Erika Su Gamers Anggun Yang Fasih Beberapa Bahasa Asing

July 02, 2019





- Topik yang akan admin bahas kali ini mungkin akan sedikit berbeda dari postingan sebelumnya. Dimana biasanya penulis sering membahas atau berbagi tutorial yang berkaitan dengan Dunia PC, sekarang admin akan mengenalkan agan & sista sekalian dengan seorang Gamers yang Anti-mainstream.



    Anti-mainstream?

Yah…. Karena, orang-orang yang menyukai atau terbiasa bergelut di dunia gaming, biasanya selalu didominasi kaum cowok. Tetapi ini justru sebaliknya.
Sampai disini, mungkin agan-agan penuh penasaran dan bertanya-tanya.



Siapa dia?
Hmmm… Silakan scroll ke bawah…!


Putri Cantik Asal Banda Aceh



 Topik yang akan admin bahas kali ini mungkin akan sedikit berbeda dari postingan sebelumn Erika Su Gamers Anggun Yang Fasih Beberapa Bahasa Asing

Menurut keterangan yang dikutip langsung dari chanel youtube miliknya, ternyata dia terlahir dan tumbuh dewasa di pulau Sumatra, tepatnya Sumatra bagian barat yaitu Kota Aceh.
Terdengar seperti lelucon, tetapi seperti itulah kenyataannya. Erika bahkan pernah menjadi korban tsunami di tahun 2004 silam.
Selain seorang gamers profesional, faktanya Putri Manis yang satu ini juga seorang youtuber lho guys.




Perlu Dicontoh

So, yang patut kita tiru dari dalam diri Erika adalah bisa membagi waktu antara bermain game, bikin konten video youtube, serta belajar. Karena Erika sendiri juga merupakan seorang mahasiswi.


Di sela-sela kesibukannya itu ia gunakan untuk melakukan kegiatan positif seperti berbagi pengalaman, tips, serta hal-hal positif lainnya yang di unggah lewat chanel youtube pribadi miliknya yang bernama Erika Su YouTube Channel




Tentunya, hal yang sangat jauh berbeda dari gadis remaja kebanyakan yang biasanya gemar traveling dan kebanyakan tingkah.
Hal mengejutkan lain ternyata Erika itu masih belia, yaitu kelahiran tahun 1999. Mungkin, agan dan sista sekalian pernah mendengar pepatah bahwa “sejatinya faktor usia tidak menjamin kedewasaan”
Nah, pepatah ini sangat tepat dialamatkan pada sosok Erika.



 Fasih Beberapa Bahasa Asing


Selain memiliki paras yang anggun menawan, fakta mengatakan Erika ini juga fasih beberapa bahasa asing.
Wow… sesuatu yang istimewa Bukan?
Nah jika penasaran, agan dan sista sekalian bisa langsung menuju profil Erika Su In Instagram
Adapun beberapa bahasa yang dia kuasai adalah Indonesia pastinya, Inggris, Korea, Chinese/Mandarin, serta bahasa daerah lain, tidak terkecuali bahasa Aceh.



Sisi Lain Tentang Erika Su

• Tidak Sombong

Seperti yang penulis singgung diatas, disela kesibukan nya dia juga gemar berbagi tips dan trik. Salah satunya adalah dia sering mengadakan QNA yang artinya Questions & Answer atau tepatnya tanya jawab dengan para netizen. Entah itu tentang game, tentang belajar bahasa, atau hal apapun bahkan merambah ke kehidupan pribadinya sehari-hari.
Selain sering mengadakan QNA, Erika juga sering mengadakan Giveaway. Tentunya, ini menandakan bahwa Erika Su itu tidaklah sombong alias peduli dan ramah terhadap para fans nya.




• Mirip Artis BlackPink



 Topik yang akan admin bahas kali ini mungkin akan sedikit berbeda dari postingan sebelumn Erika Su Gamers Anggun Yang Fasih Beberapa Bahasa Asing

Netizen atau para fans nya Erika, sering menyebutnya sebagai artis BlackPink asal Korea karena memang kenyataannya mirip.
Didukung ketika ia bicara bahasa Korea atau Inggris, siapapun orang nya pasti kena tipu saking miripnya.



• Dewasa

Meski bisa dibilang ia masih belia, mengingat kelahiran tahun 1999, tetapi Erika memiliki sifat yang begitu dewasa. Terlihat dari cara dia bersikap, berbicara, dan dari penampilan. Pastinya, ini adalah sesuatu yang beda dari cewek kebanyakan yang seumuran.


Semoga Menginspirasi

Akhir kata, semoga postingan ini bisa menginspirasi kita untuk tidak sombong, bisa membagi waktu, dan terus belajar memperbaiki kualitas diri.
Karena sejatinya hidup, tiada hal indah lain selain kita dapat berbagi seperti yang di contohkan Erika Su.
Oh iya, jangan dulu menutup laman sebab ada beberapa Game Terbaru Rilisan 2018 yang patut di coba sebagai penikmat Game PC.






Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments