Cara Mendapat Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends

August 15, 2019
Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends - Hai Guys, Ketemu lagi dengan Mimin yang ganteng dan kece angin puting-beliung ini lagi, niscaya dari sobat semua kesini lantaran pengen punya skin Natalia Deadly Mamba yang keren abis kan ? yukk kita baca caranya...

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis  Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends
Skin Natalia - Deadly Mamba
Natalia akan mendapat salah satu dari isi update terbaru ahad depan, ialah Re-Work natalia, atau pembaruan skill dan tampilan terhadap natalia. Untuk meningkatkan popularitas dari Assasin manis yang ganas ini, Developer Mobile Legends menawarkan skin terbaru Natalia - Deadly Mamba secara gratis.

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis :


Event Bingo Challenge merupakan salah satu event yang diberikan Developer Mobile legends untuk mendapat Skin Natalia Deadly Mamba Ini. Durasi waktu yang diberikan oleh Pihak Dev merupakan 31 Hari, jadi kita harus mendapat Jackpot Skin Deadly Mamba sebelum 31 hari itu.

untuk mengisi papan bingo, kita perlu mendapat kupon untuk meng-Flip (membalik) bingo tersebut. Cara mendapat kuponnya cukup simpel dan terbilang mudah.

1. Login Kedalam game, kemudian klaim kupon pada tab Event Bingo - Deadly mamba setiap hari. setiap kita login akan mendapatkan 1 Kupon.

2. Share salah satu dari Setiap hasil pertandingan ke Sosial Media, (Kalau mimin sih ke WA, kemudian sehabis masuk WA, tak Mimin kirim lantaran takut akan dianggap spam oleh sahabat sahabat WA mimin. jadi Mimin Cancel/Batalkan dan kembali ke Menu Event Bingo).

Meski kita pencet Cancel, tetap akan terhitung Share oleh Mobile legends kok.

3. Bermain di salah satu Mode Brawl, Classic, Rangked, Mirror Mode. tak peduli menang atau kalah, tetap akan mendapat kupon Flip Bingo itu.

Makara Total setiap hari akan mendapat 3 Kupon, dan kita harus mendapat sekaya 50 Kupon. jadi untuk mendapat Jackpot Bingo itu kita harus Login dan menuntaskan misi tersebut selama 17 Hari sebab 17 hari x 3 Kupon = 51 Kupon.

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis  Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends
Misi Event Bingo Board - Deadly Mamba

FAQ - 

ASK : "Tapi Min, pada sajian Bingo Boardnya hanya ada 30 Kotak, kan disuruhnya kita buka 30 Kupon. itu bagaimana ?"

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis  Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends
Event Bingo Board - Deadly Mamba


JAWABAN : "Setelah 30 Kotak terisi penuh, maka selanjutnya, Bingo board kita kan Ter-Reset kembali (Tapi Hitungan Flipnya tak ikut ke-Reset kok). jadi tetap kita harus mendapat 50 Kupon Bingo untuk mendapat Skin Natalia Deadly Mamba Ini"


Tapi, apa kau sudah tau ini ??

Natalia, merupakan hiro assasin yang paling gampang membunuh lawan yang tak melaksanakan Ganking !! tahukah kau Gangking itu apa ?? dan komposisi Ganking yang paling benar disini :

       Apa itu Ganking dan Komposisinya - Istilah Mobile Legends       

Rework Hero Natalia  : 

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis  Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends
Wallpaper Natalia Rework

1. Pasif Skill - Assasin Instinct

Setelah menghilang (Dengan berada di semak selama 2 detik), serangan dasar Natalia berikutnya menciptakannya eksklusif berpindah ke belakang musuh  (Teleport, menyerupai Flicker) untuk menghasilkan ekstra damage dan efek silent.

Jadi, pasif skill natalia menjadi auto kena (Mendapatkan damage perhiasan ketika menyerang musuh dari belakang).

*Calon Menjadi pengisi Top List banned Pada Draft Pick Mode, bersama Grock, Hayabusa, Gusion, Selena, dll.

2.  Skill 1 - Claw Dash
Skill kedua ini bukannya mendapat peningkatan kemampuan, malah oleh Developer Mobile Legends dikurangi kemampuannya, ialah jarak jangkauan Dash kepada musuh diperpendek, meski tetap sama skillnya (tak ada perubahan) double dash ketika kita sanggup seputar lawan atau minion/monster.

3. Skill 2 - Smoke Bomb
Sama menyerupai skill 1 Natalia yang tak ada perubahan skill, bahkan dikurangi atau ditambahpun tak.

Mengeluarkan bom asap, untuk meningkatkan Attack Speed, Mengurangi kecepatan Gerak lawan (Movement Speed Reduction Sekaya 65%) dan menawarkan efek Kebal (Immune) terhadap semua serangan dasar. ketika Natalia berada dalam Kabut Bom Asap.

4. Ultimate Skill - Cold-blooded Strangling
Memberikan cakaran bertubi tubi kepada lawan, dan menghasilkan 75 + 60% Serangan dasar kepada lawan.

tenamun sehabis dirework, natalia sanggup bergerak sambil menawarkan Skill ulti kepada lawan (Dash). artinya natalia yang sebelumnya hanya sanggup membisu pasrah sehabis mengeluarkan skill ulti, kini sanggup sambil mengejar musuh.

Sekian, yang sanggup Mimin bagikan untuk sobat semua, supaya sanggup menambah kecintaan kita terhadap game Keadminngan kita ini, jangan lupa untuk share ke temen - temen sobat semua ya.

sumber : irumira. com, trikenziggaming. blogspot.com
 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments