Apa Itu Ganking - Istilah Mobile Legends

August 08, 2019
Pernahkah sahabat semua mendengar istilah Gank atau Ganking ?? yap, itu merupakan salah satu taktik yang paling terkenal dalam dunia Mobile Legends atau bahkan dalam setiap game ber - genre MOBA niscaya ada taktik Ganking ini. kemudian apa Gank itu ??

 itu merupakan salah satu taktik yang paling terkenal dalam dunia  Apa itu Ganking - Istilah Mobile Legends
Ganking - Mobile Legends

Ganking (Gank) merupakan salah satu istilah yang dipakai di Mobile Legends untuk melaksanakan suatu serangan secara sembunyi sembunyi (Geriliya) untuk mengepung musuh yang lagi lengah atau keluar dari kelompoknya dengan cara tiba secara tiba-tiba dan mengepung lawan sesampai kemudian ia sanggup dibunuh dengan mudah. Biasanya Ganking ini dilakukan oleh 2 - 3 orang semoga musuh tak sanggup lari / kabur dengan komposisi sebagai berikut.

Komposisi Ganking yang baik :

1. Satu Hero Tanker
Karena dikala melaksanakan Gank, Tank merupakan hiro yang berfungsi ketika lawan yang melancarkan serangan mendadak, maka tank sanggup mendapatkan semua serangan skill itu sesampai kemudian hiro carry kita dengan leluasa sanggup menekan tim lawan.

Sudah Tahu Ini ??
2. Satu Hero Mage atau Carry
Sangat penting, ketika melaksanakan Gank, apabila dilakukan oleh Tanker saja maka hal tersebut sanggup dibilang bunuh diri lantaran basic tank yang tak terdapat keunggulan dibidang damage serangan. dengan adanya hiro Carry atau Mage yang basicnya merupakan Damager atau hiro yang menawarkan damage terbesar maka lawan yang akan di Gank akan sangat gampang diciduk, bahkan dalam sedikit detik saja.
Mage yang terdapat skill Crowd Control akan sangat mempunyai kegunaan ketika melaksanakan ganking ini.

3. Satu Hero Support atau Fighter (Boleh Iya Boleh Tidak)
Kenapa hiro support masuk dalam komposisi gank yang baik ?? lantaran support selain bertujuan untuk membantu tim, ia juga berfungsi sebagai hiro yang sanggup membuat lawan tak berkutik, Sebagaimana hiro Nana yang pastinya dengan Guide Nana Terkuat yang sanggup membuat lawan mati dalam sekejap saja.
dan hiro Fighter sangat berperan untuk membuat lawan semakin tak berkutik ibarat Hero Hilda dengan Build Terkuatnya.

Memang ganking sanggup membuat lawan mati dalam sekejap saja, namun penting sekali sebelum melaksanakan ganking sebaiknya bersihkan dahulu Lane kau dari minion/creeps yang beresiko untuk membuat Turret (Tower) Kamu hancur.

Sebelum melaksanakan gank, pastikan sahabat semua melancarkan serangan Gangking pada lawan yang terdapat Prioritas yang tinggi dalam memegang peranan game itu, jangan sekali sekali menciduk/Ganking hiro yang sekiranya tak sanggup di bunuh dalam sekejap atau sanggup melarikan diri dengan cepat, prioritaskan untuk menciduk hiro Mage atau Carry (Marksman) lawan yang terdapat damage sakit.

ya, ibarat itulah pengertian istilah ganking dan Komposisi ganking yang baik dalam Mobile Legends (MOBA).Terima kasih telah membaca goresan pena admin semoga sanggup menambah wawasan sahabat semua dalam bermain game Mobile Legends (Moba) ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments