5 Cara Simpel Cheat Pubg V 0.9.5 - Pubg Selesai Zaman Tanpa Root Android

August 17, 2019
mimin kali ini akan menyebarkan Cara Download Script Cheat PUBG Mobile Versi V 0.9.5 atau versi bulan Desember 2019 yang dikhususkan untuk pengguna Smartphone Android tanpa Root.

 mimin kali ini akan menyebarkan Cara Download  5 Cara Gampang CHEAT PUBG V 0.9.5 - PUBG KIAMAT Tanpa Root Android
Cara Cheat PUBG Mobile V0.9.5 Terbaru Tanpa Root


Pernahkah sahabat semua merasa kesal ketika sahabat semua bermain PUBG Mobile ini dan susah untuk mendapat Chicken Dinner, atau ketika sahabat semua bersusah payah looting tiba-tiba dibunuh oleh musuh. Pasti kesal kan ? berasa jadi Kurir JNE wkwkwkwk. 

Jangan Khawatir, alasannya yakni mimin telah menyediakan CHEAT PUBG V 0.9.5 - PUBG KIAMAT Tanpa Root Android terbaru yang pastinya Aman dari Banned. alasannya yakni cheat ini telah dipakai lebih dari 30x sebelum mimin bagikan ke sahabat semua. tak ada gunanya mereka melaksanakan Spectate (Spektator / Menonton) permainan sahabat semua apalagi Melaporkan nya kepada Tencent. supayakan mereka tahu skill DEWA yang sesungguhnya wkwkwkw.

Fitur Script Cheat PUBG KIAMAT : 

 mimin kali ini akan menyebarkan Cara Download  5 Cara Gampang CHEAT PUBG V 0.9.5 - PUBG KIAMAT Tanpa Root Android
Fitur Cheat PUBG KIAMAT v0.9.5 terbaru 2019

1. Antena 
Fitur yang membuat lawan menampilkan antena (sebuah tiang panjang keatas). ini fungsinya supaya memudahkan kita dalam menemukan lawan dengan meningkatkan ukuran panjang badan lawan.

2. No Recoil 
Peluru yang kau tembakkan tak akan menyebabkan hentakan, sesampai kemudian ketika kau menembak AIM akan tetap stabil.

3. Sit Down Scope
Musuh yang duduk sambil melaksanakan Scope (AIM / Membidik) akan terlihat tinggi sesampai kemudian memudahkan untuk menembak mereka.

4. Blink
Wahh, bahwasanya admin kurang paham dengan fitur ini. bagi sahabat semua yang sudah mencoba semua fitur - fitur dalam Cheat V 0.9.5 ini silahkan kasih komentar dibawah yaaa

5. Stand
Fitur ini membuat apapun keadaan musuh baik duduk atau prone (tiarap) akan terlihat berdiri

6. Aim Medium
Ini fitur yang sangat admin suka, alasannya yakni kita sanggup menembak tanpa harus memikirkan terrain (objek game) yang biasanya dipakai untuk berlindung atau menghindari peluru. Istilah kerennya sih Wall Shot alias peluru tembus tembok. 

7. Black Sky
Merubah warna langit menjadi hitam, hal ini dipakai supaya memanjakan mata kita, bukan langit yang cerah yang membuat mata kita cepat lelah. black sky juga meringankan tampilan game supaya tak nge-lag

8. Speed Micro
Kecepatan ketika looting, isi darah dll akan meningkat

9. Aim Kepala
nah, ini fitur yang paling terkenal digunakan. Aim kepala alias otomatis membidikkan setiap tembakan ke kepala, alasannya yakni tembakan pribadi ke arah kepala memperlihatkan damage terbesar ketimbang belahan badan lainnya. jadi lawan supaya cepat mati.

10. Black Sky 425
Fitur yang hampir sama dengan black sky yang memudahkan pengguna cheat untuk mengurangi kecerahan layar dengan mengubah warna langit menjadi hitam. dengan fitur 425 yang tak menurunkan kualitas grafis game.

5 Langkah Praktis Mengaktifkan CHEAT PUBG KIAMAT :

Sebagaimana biasa, sebelum melaksanakan ritual CHEAT pastikan Download semua materi yang diharapkan untuk Cheat menyerupai :


*Pesan : Kenapa harus menggunakan PUBG Vietnam ? alasannya yakni Script ini hanya support PUBG Vietnam dan PUBG Vietnam sudah terhubung dengan PUBG Internasional (dapat menggunakan akun orisinil kamu)

1. Install Virtual Space
Karena android kau tanpa root, jadi kau harus menginstall aplikasi ini supaya Cheat sanggup berjalan

2. Install PUBG VIETNAM v.0.9.5 dan Game Guardian Versi terbaru
Install kedua aplikasi ini didalam aplikasi Virtual Space alasannya yakni kita bermain didalam aplikasi virtual sesampai kemudian kondusif dari banned.
jangan lupa berikan hak saluran pada game guardian didalam aplikasi Virtual Space ini

3. Masukkan Script Cheat PUBG Kiamat pada Game Guardian
Buka Aplikasi GG > Pilih Menu > Klik tombol Search > Lalu cari lokasi Script yang telah didownload gres saja > Execute (Jalankan). Lalu buka Game PUBGnya

4. Mengaktifkan Cheat

 mimin kali ini akan menyebarkan Cara Download  5 Cara Gampang CHEAT PUBG V 0.9.5 - PUBG KIAMAT Tanpa Root Android
Bypass Logo Tencent - untuk mengaktifkan fitur selanjutnya

Saat tampilan Logo "TENCENT", Tekan logo Game Guardiannya kemudian pilih Bypass dan tunggu hingga kemudian loading Script Cheat PUBG Kiamat Selesai 100 Persen.

5. Mengaktifkan Fitur Di Lobby dan Di Dalam Game 
Lobby merupakan daerah sebelum kita memulai pertandingan, disini kau harus mengaktifkan Wallhack sebab fitur ini hanya bekerja apabila diaktifkan ketika berada di Lobby. Aktifkan juga fitur - fitur yang ingin dipakai (Aim Kepala, Micro Speed, Sit Scope dll) atau sahabat semua sanggup mengaktifkannya ketika berada didalam game.

Semua Fitur sanggup digunakan, tenamun dengan resiko masing masing, jadi pilih lah secara bijak ya.

Pesan Penting : 
Saat didalam game, apabila mengaktifkan fitur No Recoil pastikan menyalakan kembali ketika sahabat semua bermengganti senjata, alasannya yakni hanya berefek pada senjata yang dibawa saja.

Jangan lupa berdoa dahulu sebelum bermain, supaya lancar dan aman. 

Lakukan dengan resiko kau sendiri.

Jika ada yang merasa keberatan dengan artikel ini silahkan tuliskan keluh sahabat semua dikolom komentar ya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments