Guide Nana Mematikan - Terbaik Mobile Legend 2019

August 09, 2019
Guide Nana Memenonaktifkan - Terbaik Mobile Legend 2019 - Pasti dari sobat semua tahu support dengan Crowd Control Terkaya ? Ya, beliau merupakan Nana sang elf kucing dengan kemampuan luar biasa yang sanggup membuat lawan tak berkutik. meskipun mempunyai skill yang luar biasa, Nana merupakan salah satu Support yang paling gampang di ciduk atau dibunuh oleh Assasin, Fighter, Marksman MM lawan oleh lantaran itu diperlukan Guide Nana terkuat semoga mengakibatkan beliau mempunyai kegunaan di dalam tim.

 sang elf kucing dengan kemampuan luar biasa yang sanggup membuat lawan tak berkutik Guide Nana Memenonaktifkan - Terbaik Mobile Legend 2019
Guide Nana Mobile Legends 2019 - Strongest More Than U Know

 Baca Juga : 
Nana merupakan salah satu hiro support yang terlupakan , beliau merupakan elf kucing yang sangat langka yang terlahir dengan kekuatan sihir yang besar namun sulit untuk dikendalikan. merasa mempunyai kekuatan sihir yang terlalu kuat, Nana akibatnya pergi dari hutan rumah kawasan tinggalnya, hingga kemudian pada suatu perjalanan Moon Elf Miya ia bertemu dengan Nana, dan memperlihatkan belakang layar kepada Nana untuk mengontrol kekuatan sihirnya yang terlalu kuat. Nana yang pintar dengan cepat mempelajari teknik yang diajarkan oleh Miya, dan menjadi Elf kucing dengan sihir yang sangat kuat. beliau memutuskan untuk mengikuti miya ke jalan menuju Land Of Dawn, dalam pencarian raja gres bersama miya.

Meskipun Nana merupakan Ratu Support dengan Crowd Control Terbaik, namun sangat jarang kita temui pada mode Ranked. Kenapa sanggup demikian, lantaran nana merupakan support dengan harga yang sangat murah, dan dianggap sebagai hiro kaum miskin (sebab tak terdapat hiro lain yang harganya lebih mahal).

Bahkan berdasarkan pengalaman admin, ketika memakai nana pada tier Epic, admin sudah dibully sana sini bahkan di ejek dengan kata - kata kasar. Tapi itu tak menyurutkan semangat admin memakai hiro Support keadminngan Admin ini, lantaran admin memakai Guide Nana Mobile Legends 2019 yang terkuat dan pastinya mantap.

Admin sangat suka dengan hiro Support imut dan lucu ini sebab, sanggup membatalkan ultimate hiro yang kecukupan mengancam kemenangan tim. Contohnya, dikala hiro Akai mengeluarkan Ultimate Skillnya maka Nana sanggup membatalkan skill tersebut dan membuat putaran yang mendorong anggota tim menjadi berhenti. Nana juga sangat membantu ketika lawan memakai hiro dengan Mobilitas tinggi ibarat Fanny, Hayabusa, Gusion, Kagura dll. Nana sanggup dengan gampang membuat lawan tak berkutik dan menunggu untuk dihabisi oleh tim kita, dengan begitu Carry tim akan kondusif dan memudahkan memenangkan pertandingan.

Guide Nana :

 sang elf kucing dengan kemampuan luar biasa yang sanggup membuat lawan tak berkutik Guide Nana Memenonaktifkan - Terbaik Mobile Legend 2019
Guide Skill Nana

Nana mempunyai skill crowd control yang paling kaya, salah satu skill andalannya merupakan skill 2 atau Morp Spell, pada dikala melakukang Ganking, Nana menjadi andalan untuk men-Disable semua skill lawan yang sanggup membuat lawan tak berdaya dihadapan timnya, hingga kemudian sanggup dibilang Nana merupakan hiro yang sanggup mengCounter semua hiro lain, Jika ingin memenangkan game dengan cepat sobat semua harus jago Ganking dengan Komposisi Ini

Guide Build Skill Nana :

Skill Pasif : [Nimble]: Setiap kali salah satu Skill Kalian seputar sasaran Nana akan mendapatkan peningkatan 10% pada Movement Speed nya (Maksimal 20%) untuk durasi 3 detik. - Pasif yang sangat mempunyai kegunaan dan akan membuat Nana sangat cepat juga sulit untuk diserang.

Skill 1 [Boomerang]: Nana melemparkan Boomerangnya lurus kedepan sesuai jalur yang diarahkan dan menghasilkan Magic Damage bagi semua sasaran yang seputarnya. - Untungnya Cooldown untuk Skill ini terhitung cukup cepat dan kita sanggup memanfaatkannya sebagai sumber Damage, gunakan lah sekerap cukup, atau sanggup dikatakan jikalau kita men-Cicil HP lawan semoga dikala terjadinya war, team kita tinggal meng-Eksekusi lawan yang sudah di Cicil HPnya.

Skill 2 [Morph Spell]: Nana akan memperlihatkan Magic Damage kepada musuh dan merubahnya menjadi Dragon Cat yang juga memperlambat Movement Speed mereka selama 3 detik. - Skill ini merupakan Skill Crowd Control (CC) terbaik di dalam game lantaran ini sanggup seputar semua Hero yang ada di dalam game.

Skill Ultimate [Dragon Cat Summons] : Nana akan mengeluarkan Dragon Cat untuk menyerang ke Area yang dituju, menghasilkan 400/560/720 poin dari Magic Damage kepada lawan di dalam Area dan melontarkan mereka ke Udara selama 1/1/1 detik.

Guide Gear Nana :

1. Clock Of Destiny
Item yang sanggup menambah 60 Kekuatan Sihir, 615 HP dan 600 Mana. sesampai kemudian Nana tak perlu bolak balik untuk sekedar Recall lantaran Basic Nana yang boros mana dan kerap mengeluarkan skill 1 dan 2 untuk membuat lawan tak berkutik.
item Clock Of Destiny ini juga dikompleksi dengan pasif Unik - Time yang menambahkan 30 HP dan 5 serangan sihir setiap 30 detik yang sanggup dipakai sekaya 10 kali. pasif Unik - Reingkarnasi yang apabila waktu sepenuhnya ditumpuk, maka hiro akan mendapatkan 5% Serangan sihirdan 300 Mana. itulah yang membuat item ini wajib dibeli pertama kali.

2. Magic Shoes
Sebagaimana nama itemnya, ialah Magic Shoes atau Sepatu Sihir, item ini selain menambahkan kecepatan gerak dan pengurangan cooldown sekaya 10% disebabkan nana yang dituntut sanggup membantu disetiap War yang membutuhkan kecepatan untuk mengimbangi kecepatan sobat satu tim dikala terjadinya war, dan pengurangan cooldown dipakai semoga Nana sanggup dengan cepat mengeluarkan skill sesampai kemudian lawan lebih cepat mati.

3. Lightning Truncheon
Item yang terdapat 75 Kekuatan Sihir dan 30 Regenerasi Mana, yang sangat cocok dipakai pada Nana yang membutuhkan mana yang sangat kaya tanpa perlu melaksanakan Recall sesampai kemudian mana regen menjadi pilihan pertama.
Item ini juga terdapat pasif unik - Resonante yang setiap 6 detik, hari ini Magical Nana akan meningkat, dan maksimal 3 musuh akan terluka sekaya 150% Kerusakan Kekuatan Sihir.
kaya sekali marksman yang meremehkan kekuatan Nana, dengan item ini sobat semua sanggup berhadapan satu lawan satu dengan marksman besar lengan berkuasa sekalipun.

4. Ice Queen Wand
Tongkat ratu es ini merupakan item ke-4 sehabis lightning truncheon, item ini mempunyai 75 Kekuatan sihir, 15 Mana Regen dan menambah 7% Kecepatan Gerak.
dengan pasif unik - Ice Bound maka skill yang telah dikeluarkan oleh Nana dan seputar lawan akan membuat kecepatan gerak hiro lawan akan berkurang sekaya 15% dan sanggup berlangsung selama 3 detik.
Item ini sangat cocok dipakai untuk melawan tank atau fighter yang mempunyai mobilitas tinggi yang berencana untuk men-Ciduk hiro Carry tim kita, yang membuat mereka slow (melambat) sesampai kemudian hari ini untuk menciduk hiro Carry tim berkurang, lantaran mati sebelum mereka mencapai kawasan hiro Carry tim. tak hanya itu, item ini juga mempunyai kegunaan untuk membuat lawan yang hendak lari akan melamat apabila terkena skill kita, sesampai kemudian memudahkan untuk membunuhnya.

5. Devil Tears
Item yang menambah sekaya 65 Kekuatan Sihirdan keunikan menambah 40% Penetrasi Sihir dengan pasif unik - Spellbreaker yang ketika HP lawan lebih tinggi dari 70% maka bonus pengaruh unik akan meningkat 30%, total Penetrasi sihir item ini apabila digabung dengan Pasif maka akan menambah Penetrasi Sihir sekaya 70%. inilah mengapa tank tak berdaya dihadapan Nana.
yang dimaksudkan Penetrasi Sihir merupakan ketika lawan terdapat item Anti Sihir maka untuk melawannya diperlukan item untuk menembus anti sihir tersebut, atau istilahnya diperlukan kunci untuk membuka pintu, disini Penetrasi sihir belaku sebagai kuncinya. lantaran nana merupakan hiro dengan Role Mage dan Support maka kekuatan sihirnya harus sanggup menembus pertahanan lawan.

6. Blood Wings
Menambahkan 150 Kekuatan sihir dan 150 HP dengan pasif Unik - Nirvana yang menambahkan 2 HP untuk setiap 1 Magic Power yang ditambahkan.
Meski Item ini tergolong item Sihir paling mahal dengan harga 2850 Poin, item ini wajib dibeli dikala late game atau dikala game berjalan sangat lambat lantaran item ini menambahkan 150 Kekuatan sihir atau item yang menambah Kekuatan Sihir paling kaya dibanding item lainnya. Nana harus sanggup mengurangi HP lawan dengan cepat untuk memudahkan Tim memenangkan pertandingan.

Tips Dalam Pertarungan

Nana Merupakan Hero dengan Crowd Control yang sanggup membuat lawan mati kutu, dikompleksi dengan skill 1 yang dipakai untuk Spamming lawan dan sanggup dengan cepat membersihkan lane dari Minion sesampai kemudian lebih cepat untuk mendapatkan Poin, meskipun terdapat skill yang sangat menjengkelkan, Nana merupakan salah satu hiro yang menjadi incaran musuh lantaran terdapat HP yang sangat tipis dan gampang mati apabila terkena serangan lawan.

Oleh lantaran itu tips dalam pertarungan merupakan selalu menentukan lokasi strategis dimana Nana berada dibelakang dengan jarak antara musuh dan Nana tak terlalu jauh.
Saat terjadi war pun Nana hanya harus mengeluarkan skill se Efektif cukup dan harus selalu mengunci hiro yang mempunyai kecukupan memegang kemenangan tim lawan. prioritas dalam mengunci (Lock) Hero lawan merupakan Hero yang berkecukupan mengacak - acak deretan tim (contoh : ultimate akai, fanny, gussion, tigreal) dan hiro yang terdapat damage paling besar (Contoh : Marksman,Mage), untuk problem lock sobat semua harus secara cerdas memikirkan kecukupan terbesar sehabis sobat semua mengunci hiro lawan tersebut dengan skill 2 sobat semua, apakah Nana sanggup memenangkan war dan melindungi Carry tim sobat semua.

oke, hanya itu saja Guide Nana Memenonaktifkan - Terbaik Mobile Legend 2019 : yang ternyata Lebih besar lengan berkuasa dari yang kau bayangkan kan ?? semua hiro itu sangat berguna, tergantung bagaimana sobat semua memanfaatkan setiap skill dan potensi hiro tersebut. meski hiro yang sobat semua mainkan termasuk hiro yang Over Power, namun sobat semua tak menguasai potensinya, maka sobat semua hanya akan membebani tim dan membuat tim kalah. TERIMA KASIH

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments