10 Tipe Wanita yang tidak disukai Pria

October 07, 2019
 Kali ini saya akan memberikan tutorial yang menarik yaitu tentang  10 Tipe Wanita yang tidak disukai Pria
10 Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Pria
Kali ini saya akan memberikan tutorial yang menarik yaitu tentang Tipe - tipe wanita yang tidak disukai oleh pria. Seorang Pria pastinya ingin mempunyai pasangan hidup agar bisa mempunyai keturunan. Akan tetapi banyak orang yang ingin mencari calon pasangan yang sempurna misalkan cantik, putih, tinggi, dan menawan. Akan tetapi Ada beberapa tipe cewek/ wanita yang tidak disukai oleh pria, mungkin karena sifat maupun karakternya.

Tipe wanita yang tidak disukai cowok, Memang dibalik kecantikannya terkadang wanita juga ada sifat yang menyebalkan yang sangat pria tidak sukai. Dalam hal memilih pasangan hidup seharusnya jangan terlalu muluk-muluk ibaratnya kalian harus menerima dan saling melengkapi itu kuncinya. Iya balik lagi kepada keinginan seseorang untuk mempunyai calon pasangan yang tepat untuk dirinya.

Ada beberapa tipe yang menurut saya sangat bagus dan ada juga yang tidak disukai oleh cowok. Mari kita simak 10 tipe wanita yang tidak disukai pria menurut survey beberapa kriteria orang yang menjalin hubungan dengan beberapa tipe dibawah ini :

 10 Tipe Wanita yang tidak disukai Pria

 Kali ini saya akan memberikan tutorial yang menarik yaitu tentang  10 Tipe Wanita yang tidak disukai Pria

1. Cuek

Cuek merupakan hal yang sangat dibenci oleh cowok maupun cewek. Tetapi tipe cewek yang sangat cuek juga menjadi hal sangat membuat pria kesal  dan ngga betah terlebih lagi di setiap hubungan harus ada sebuah komunikasi yang baik. Cewek yang cuek lebih suka menyendiri dan tidak mau bersosialisasi. Menurut saya pria juga butuh perhatian dan pemahaman dari sang wanita. Dan saya yakin kalau kalian berhubungan dengan cewek yang cuek pasti jarang komunikasi yang romantis dan lebih sering ada masalah padahal hanya masalah sepele.

2. Egois

Wanita yang egois didalam suatu hubungan sangat tidak disukai pasangannya. Ingin menang sendiri ingin selalu menang tidak mau mengerti dan mengalah itulah sifat egois perempuan yang dibenci cowok. Beberapa masalah yang sering terjadi di sebabkan karena sifat egois cewek memang susah untuk dihindari dan pada dasarnya sang pria harus lebih bersabar.

3. Gampang Curiga

Nah ini adalah salah satu hal yang sering saya Al-Amin sendiri gan hehe (maaf curhat). Disebuah hubungan pasti harus ada yang namanya komitmen dan saling percaya. Gampang Curiga hal yang sangat dibenci tidak disukai oleh pria. Sebagai cewek seharusnya lebih yakin dan saling percaya bukannya malah dikit - dikit curiga. Pergi kemana lagi ngapain dianggapnya yang tidak - tidak. Namun saya yakin hanya beberapa cewek yang 100% memberikan kepercayaan kepada pasangannya saling percaya.

4. Manja

Manja merupakan sifat alamiah wanita dan semua cewek pasti manja. Akan tetapi terkadang cowok itu tak suka dengan sifat manja tersebut. Iya emang pada dasarnya cewek manja masak iya cewek garang (hehehe). Saya sarankan untuk cewek yang sangat manja harus lebih tau situasi pasangan kalian agar si pria tidak merasa kesal dan menilai kalian itu menyebalkan.

5. Terlalu Mengekang

Salah satu hal utama yang paling tidak disukai pria adalah terlalu mengekang. Tidak boleh ini tidak boleh itu selalu ngga bolehin main sama teman apalagi buat senang-senang main game. Harusnya disebuah hubungan yang sehat adalah saling tau dan saling memahami akan keinginan pasangan. Pria itu juga butuh hal lain selain menghabiskan waktu sama kalian terus. Iya terkadang pria juga butuh waktu buat menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman - temannya.

6. Pemalas

Mungkin ini adalah sifat yang beberapa cewek punyai yaitu pemalas. Dimata pria wanita itu harusnya memiliki sifat yang rajin dan ulet. Apa jadinya jika seorang wanita memiliki sifat pemalas ? Pasti Dimata pria akan terlihat jelek dan kurang menarik. Untuk itu sebaiknya wanita lebih rajin dan ulet.

7. Kurang terbuka

Salah satu hal yang dibenci pria adalah wanita itu sering menutupi masalahnya sendiri dan kurang terbuka ke pria. Misalkan di sebuah hubungan mengharuskan kalian saling tau satu sama lain agar terbentuk suatu hubungan yang baik dan awet.

8. Pesimis

Tidak percaya akan apa yang dia lakukan dan selalu menganggap kerjaannya akan gagal. Tipe cewek seperti ini juga tidak disukai oleh pria.

9. Pemarah

Kalo yang satu ini pastinya kalian juga pernah mengalami gan.. Dimata para pria sebenarnya wanita itu makhluk yang lemah lembut akan tetapi terkadang wanita akan sangat menjadi pemarah. Dan padahal hanya Masalah sepele wanita mudah terpancing emosinya.

10. Sering mengeluh

Tidak pernah bersyukur kepada Allah SWT salah satu tipe wanita yang tidak disukai pria yaitu sering mengeluh. Belum apa apa sudah mengeluh tidak mau berusaha untuk mencapai hal yang diinginkan.

Nah itulah beberapa tipe wanita yang tidak disukai oleh pria. Dari artikel di atas mohon koreksinya kalau ada salah bisa kalian tinggalkan komentarnya di kolom komentar. Terimakasih dari saya.

Referensinya dari blog heripedia gan thankss

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments