Pubg Pc Test Patch Gres Untuk Merombak Semua Granat, Mengambil M24 Dari Peti, Membawa Peningkatan Kinerja Yang Besar

August 10, 2019
PlayerUnknown’s Battlegrounds akan merilis patch besar lainnya di PC ahad ini.

s Battlegrounds akan merilis patch besar lainnya di PC ahad ini PUBG PC test patch gres untuk merombak semua granat, mengambil M24 dari peti, membawa peningkatan kinerja yang besar
PUBG PC test patch gres untuk merombak semua granat, mengambil M24 dari peti, membawa peningkatan kinerja yang besar

Pembaruan PUBG ahad ini benar-benar memukul server pengujian lebih awal kemarin, tenamun PUBG Corp hanya tiba untuk mengungkapkan detail di kemudian hari. Patch 14, sebagai pengembang memanggilnya, dikompleksi dengan sejumlah perubahan kunci.

Yang terbesar merupakan perombakan semua barang yang sanggup dibuang, termasuk granat frag, granat flash, dan molotov. Frag grenades telah sangat digosok, baik dalam jangkauan efektif inginpun kerusakannya.

Granat Stun kini tak hanya akan merusak visi pemain, mereka juga akan melaksanakan hal yang sama untuk indera pendengaran mereka, dan kemampuan untuk menembak secara akurat (tanpa ADS). Pembaruan ini untuk granat stun tiba dengan satu set animasi gres yang harus menciptakannya lebih gampang untuk mengetahui apakah sasaran Anda telah terpana (menyerahkan mata).

Molotov juga semakin meningkat ke area efeknya, tenamun aksesori yang paling menarik merupakan bahwa api kini akan menyebar di sepanjang permukaan kayu di dalam ruangan, menyerupai lantai dan dinding. Kobaran api sanggup menyebar lebih jauh ketika Anda melempar lebih kaya.

Senapan sniper M24, yang telah usang menjadi senjata peti saja, kini sanggup ditemukan sebagai menjarah lantai biasa. Untuk mengkompensasi ketersediaannya yang meningkat, patch tersebut menurunkan kerusakannya dari 88 menjadi 79. PUBG Corp. menyampaikan tujuannya merupakan untuk menyediakan alternatif bagi Kar98k.

Terlepas dari perubahan mekanis, pembaruan membawa detektor anti-cheat gres yang dikembangkan in-house. Sekarang Anda akan melihatnya diluncurkan di samping gim, dan ia memperlihatkan mode kompatibilitas apabila terjadi default, mode keamanan memberi Anda masalah.

Sejauh kinerja, dan menindaklanjuti dari surat pengembang baru-baru ini, patch 14 membuat sedikit pembaruan yang seharusnya menghasilkan peningkatan kinerja untuk semua. Itu termasuk meningkatkan abjad model rendering, mengoptimalkan gerakan abjad sementara skydiving, dan yang terbesar, meningkatkan "kecepatan di mana server mentransfer data wacana objek."

Pembaruan akan memukul server eksklusif sehabis empat jam pemeliharaan yang dimulai hari ini pukul 7 malam PT / 10pm ET, ialah pukul 3 pagi pada tanggal 31 Mei, yang juga dikala season leaderboard gres akan dimulai.

Lihat semua catatan tempel di bawah ini.

s Battlegrounds akan merilis patch besar lainnya di PC ahad ini PUBG PC test patch gres untuk merombak semua granat, mengambil M24 dari peti, membawa peningkatan kinerja yang besar
Efek Granat dan Granat Stun

Gameplay
Peningkatan kerusakan granat frag dan jangkauan efektif
Frag sebelumnya harus dalam 2,6m jangkauan pemain untuk menangani kerusakan memenonaktifkan. Mereka kini menangani kerusakan memenonaktifkan dalam 3,5m, kerusakan moderat dari 3,5m hingga kemudian 8,5m, dan kerusakan rendah dari 8,5m hingga kemudian 10m.
Jangkauan efektif maksimum granat stun telah ditingkatkan menjadi 20m
Tergantung pada jarak dari ledakan, imbas eksklusif sanggup membutakan pemain untuk maksimum 5,5 detik, dan minimal satu detik (ketika 20m jauhnya).
Tergantung pada jarak dari ledakan, imbas tak eksklusif sanggup membutakan pemain untuk maksimal tiga detik.
Karakter yang dibutakan oleh granat stun kini menutupi wajah mereka. Ini merupakan animasi baru.
Penonton kini juga dibutakan ketika menyaksikan seseorang memukul dengan sebuah granat kejut
Granat Stun kini akan membutakan dan membelah pelempar apabila mereka meledak di belakang punggung mereka ketika dimasak.
Sekarang Anda tak akan sanggup ADS dikala dibutakan.
Koktail molotov kini terdapat imbas gres dan kerusakannya telah ditingkatkan.
Molotov kini sanggup menangani kerusakan tak eksklusif dan memperabukan kerusakan (sebagai kerusakan seiring waktu), tergantung pada apakah Anda berdiri atau tak eksklusif dalam kobaran api. Jika Anda berada di dalam api, Anda akan mengambil kedua jenis kerusakan tersebut.
Kerusakan tak eksklusif (diambil ketika berdiri di dalam nyala api) telah ditingkatkan dari 10 menjadi 12,5 kerusakan per detik.
Setelah terbakar, pemain akan mengambil luka bakar sebagai kerusakan seiring waktu (10 kerusakan per detik) selama total empat detik.
Sekarang Anda tak akan sanggup ADS dikala mengambil luka bakar.
Api kini menyebar lebih jauh di sepanjang permukaan kayu di rumah-rumah
Api dari Molotov menyebar lebih jauh apabila Molotov lain dilemparkan di atas api.
Sebuah animasi gres telah ditambahkan untuk model abjad yang menderita luka bakar. Mereka akan mencoba untuk memadamkan api memakai tangan mereka.
-Keselamatan dan keseimbangan attachment:

Mengurangi recoil vertikal dan horizontal SCAR-L
Menurunnya kerusakan dasar M24 dari 88 menjadi 79
M24 tak akan lagi dijatuhkan dalam paket perawatan. Ini menumbuhkan di dunia
Saham taktis dan pipi kini kurang efektif dalam meningkatkan tingkat pemulihan mundur. Sekarang meningkatkan kecepatan ADS.
Cengkeraman ringan tak lagi mempengaruhi kontrol mundur dasar senjata atau mundurnya kecepatan pemulihan
Cengkeraman ringan kini mengurangi tembakan pertama / tembakan tunggal sekitar 15%. Reduksi tendangan animasi telah diubah menjadi 20% (dari 30%).
Agar Vector lebih gampang ditemukan, kami telah meningkatkan laju spawn dengan mengorbankan laju spawn dari UMP-9 (tingkat spawn SMG keseluruhan tetap sama).
Tingkat spawn DMRs dunia meningkat.
UI / UX

Menambahkan pesan UI yang memperlihatkan dikala item penyembuhan tak sanggup digunakan.
Jarak renang rata-rata telah ditambahkan ke statistik pemain, di layar karier


Teknologi anti-cheat gres :
Kami telah menambahkan solusi anti-cheat baru, yang dikembangkan in-house di PUBG Corp
Harapkan untuk melihat munculan gres dikala Anda memulai client.
Ini akan lebih bermanfaat bagi kami apabila Anda menjalankan alat anti-cheat memakai Mode Keamanan, tenamun apabila itu memberi Anda masalah, silakan pilih Mode Kompatibilitas.
Kinerja

Kami telah meningkatkan proses perenderan model abjad untuk mencegah sedikit problem penurunan bingkai kecil.
Kami telah mengoptimalkan gerakan abjad dan animasi dikala melaksanakan skydiving untuk meningkatkan framerate ketika kaya pemain berada di dekatnya.
Kami telah membuat sedikit perbaikan pada arahan jaringan kami untuk mengurangi latensi jaringan.
Kami telah meningkatkan kecepatan dikala server mentransfer data wacana objek (item, pintu, pagar) untuk mengatasi fakta bahwa terkadang item muncul di tamat sehabis pemain melaksanakan parasut.
Kami telah meningkatkan sedikit proses yang tak efisien dengan cara server memperbarui bingkai tertentu pada kendaraan dan model karakter. Ini harus menuntaskan merampungkan sedikit fisika absurd yang mempengaruhi kendaraan.
Suara

Anda kini sanggup mengaktifkan fitur bunyi HRTF (Head Terkait Transfer Function) gres di sajian pilihan (hanya untuk bunyi tembakan lawan). Fitur ini, yang mensimulasikan bunyi tiga dimensi penuh bahkan untuk headphone stereo dua saluran, diterangkan secara lebih rinci di blog dev kami ahad lalu.
Mengurangi volume pesawat paket perawatan.
Spanduk utama

Total poin rating yang diperoleh / hilang per pertandingan telah ditingkatkan, untuk lebih mendefinisikan perbedaan keterampilan antar pemain.
Perbaikan kerusakan

Memperbaiki sedikit problem yang menimbulkan ukiran absurd di kawasan pada Erangel dan Miramar.
Karakter tak lagi macet dikala melompati kawasan tertentu di sekitar Erangel.
Memperbaiki problem yang mecukupkan abjad untuk melewati objek di lokasi tertentu di Miramar.
Meningkatkan akurasi indikator lintasan lempar untuk granat kejut
Memperbaiki kesalahan visual di layar inventaris yang terjadi dikala melampirkan choke ke yang digergaji.
Memperbaiki problem yang menjadikan sedikit ukiran absurd apabila pemain pernah melompat di atas kendaraan yang terdapat pemain di dalamnya.
Lingkup yang membidik pada panah tak lagi diaktifkan secara tak benar dan disetel ke nilai yang salah secara default.
Memperbaiki problem yang menimbulkan granat kejut muncul untuk berdiri selama sementara sehabis memecahkan jendela.
Memperbaiki problem di mana atribut kontrol pengalihan vertikal cheek pad dikeluarkan dalam tooltip dalam game.
Memperbaiki problem yang mencegah pipi dari menambahkan 10% pemulihan mundur vertikal dikala terpasang ke SLR.
Memperbaiki problem ketika hip-menembak untuk durasi yang diperpanjang, pistol akan tampak diturunkan
Memperbaiki problem yang menimbulkan imbas dari granat kejut untuk tampil berbeda tergantung pada pengaturan grafis.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments