Menikmati Android Di Tv Tanpa Set Top Box

September 27, 2019
 Sejak pertama kali mengembangkan sistem operasi Android Menikmati Android Di Tv Tanpa Set Top Box

Sejak pertama kali mengembangkan sistem operasi Android, Google memang terdapat harapan untuk menghadirkan sistem operasi ini ke kaya perangkat, bukan hanya di smartphone dan tablet. Tak usang berselang, Android sudah sanggup dihadirkan di TV dan bahkan mesin cuci. Untuk TV, selama ini Android sanggup dinikmati dengan mediator semacam set top box ber-OS Android yang dihubungkan ke TV lewat kabel komposit atau HDMI.

Melihat ekspresi dominan tersebut, Toshiba mengenalkan televisi yang menunjukkan pengalaman ber-Android secara eksklusif tanpa santunan set top box. Televisi LED ini berasal dari seri Pro Theater yaitu L4300. Televisi Toshiba Pro Theater L4300 ini hadir dalam dua pilihan bentang layar yaitu 39 inchi dan 50 inchi.

Toshiba Pro Theater L4300 ini hadir dengan tampilan minimalis khas TV jaman sekarang. Dengan bezel yang tipis apabila dibandingkan dengan ukuran layarnya dan stand yang terlihat simpel, TV LED ini tampil menarik di tiap ruang keluarga, kantor atau lobby gedung. Tapi tentu saja penampilan bukan dilema alasannya yaitu Anda niscaya lebih melirik fiturnya.

Sebagai sebuah televisi, sanggup Android atau tak niscaya kita akan lebih dahulu mencari yang sanggup menyediakan gambar berkualitas. Nah, untuk itulah Toshiba membenamkan fitur Intelligent Auto View yang sanggup menyesuaikan gambar TV Toshiba Pro Theater L4300 dengan kondisi ruangan menggunakan kalkulasi kompleks yang mengatur bermacam parameter gambar ibarat gamma, saturasi, dan ketajaman.

Untuk sisi audio, TV Toshiba Pro Theater L4300 dikompleksi dengan Audio Source Filtering yang sanggup memisahkan bunyi vocal dan bunyi latar serta mengatakan keleluasaan bagi penonton untuk mengatur dua elemen tersebut. Contohnya, ketika menonton siaran sepak bola Anda sanggup mengencangkan bunyi latar untuk mencicipi atmosfer sbaru sajaon atau kencangkan bunyi vokal untuk memperterang bunyi komentator.

Nah, eksklusif ke fitur Android-nya, Toshiba mengklaim jikalau Pro Theater L4300 ini merupakan TV LED pertama yang menunjukkan kebebasan untuk mengunduh dan mengakses bermacam aplikasi dari Google Play. Dengan sistem operasi Android 4.2.1 (Jellybean),penggunanya nggak hanya sanggup menikmati tayangan TV dengan kualitas gambar yang baik, tenamun juga sanggup browsing, mengakses jejaring sosial favorit, bahkan menggunakan bermacam aplikasi user interface dari Google Play ibarat Drag & Drop widget atau 'Live Wallpaper'. Untuk terhubung ke internet, Toshiba L4300juga dikompleksi dengan Toshiba dongle sebagai akseptor sinyal Wi-Fi.

Pengguna Android yang biasa mengaksesnya dari smartphone atau tablet sanggup dipastikan akan menerima pengalaman yang lebih puas dalam soal kelebaran layar. Tapi pengalaman yang paling berbeda tentu saja ketika mengoperasikannya. Karena tak nyaman dan abnormal jikalau kita harus mendekat ke TV dan menyentuhnya setiap saat, maka untuk mengakses tiap hidangan dalam user interface-nya kita harus menggunakan sebuah remote khusus. Mungkin akan kerepotan pada awalnya, namun niscaya akan terbiasa.

Yang paling menarik merupakan fitur 'Screen Mirroring' dimana tampilan di gadget Android Anda sanggup ditampilkan di layar televisi. Fitur ini memudahkan Anda untuk menikmati dan menyebarkan foto, musik atau main game dengan lebih leluasa tanpa harus khawatir terhadap kompabilitas dari format dokumen yang umum digunakan.
Sumber https://www.oktrik.com/

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments