Game Hd Android Dengan Graphics Terbaik 2019

October 08, 2019

Di smartphone Android, kau sanggup menemukan macam-macam game seru dan baru. Tinggal install dari Google Play saja, kemudian cari game yang ingin kau mainkan. Dan hapus apabila bosan.

Tapi dari sekian kaya game yang tersedia untuk Android, tak semuanya terdapat sisi grafis yang menawan. Maka dari itu, Jaka akan berikan daftar game Android dengan grafis terbaik untuk kau mainkan di smartphone.


1. Vainglory merupakan game MOBA mobile pertama yang admin mainkan dan hingga kini admin masih takjub akan kualitas grafis yang disuguhkan, kondusif bila admin bilang hidangan grafisnya setara dengan game PC/konsol. Meski bukan merupakan pilihan utama, sesekali admin masih memainkannya di final pekan.

Menggunakan kontrol gerak full touch, jujur saja gameplay Vainglory lebih sulit dibandingkan AOV dan Mobile Legends dengan fasilitas D-Pad virtual-nya. Alasan utama admin bermain Vainglory kembali merupakan hadirnya mode pertandingan 5v5 yang benar-benar gres dan berbeda dengan AOV dan Mobile Legends. Anda harus mencoba mode game 5V5 yang sudah dirilis.


2. Pes 2019 Setelah sukses besar di konsol dan PC, game seri Pro Evolution Soccer juga merambah ke ranah game mobile lewat game PES 2019-nya. Di game ini, kau akan membangun sebuah klub dari pemain-pemain sepakbola yang ada di seluruh dunia.
Kamu akan mengendalikan penuh setiap pertandingan yang kau mainkan, sama menyerupai versi konsol dan PC-nya. Grafis yang ditampilkan juga tak asal-asalan, setaknya cukup setara dengan ketika di konsol PS2, namun dengan motion yang sangat smooth.
Selain kau sanggup bermain melawan bot, kau juga sanggup bermain bersama temanmu secara real-time lho. Kamu juga sanggup mendapatkan pemain-pemain legendaris ke dalam squad-mu lho!

3. Player Unknown Battlegrounds (PUBG) merupakan game fenomenal ketika ini. Pasalnya jumlah pemain yang online game ini tembus 2 juta atau hampir 2 kali pemain DOTA 2.

Kalau kau ingin memainkan game ini, biasanya harus memakai PC. Mau memainkannya di android? Bisa loh! Dan kabar lebih lagi kau nggak perlu merogoh kocek Rp 200 ribu, alasannya game PUBG di android ini gratis!


4. Asphalt 8 Salah satu serial game balap terpanjang yang ada di mobile dan masih sangat digemari oleh penggemar game balap di mobile. Begitupun dengan seri kedelapan dari game Asphalt  yang diberi judul Airborne ini. Asphalt 8: Airbone menawarkan grafis yang keren untuk game mobile. Selain itu fitur dan gameplay-nya juga asyik dimana pemain sanggup membuka kaya jenis kendaraan beroda empat atau balapan dengan mode permainan yang berbeda.



5. 3 Real Racing Meskipun game ini termasuk game jadul, Real Racing 3 masih sangat layak untuk sobat semua mainkan. Grafis yang ditawari Real Racing 3 ini sangat keren, terutama grafis kendaraan beroda empat yang sangat detil dan menyerupai dengan kendaraan beroda empat yang aslinya. Selain itu, Real Racing 3 juga menghadirkan lintasan balap yang ada di dunia kasatmata juga. Jadi, game ini sangat cocok buat sobat semua yang hobi main game balap kendaraan beroda empat di smartphone.



6. Warsong Sama menyerupai game Moba pada umumnya war Song merupakan game Multi-player Online yang sanggup dimainkan bersama teman-teman di dalam Battle Arena. Secara gameplay War Song terdapat konsep yang sama menyerupai Mobile Legends dan Arena of Valor, terdapat kontrol yang sama terdapat tombol analog, attack, skill 1, skill 2 dan ultimate.

Secara grafis War Song terdapat grafis yang sangat elok dan lebih menarik untuk dilihat, serta bentuk maps yang lebih bervariasi dengan monster jungle lebih kaya dari pada Mobile Legends. Pada modenya game ini terdapat mode 5 vs 5 dimana sobat semua sanggup bermain bersama teman-teman untuk melawan musuh.
Selain itu game Moba ini juga terdapat hiro-hiro yang unik dengan ciri khas Jepang, namun ada sedikit hiro yang secara penampilan menyerupai dengan hiro yang ada di Mobile Legends. Untuk mencobanya sobat semua sanggup mendownload file apk nya melalui link dibawah ini.


7.  HonkaiImpact 3 Dari Mihoyo. Game Developer yg sama yg membuat game Gun Girlz. Game anime dengan grafis yg cukup luar biasa ini dikemas dalam sebuah story mission yg cukup seru. voice act untuk masing2 huruf juga semakin membuat game ini lebih menarik. sangat direkomendasikan untuk dicoba terutama bagi para penikmat anime.


8. Free Fire Cocok buat kau yang spesifikasi smartphonenya sangat pas-pasan, alasannya alasan tersebut admin rekomendasikan game ini. Cukup dengan RAM 512MB, kau sudah sanggup memainkan game ini di android. Makara nggak ada alasan nggak mainin PUBG di android alasannya spek pas-pasan.


9. Mobile Legends Meski popularitas Arena of Valor menanjak drastis, namun Mobile Legends: Bang Bang garapan Moonton masih merupakan game MOBA mobilepaling terkenal di Indonesia. Karena Mobile Legends hadir lebih dahulu dan lebih ringan dibanding AOV sesampai kemudian sanggup dimainkan pada perangkat smartphone berspesifikasi rendah.
Sayangnya gosip soal duduk perkara jaringan dan indikasi lemahnya server membuat lag kerap kali menghampiri para player Mobile Legends di Indonesia ketika tengah asyik bermain. Hal ini tentu cukup membuat kesal dan putus asa ketika memainkan ranked match.


10. Cover Fire merupakan game tembak-menembak orang pertama yang mengharuskan pemain mengendalikan sekelompok kecil tentara bayaran untuk menghadapi Tetracorp, perbisnisan besar dengan maksud jahat untuk menguasai bermacam area planet, menaklukkan orang-orangnya dan mengambil sumber daya yang berharga. Untungnya, kelompok jagoan kita terjun untuk menghentikan sepak terjang mereka.

Secara keseluruhan, sistem kontrol dalam Cover Fire sangat cocok dengan peranti layar sentuh. Anda akan membidikkan senjata dengan mengusapkan jari ke kiri. Di sisi kanan juga ada tombol pemicu, tenamun yang paling penting, Anda tak perlu memastikan huruf untuk bergerak ke pemberian terdekat alasannya ia akan melakukannya secara otomatis.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments