8 Template Blogger Responsive & Seo Friendly Terbaru

October 01, 2019
Template Blogger Responsive & SEO Friendly Terbaru-Memilih template untuk blog itu tak sanggup sembarangan, lantaran template yang kurang sempurna sanggup kuat pada kesuksesan sebuah blog, sanggup sukses sanggup gagal.

Blogger harus benar-benar teliti dalam menentukan template, harus paham template menyerupai apa yang sanggup mendatangkan pengunjung yang kaya. Dibutuhkan template yang SEO friendly, ialah template yang disukai mesin pencari menyerupai Google.

Baca juga: Kriteria yang disukai mesin pencari Google

Selain seo, perlu juga untuk memperhatikan apakah template itu sudah responsif atau belum, template responsif penting bagi website untuk melayani pengunjung yang membuka website dari perangkat mobile menyerupai smartphone dan tablet pc, ialah semoga website sanggup menyesuikan dengan lebar dari perangkat-perangkat tersebut, sesampai lalu pengunjung tak kesulitan dalam membaca isi website.

Untuk Anda para blogger yang memakai blogspot, berikut ini sedikit template blogger yang seo friendly dan responsive yang sanggup Anda gunakan.

1. BroSense

Satu lagi template buatan Mas Sugeng yang sanggup Anda gunakan merupakan BroSense, template ini ringan, namun fiturnya dibilang sudah cukup untuk blog pribadi, diantaranya ialah SEO, full customizable, facebook comments, auto readmore, breadcrumbs, social share button.





2. Mass Sugeng Template

Template yang satu ini dibentuk oleh seorang blogger berjulukan Mas Sugeng, template ini cukup manis dan simpel. Beberapa fitur penting yang terdapat di template ini merupakan, sudah seo frienly, auto readmore, mobile version, breadcrumbs dan related post. Template ini dirilis pada 14 November 2012 dan sudah pernah di update pada 6 september 2014.





3. SEOSimple Standar Responsive

Template ini dibentuk oleh akun blogger KunciDunia, tampilannya sanggup dibilang cukup bagus, dibentuk dengan dua kolom, dan terdapat bab popular entri dibagian sidebar yang ditandai dengan kotak berwarna-warni.




4. Ramai Blogger Template

Template ramai ini juga buatan blogger berjulukan Mas Sugeng. Template ini terlihat sangat simpel, dibentuk dengan model dua kolom, fitur template ini diantaranya, auto readmore, responsive, seo friendly, breadcrumbs dan related post. Template ini dirilis pada oktober tahun 2014.





5. EvoSimple Responsive Blogger Template

Template seo friendly dan responsive ini dibentuk oleh Muh Akram, desin nya sanggup dibilang clean, dan sanggup dipakai untuk blog pribadi. Template ini terdapat 3 kolom pada halaman utama, dan menjadi dua kolom pada detail post.





6. Dynamic Mag Template

Template ini mudah namun elegan, cukup manis untuk sebuah template blogspot. Template ini disertai slider untuk informasi utama dan bergaya tiga kolom.





7. Flat News

Template ini didominasi oleh warna merah dan sangat cocok untuk blog berita, desainnya terlihat mewah, dan sanggup dibilang desainnya diatas rata-rata template blogspot gratisan lainnya. Dari namanya, cukup sang pembuat ingin menandai template ini dengan nuansa flat design.





8. MasgusMini Template

Template ini sanggup Anda download secara gratis, template ini sangat mungkil namun penempatan iklannya sangat cukup bagus. Template ini cocok untuk blog pribadi, dan sudah responsive.





Itulah sedikit template blog seo friendly dan responsive untuk pengguna blogger atau blogspot. Semoga berkhasiat dan sanggup meningkatkan kualitas blog Anda ya.

Itulah sedikit template blog seo friendly dan responsive untuk pengguna blogger atau blogspot. Semoga berkhasiat dan sanggup meningkatkan kualitas blog Anda ya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments