5 Tips Menjalani Hubungan LDR agar awet dan tidak membosankan

October 27, 2019
 tips menjalani hubungan ldr agar awet dan tidak mebosankan 5 Tips Menjalani Hubungan LDR agar awet dan tidak membosankan

Halo..sob kembali lagi dengan Heripedia, kali ini Mimin akan membahas mengenai Percintaan. Hehe bukanya alay tapi Mimin hanya sekedar sharing gimana sih Cara menjalani hubungan LDR agar awet tetap sehat dan tidak gampang bosan ? Nah Mimin akan memberikan Tips ampuh yang Mimin alami sendiri pasalnya Mimin juga termasuk orang yang Menjalani LDR (maaf curhat).

LDR atau yang sering disebut Long Distance Relationship merupakan hubungan percintaan yang terpisah oleh jarak. Biasanya para kaum LDR ini memiliki teknik maupun trik agar satu sama lain saling menjaga dan mengerti.

Nah untuk kalian yang takut menjalani Hubungan LDR ,Coba kalian simak terlebih dahulu Tips tips menjalani hubungan LDR agar tetap sehat dan tak membosankan.

1. Selalu ada Kabar

 tips menjalani hubungan ldr agar awet dan tidak mebosankan 5 Tips Menjalani Hubungan LDR agar awet dan tidak membosankan

Nah salah satu Tips ampuh agar pasangan LDR tetap terjalin harmonis dan tak membosankan ialah saling memberi kabar. Iya boleh diatur seberapa sering kalian saling mengabarkan. Disini saling memberi kabar bisa lewat handphone misalkan chat ,video call dan telfon. Sekarang jaman sudah Maju dan teknologi informasi sudah berkembang. Kalian bisa selalu memberi kabar tanpa susah payah. Intinya dalam hubungan selalu ada kabar dan ga ilang ilangan.

2. Saling Mengerti

Saling mengerti adalah kunci awetnya hubungan percintaan pasalnya jika kalian saling mengerti satu sama lain hubungan kalian akan lebih langgeng. Misalkan jika pasangan kalian sedang sibuk iya jangan egois ingin waktu berdua an terus, Mungkin adakalanya doi lagi sibuk kerja ataupun kuliah. Berilah pengertian bagi pasangan kalian.

3. Saling Percaya


Ini merupakan inti dari hubungan percintaan ,rasa Percaya merupakan suatu hal yang sangat sakral. Karena sebuah hubungan tanpa rasa percaya akan menjadi hambar dan bumerang bagi hubungan kalian. Karena dalam menjalani hubungan kepercayaan ialah hal yang sangat penting. Kalo menurut Mimin kepercayaan mahal harganya , intinya jika kalian memiliki hubungan apalagi LDR berilah kepercayaan untuk pasangan kalian.

4. Sabar

Untuk para Budak cinta sabar ialah hal yang sehari hari kita alami. Apalagi dalam hubungan percintaan kesabaran terkadang di uji. Jika pasangan kalian tipikal tempramen maupun egois harap kalian sabar. Karena disetiap hubungan itu ada kelebihan dan kejelakannya. Kesabaran adalah kunci sukses hubungan kalian. Oleh karena itu harap lah bersabar.

5. Jaga Perasaan Pasangan kalian

Ini merupakan ujian yang kadang kalian rapuh disini ,terutama bagi kalian yang LDR karena terkadang jika hal ini terjadi hubungan akan bermasalah. Dalam setiap hubungan menjaga perasaan pasangan ialah hal wajib yang harus kalian lakukan.

Maksudnya Jika kalian ingin bertemu ataupun jalan sama orang lain tolong berilah kabar terlebih dahulu pasangan kalian. Agar pasangan kalian tidak curiga atau beratapkan kalian selingkuh. Tapi kembali lagi ke 4 hal tadi Selalu ada kabar, saling mengerti ,saling percaya dan sabar.

Nah itulah Tips ampuh menaikan hubungan LDR agar tetap awet dan tidak membosankan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua. Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini.



Referensinya dari blog heripedia gan thankss

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments