7 Cara Simpel Setting Gfx Tools Tanpa Root - Dijamin Hd

August 15, 2019
7 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root  - Dijamin HD - PUBG Mobile merupakan salah satu game Mobile yang mempunyai Grafik HD (High Definition) atau kualitas gambar yang tinggi. Tapi apa alhasil apabila HP kita terdapat spesifikasi dibawah standar untuk bermain Game PUBGM ini ? settingan GFX Tool nya ternyata bebeginilah...


 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root 7 Cara Gampang Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD
7 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD

GFX Tools merupakan aplikasi Gratis yang sanggup kau download di Playstore yang mempunyai kegunaan untuk mendongkrak kinerja mesin HP Kamu terutama Xiaomi Redmi 4a atau HP dengan Ram 2 GB. mengapa harus pakai aplikasi GFX Tools ini? alasannya ialah dengan GFX Tools kau sanggup memakai Settingan Sedang (Rata Tengah/Medium) untuk kualitas grafiknya, bahkan apabila memang benar - benar ingin mencicipi sensasi HD kau juga sanggup mengaktifkan mode HDnya.

Download Aplikasi GFX Tool di sini

 Download

SUDAH TAU INI ?
Cut Rashya - Siswi SD Peserta USBN Akui Kesulitan Hadapi Soal Esai (Cewek Imut Version) 

Sebelum memulai Turtorial Setting GFX Tools untuk Xiaomi ini, ada baiknya bila kau tau dahulu fungsi dari setiap toolnya.

 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root 7 Cara Gampang Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD
Tampilan Menu GFX Tool

  1.     Anti-aliasing: gampangnya untuk memperhalus gambar (tak pecah)
  2.     FPS: jumlah frame yang ditampilkan setiap detik, makin tinggi makin halus.
  3.     Graphics API: pilihan untuk merender gambar.
  4.     Graphics: tingkat ketajaman keseluruhan gambar.
  5.     Resolution: jumlah piksel dalam masing-masing dimensi, makin tinggi makin tajam.
  6.     Shadows: mengatur bayangan objek.
  7.     Style: jenis gambar yang kau inginkan, misal Colorful atau Realistic (nyata).

Settingan GFX Tools Untuk Grafik HD  :

 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root 7 Cara Gampang Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD
Settingan GFX Tools Untuk Grafik HD
1. Pilih dahulu Versi PUBG Mobile yang kau mainkan, cara mengeceknya merupakan dengan :
Mengecek di Playstore, cari "PUBG Mobile" kemudian klik Kolom berwarna hijau (di bawah deskripsi game) kemudian scroll di paling bawah. disitu ada goresan pena "Version", pilih versinya di GFX Tools.

2. Pada kolom Resolution (Resolusi), teman semua pilih 1280x720 , cukup untuk menampilkan grafik HD di HP kamu,


3. Selanjutnya pada kolom Style (Gaya), pilih yang cocok dimata kamu. bila mimin sih paling suka Classic sama Colorful, alasannya ialah dengan colorful sanggup dengan simpel menemukan musuh yang bersembunyi atau mencoba ber-kamuflase (kaya bunglon wkwkwkw).

4. Graphics (Grafik) PIlih HD atau High Definition, mantap untuk mata (tak burik atau pecah).

5. Shadows (Bayangan), untuk shadow ini, relatif... teman semua sanggup meng-Enable (Aktif) atau Disable (Mati). bila mimin sarankan sih Disable saja, alasannya ialah kekayaan game yang mengaktifkan Shadows niscaya membuat Perangkat berbisnis sangat keras, sesampai kemudian menimbulkan HP cepat panas dan Batrerai cepat habis.

6. Untuk Graphics API ini, teman semua tak sanggup meng-aktifkannya apabila teman semua mempunyai HP dengan prosesor menengah. untuk mengaktifkan vitur ini teman semua harus mempunyai HP Spek dewa, atau Gahar. alasannya ialah membutuhkan prosesor yang anggun untuk merender Grafik. jadi kita ingin tak ingin pakai settingan defaultnya saja (Tapi tetep HD kok). kelemahannya ada disaat kita berada didalam game, kemudian bergerak maka map akan otomatis me-Render objek dengan jarak pandang  tertentu.

7. Anti Aliasing. Matikan saja, alasannya ialah untuk versi 0.7.0 ini menimbulkan grafik didalam game ibarat Minecraft alias kotak kotak tak karuan. meskipun anti aliasing ini bersama-sama berfungsi untuk memberhalus bentuk objek, tenamun apabila HP kita dibawah rata - rata (Kentang) maka akan jadi Minecraft wkwkwkw.

Sekian Turtorial 7 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD ini, biar bermanfaat bagi teman semua yang punya HP dengan spesifikasi Kentang tenamun memaksa HD. saran sih teman semua gunakan settingan Tanpa Lag - Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root. untuk pengalaman bermain secara halus tanpa menguras batrai dan cocok untuk HP dengan spesifikasi Minimum.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments