Kembalikan data di flash disk yang hilang dengan Wondershare Data Recovery

August 16, 2019

Kehilangan sesuatu yang penting tentu saja akan sangat menyebalkan bagi kaya orang, dan tak terkecuali juga dalam dunia komputerisasi yang di mana data yang di hasilkan untuk di bagikan atau di pakai yang dapat jadi sangat penting, hilang begitu saja dengan di sengaja atau tak di sengaja, dari hal tersebut di pastikan orang yang kehilangan data penting itu dapat jadi sangat frustasi atau kecewa, sebab data yang di harapkan hilang dan tak dapat lagi di gunakan.

Lalu pernahkah sobat semua berpikir sobat semua dapat mengembalikan data yang hilang tersebut secara utuh dan dapat di gunakan lagi? bagi sebagian orang memang dapat melakukan hal ini, dan metode yang biasa di gunakan ialah dengan melakukan restore pada Recycle Bin, tenamun bagi yang kehilangan data melalui flash disk di pastikan tak akan dapat di kembalikan lagi dengan Recycle Bin, dalam keadaan normalnya.

Namun, tahukah sobat semua sekarang sudah ada software keren yang dapat mengembalikan data sobat semua yang hilang dengan sangat cepat pada flash disk sobat semua? ya, apabila sobat semua tak tahu data tersebut merupakan Wondershare Data Recovery yang terdapat keahlian khusus memindai data yang sudah dianggap musnah sepenuhnya oleh si pengguna, dengan memakai aplikasi tersebut maka data yang hilang akan di kembalikan lagi.

Lalu apa kehebatan Wondershare Data Recovery tersebut? yang paling hebat dari aplikasi ini merupakan sizenya yang hanya kurang lebih 1MB saja, dan yang paling menarik dari aplikasi bersize kecil ini merupakan dapat melakukan scan file yang hilang dari flash disk kurang dari 1 menit! tentu saja dengan keuntungan tersebut data sobat semua yang hilang akan cepat untuk di kembalikan.

Untuk sobat semua ketahui sebelumnya, penggunaan aplikasi ini tak membutuhkan teknik khusus yang sobat semua lakukan sudah serba otomatis, yang hanya melalui sedikit langkah saja, dan berikut merupakan contoh kasus di mana dalam praktek kehilangan sebuah file film yang tak di sengaja terhapus pada flash disk.

Yang sobat semua lakukan pertama merupakan menginstall aplikasi keren tersebut untuk dapat melakukan Flash Drive Data Recovery, lalu sobat semua akan melihat tampilan aplikasi seperti ini :


Pada tahap ini apabila sobat semua ingin mengembalikan data sobat semua yang hilang pada flash disk atau flash drive sobat semua, pilih opsi Lost File Recovery, selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini :


Selanjutnya sobat semua pilih nama flash disk sobat semua yang datanya telah hilang, di akibatkan terhapus secara tak sengaja atau di sengaja, setelah menemukan nama flash disk sobat semua, langkah selanjutnya tekan "Start", maka proses scanning akan berjalan dalam waktu yang begitu singkat, apabila sudah selesai melakukan scanning, sobat semua dapat melihat extension dari data sobat semua yang hilang, lalu tekan pada opsi nama extension tersebut, dan munculah file sobat semua yang telah terhapus di dalam flash disk sobat semua, seperti ini :


Untuk langkah yang terakhir dalam mengembalikan data sobat semua yang hilang, sobat semua dapat menekan button "Recover", seketika juga maka data sobat semua yang hilang akan kembali utuh dan dapat di gunakan lagi.

Dengan demikian, semakin majunya teknologi dalam dunia komputerisasi saat ini, untuk mengembalikan data yang hilang menjadi sangat mudah dan serba otomatis untuk di masa sekarang, hebatnya lagi Wondershare Data Recovery ini berkerja sangat baik dan dapat di sebut paling baik dalam software sejenis, mengapa dapat seperti itu? alasannya cukup simple sebab aplikasi ini memang di rancang khusus untuk pengguna yang kehilangan data penting mereka, yang paling menariknya lagi merupakan sobat semua dapat mengembalikan data sobat semua yang hilang dengan menggunakan aplikasi ini hanya dalam hitungan menit saja.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments