Cara Melihat Orang Yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

August 29, 2019
Cara Mengetahui dan Melihat Orang yang Stalking Profil Instagram Kita, Tanpa Aplikasi! - Hae gaes, kali ini mimin ingin share artikel terbaru lagi yaitu tentang cara mengetahui atau melihat kunjungan para stalkers yang stalking akun instagram milik kita.

Stalker merupakan orang yg menguntit (stalking) atau mengintip seseorang, stalker berasal dari kata bahasa inggris yang artinya penguntit.

Jadi buat sobat semua yang penasaran siapa saja yang ngintip atau mengunjungi profil instagram sobat semua silahkan gunakan tutorial ini, tutorial ini work tanpa menggunakan aplikasi gaes, jadi tak perlu download apk nya lagi, dapat hemat penyimpanan memory.

Dan dapat juga untuk mencyduk mantan yang diem - diem ngintipin akun instagram kalean. Jika ketauan biasa nya malu tuh si mantan h3h3.

Di instagram sebenar nya sudah ada fitur seperti ini, namun hanya jumlah stalker nya saja dan tak di beri tahu username akun yang stalking instagram kita, untuk terdapat fitur seperti ini sobat semua harus mengaktifkan fitur instagram for business, Fitur ini biasa di gunakan oleh artis - artis, selebgram atau influencer.

Tapi selow, fitur ini juga dapat di aktifkan oleh akun yang bukan selebgram alias followers dikit h3h3.

Dan juga Tidak seperti story yang dapat di ketahui username nya apabila melihat postingan story kita, cukup itulah sebabnya mengapa setiap hari nya lebih kaya orang yang posting story dari pada posting di postingan biasa.


Oke yang kita bahas disini merupakan cara cek atau mengetahui stalker yang stalking profile instagram kita, baca di bawah.

Cara Mengetahui Stalker yang stalking Akun Instagram Kita


Cara Mengetahui dan Melihat Orang yang Stalking Profil Instagram Kita Cara Melihat Orang Yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

  1. Pertama kita buka dahulu website penyedia fitur melihat siapa yang stalking instagram nya Disini.
  2. Lalu isi kolom nya dengan username instagram sobat semua, username orang lain atau teman kamu juga dapat.
  3. Lalu tekan tombol submit.
  4. Tunggu sedikit saat. Kemudian akan muncul username siapa saja yang stalking instagram sobat semua. Tekan tombol visit profile untuk membuka profile yang stalking instagram sobat semua.
  5. Selesai.

Sampai disini akan muncul username si stalker yang stalking profile instagram kalean.

Udah gitu aja

Akhir Kata

Itulah Cara Melihat Orang yang Stalking Profil Instagram Kita, semoga bermanfaat, pantau teros artikel terbaru lainnya di . Terima kasih sudah berkunjung.

Sumber Web Wanajay

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments