7 Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi | Instagram Twitter Juga Bisa!

September 16, 2019
7 Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi | Instagram Twitter Juga Bisa! - Hae gaes kali ini admin ingin membagikan tutorial tentang cara dapat kaya like di facebook (fb) tanpa menggunakan autolike dan tanpa menggunakan aplikasi (apk) tambahan.

 Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi  7 Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi | Instagram Twitter Juga Bisa!

Sebagaimana yang kita ketahui, auto like merupakan salah satu fitur yang biasa di sediakan oleh situs online, yang dimana fungsinya auto like itu dapat memberikan like secara otomatis atau automatis (sama saja) ke para penggunanya.

Singkatnya, Mereka mendapatkan like dengan mudah hanya dengan menggunakan auto like.

Dan biasanya like yang di dapat dari auto like itu merupakan like yang berasal dari robot atau bukan manusia alias palsu.

Sebelumnya admin pernah bikin tutorial cara menggunakan auto like, silahkan di kunjungi tulisan yang berwarna biru.

Oke, di postingan kali ini admin akan memberikan trik cara yang terbukti ampuh dan sudah pernah admin lakukan untuk mendapatkan like yang kaya di sosial media seperti facebook, instagram dan sebagainya.

Sebenarnya, like itu bukanlah segalanya dalam sosial media.

Akun atau postingan yang berkualitas sudah pasti likenya kaya (bukan autolike), Tapi postingan yang likenya sedikit belum tentu kualitasnya tak bagus.

Walaupun sebenarnya like kaya juga dapat didapatkan dengan Open BL semampu gue, wkwk. Tanpa harus posting yang berkualitas juga dapat dapat like kaya dengan hanya Open BL.

Nah, itulah salah satu triknya yaitu Open BL.

Tapi trik yang sesungguhnya yang harus dilakukan bukanlah itu.

Silahkan di baca.


Cara Mendapat Like Banyak di FB


 Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi  7 Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi | Instagram Twitter Juga Bisa!
Gak kaya, Setaknya Ada yang Ngelike hehe.

#1. Ganteng/Cantik

Kalau yang satu ini sudah tak heran, apabila kamu merupakan seorang yang cantik atau ganteng dan kamu tunjukkan ke orang-orang automatis kamu akan menjadi terkenal. Namun apabila di tutup-tutupin cukup saja menjadi biasa-biasa saja.

 Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi  7 Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi | Instagram Twitter Juga Bisa!

#2. Menunjukkan Bakat, Hobi dan Keahlian

Metode ini sangat bagus sekali untuk menjadi terkenal, dengan menunjukkan bakat kamu seperti menyanyi, menari, memasak, atraksi dan lainnya kamu dapat menjadi terkenal tentunya tunjukkan bakat mu ke semua orang dan kamu akan di gemari oleh orang-orang sebab bakatmu yang luar biasa

#3. Kekayaan

Cara ini sangat tak baik dan biasanya terkesan sombong dan tentu saja tak baik secara agama inginpun manusiawi, namun tak diragukan lagi cara ini dapat menumbuhkan kaya like hanya dengan memamerkan kekayaan. Sebagaimana contohnya Atta Halilintar.

Tapi itu semua tergantung kepada masing-masing, Atta halilintar cukup bermaksud untuk menyemangati para anak muda untuk terus bekerja keras dan rajin beribadah agar dapat seperti dia.

Cara ini cukup beresiko dan dapat menumbuhkan hasrat iri dan ingin menghujat oleh orang-orang.

 Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi  7 Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi | Instagram Twitter Juga Bisa!

#4. Banyak Bergaul

Perkayalah teman, ciptakanlah hubungan yang baik terhadap orang-orang di dunia nyata dan online, automatis mereka akan menghargai postingan mu dan bahkan mereka tak sungkan untuk mengapresiasi atau mengelike status mu.

Posting di Grup lah sesuatu di grup, hal yang bermanfaat untuk kaya orang, dengan begitu sobat semua pasti akan di senangi oleh kaya orang.

#5. Jadilah Diri Sendiri

Tips ini paling penting. Jadilah dirimu sendiri, jangan terlalu meniru orang lain. Jangan berpura - pura menjadi orang lain, itu hanya akan menciptakanmu lelah dengan berpura - pura.

Hal yang berlebihan itu tak baik.

Terinspirasi dari orang lain? itu bagus. Tapi ada batasan nya, apabila kita telah berhasil menjadi seperti orang lain. Itu hanya akan menciptakan kamu di cap sebagai plagiat dan tentu nya itu tak baik di mata netizen.

#6. Ekspresikan Dirimu

Punya keahlian atau bakat? tunjukkan kepada dunia bahwa kamu punya keahlian walaupun keahlian kamu masih terbilang pemula, jangan sungkan, Pamerkan bakat mu namun jangan berlebihan.

Gak ingin memamerkan bakat sebab di bilang sombong?

Abaikan saja perkataan atau kritik tak membangun itu, perkataan itu hanya akan menghambat kesuksesan mu apabila kau menanggapi nya.

Respon atau tanggapi dan cerna lah kritik yang membangun. Sebagaimana apa? contoh nya, "Saran gan, baca artikel itu dari atas ke bawah, bukan potong - potong langsung ke inti, agar lebih mendapatkan makna nya."

Jangan respon yang seperti ini. "Songong amat u, gak punya brain u ya, mikir itu pake brain bukan mouth"

Jadi beginilah..

"Rossi gak akan menang kalo gak ngegas."
"Rossi gak akan menang kalo gak pamer skill di lintasan."

Jika, Soal ganteng atau cantik itu hanya nilai plus atau dapat mempercepat proses ketenaran, Mungkin.

Pede aja walaupun wajah kita pas - pasan.

#7. Pansos

Pansos atau Panjat sosial merupakan suatu metode femes yang cukup kerap dilakukan dan cringe admin liat di youtube, instagram, twitter, facebook.

Dengan pansos, kita akan dapat dengan cepat menjadi terkenal, dengan cara menciptakan suatu drama, keributan, ngebait atau memiliki kandungan sensasi di publik atau umum.

Dengan memancing emosional netizen, maka kita akan dengan cepat di bicarakan oleh netizen yang dengan cepat mencerna mentah - mentah atau semacam nya.

Cara ini merupakan cara yang sangat cepat dan terdapat kaya resiko, admin sangat tak menganjurkan. Tidak baik untuk kesehatan jiwa.. Jiwa netizen maksud nya. Kasian netizen nya gak ngerti apa - apa udah koar dluan, padahal hanya settingan hwhw.

Beberapa cara atau metode di atas memang ada yang terkesan mirip atau sama caranya. Silahkan pilih yang mana yang cocok buat sobat semua.

Disini admin tak bermaksud memamerkan jumlah like admin yang sedikit, itu hanya bukti saja walaupun tak sekaya mereka-mereka hehe.

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Tanpa Aplikasi semoga bermanfaat, Bagikan ke temanmu agar juga pada tahu.

Jika ada sesuatu silahkan berkomentar, Nantikan artikel terbaru lainnya di dan Terima kasih sudah berkunjung.

Sumber Web Wanajay

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments