Cashtree: Cara Daftar Dan Mendapat Pulsa Gratis

October 03, 2019

Aplikasi Cashtree merupakan aplikasi yang akan memperlihatkan sobat semua berupa hadiah pulsa setiap hari. Hanya dengan memakai aplikasi ini sobat semua sanggup dapat puluhan ribu pulsa perhari. Khasiatkan android sobat semua untuk mendapat pulsa gratis, dengan begitu sobat semua tak akan membeli pulsa lagi.

Aplikasi Cashtree support semua operator nomor hp di Indonesia, Indosat, Simpati, XL, Three dan lain lain.

Ingin tau cara memakai aplikasi cashtree dan cara daftar/registrasi yang benar semoga sanggup kaya pulsa gratis? ikuti petunjuk dibawah ini dengan benar.

  1. Kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu aplikasi Cashtree.apk DISINI atau pribadi melalui playstore
  2. Setelah terinstal buka apliaksi "Cashtree" di awal tampilan centang kotak kecil dan pilih "Mulai
  3. Masukan nomor HP Kalian yang akan didaftarkan di aplikasi cashtree, nomor ini dipakai untuk dikirim pulsa gratis. Lanjutkan dengan menekan tombol "Verifikasi" dan selanjutnya "Verifikasi no handphone secara otomatis"

  4. Kalian akan mendapat sms arahan notifikasi dan Nomor Hp Kalian sudah diverifikasi secara otomatis oleh sistem aplikasi.
  5. Geser atau pilih tab Menu dan isi kekompleksan data diri seperti Jenis kelamin dan Tahun Kelahiran
  6. Centang fitur "Lock screen" semoga tiap kali membuka lockscreen sanggup bonus lagi.
  7. Pendaftaran sobat semua sudah berhasil dan lanjut ke cara mengumpulkan kaya poin hingga kemudian ratusan ribu perhari
  8. Lalu Berikutnya merupakan menambah poin-poin Cashtree, Buka saja bab Cash dan cari promo-promo yang tertulis nominal poin. Disini anda sanggup mendapat pulsa dengan menginstal (Download) applikasi , membaca artikel, mengikuti event Cashtree, dan lain sebagainya.
  9. Bagikan Link sobat semua ke teman/ keluarga sobat semua apabila kaya yang mendownload applikasi cashtree dr link sobat semua maka akan mendapat otomatis bonus reward 10%
  10. untuk melihat history Balnce sobat semua sanggup klik gambar pojok kanan atas.


Masuk Tap cash, disana kaya penawaran untuk mendapat pulsa gratis. Yang pertama merupakan lakukan Lucky Draw, dalam lucky draw sobat semua sanggup mendapat pulsa dari 1000 hingga 1 juta poin pulsa.

Lucky Draw akan diberikan lagi apabila sobat semua aktif menggunakan aplikasi cashtree contohnya  hanya mengunjungi situs yang disarankan atau mencoba aplikasi sobat semua akan mendapat bayaran Poin Pulsa.
Ikuti juga event yang berhadiah jutaan pulsa, menyerupai event natal, taun gres dan lain-lain. Dengan semua cara diatas sobat semua akan mendapat kaya pulsa gratis untuk dikirim ke nomor hp jika kelebihan uang sanggup dijual ke sobat jadi uang.

Setelah sanggup kaya poin, pribadi saja dikirim sesuai dengan Poin yag didapat atau dipengaturan centang "Beli Pulsa Otomatis" maka Poin Cash akan ditukar pulsa secara otomatis.

Link Download:


Selamat Mencoba.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments