

July 03, 2019
Cara setting Opera mini handler XL merupakan cara gampang mengubah kuota Opera mini menjadi reguler melalui aplikasi Opera mini handler semua versi. Apakah anda memiliki kuota Opera mini, kuota Opera mini merupakan kuota yang hanya sanggup dipakai untuk mengakses operamini saja sesampai kemudian untuk membuka aplikasi lainnya yang membutuhkan data internet tak dapat. Nah pada hari ini kali ini admin akan memperlihatkan cara setting Opera mini handler XL 2019 sesampai kemudian anda sanggup merubah kuota operamini menjadi reguler.

Sebenarnya dikala anda brosing dengan operamini itu sudah cukup, lantaran operamini merupakan salah satu browser yang terdapat kemampuan untuk mem-block iklan yang mengmengganti tanpa proteksi plug in, sesampai kemudian diyakini bahwa operamini terdapat kecepatan dalam melaksanakan kegiatan brosing. Akan tenamun dikala anda memaketkan operamini tentunya anda hanya sanggup mengakses aplikasi Opera mini disemua versi. Tentunya adminng kan paket yang tersisa kaya itu tak dipakai sesampai kemudian anda rugi.

Baca juga cara setting XL waze 2019

Cara setting Opera mini handler XL iflix merupakan salah satu cara untuk merubah paket iflik menjadi kuota reguler, akan tenamun kini ini admin akan membahas seputar Opera mini saja.

Nah Cara setting Opera mini handler  xl 2019  untuk internet gratis merupakan sebagai berikut.

Cara setting Opera mini handler full speed dan unlimited

Pertama anda download aplikasi operamini handler ya.

Kemudian anda install aplikasi tersebut pada smartphone anda, kemudian anda buka aplikasi oepra mini untuk merubah kuota opera mini kini menjadi reguler.

Ketika anda membuka aplikasi ini maka muncul pengaturan Dzebb Handler. Silahkan anda isi datanya sesuai dengan settingan Opera mini handler XL 2019 ini.


  • Centang Remove Port.
  • Proxy type : Host.
  • Proxy server : server4.operamini.com
  • Real proxy type : 202.152.240.50:80
  • Real proxy port : 80


Setelah anda berhasil setting klik tombol simpan ya.

Baca juga Cara setting phispon pro XL iflix 2019

Selamat brosing pada hari ini ya.

Nah itulah cara setting Opera mini handler XL 2019 untuk jadikan kuota opera mini mini reguler, supaya anda betah dengan kecepatan yang full speed tersebut ya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments