Ketahui Keamanan Whatsapp Disini

July 12, 2019



- Sebagai pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp, sudah menjadi hal yang wajib bagi sobat untuk mengetahui apakah akun whatsapp yang sobat miliki masih aman, atau kah ada yang membobol.


Bukan apa-apa, menurut saya pribadi, tingkat keamanan aplikasi whatsapp ini sangat memungkinkan sekali untuk bisa di bobol, yaitu masih ada celah bagi pengguna yang punya niat ingin mengetahui privasi seseorang. Terlebih lagi jika smartphone yang sobat gunakan sering di pegang orang. Entah seseorang itu adalah pacar sendiri, orang tua, ataupun kerabat.


Baca juga Menambah Followers IG




Ini sangat penting sekali untuk diketahui, karena ini menyangkut privasi yang tidak selayaknya di ketahui banyak orang meskipun ia adalah orang-orang terdekat. Untuk itu jendela teknologi kali ini akan berbagi seputar cara Mengetahui keamanan whatsapp agar tidak kena sadap.




Cara mengetahui penyadapan Whatsapp



Pertama, silahkan buka aplikasi Whatsapp yang sobat gunakan. Lebih rinciannya, lihat screenshot di bawah.

 Sebagai pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp Ketahui Keamanan Whatsapp Disini


Nah, setelah itu, silahkan klik opsi yang di kasih anak panah. Maka tampilannya akan seperti pada gambar dibawah.


 Sebagai pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp Ketahui Keamanan Whatsapp Disini



Selanjutnya, pilih fitur WhatsApp Web. Jika tampilan yang keluar seperti tampak pada gambar dibawah, maka itu berarti whatsapp yang sobat gunakan aman.


 Sebagai pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp Ketahui Keamanan Whatsapp Disini


Tetapi lain ceritanya jika tampilannya seperti berikut.


 Sebagai pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp Ketahui Keamanan Whatsapp Disini


Itu menandakan bahwa ada yang log in menggunakan akun whatsapp sobat menggunakan PC. Dan artinya, whatsapp yang sobat gunakan sedang di mata-matai seseorang.


Lho, ko bisa!


Secara tidak langsung admin mengenalkan sobat semua untuk belajar seputar trik membobol celah keamanan whatsapp yang masih rentan. Selengkapnya disini Cara Sadap WhatsApp

Saat smartphone sobat di pegang oleh orang lain dan bagi yang sudah mengenal trik ini, kemungkinan besar mereka memanfaatkan kesempatan untuk men-Scan QR Kode.

Jadi, fitur WhatsApp Web ini tujuan diciptakannya adalah untuk menggunakan WhatsApp di PC ataupun di perangkat lain selain smartphone. Namun dengan syarat utama adalah memiliki Scan QR kode.

Dengan scan QR kode tersebut pastinya  pengguna dapat membuka akun whatsapp  di perangkat lain dengan mudah.


Namun bagaimana cara mengembalikan akun yang sudah kena Hack orang lain? 


Sebenarnya cukup mudah, namun tetap saja kita akan kesulitan jika tidak memahami ilmunya.

Saat seperti pada gambar diatas, langsung saja pilih  >> Log Out from all Computer dan lanjutkan dengan >> Log Out untuk verifikasi.

Ok sob, rasanya cukup sampai disini mengenai pembahasan tentang cara mengetahui keamanan whatsapp. Semoga bermanfaat jangan lupa share buat pengguna android lainnya. Jangan dulu menutup laman, jika sobat adalah salah satu pemilik bisnis yang mengembangkan usaha, sudah selayaknya sobat menginstal aplikasi WhatsApp Bussiness



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments