Download Bahan Edit Video Youtube lucu : Intro ,Meme lucu ,Sound effect dan Video Green Screen

November 05, 2019
 Media yang menyediakan informasi terbaru setiap harinya Download Bahan Edit Video Youtube lucu : Intro ,Meme lucu ,Sound effect dan Video Green Screen
(Bahan edit video youtube lucu)
Hay sobat ketemu dengan kita lagi Heripedia, Media yang menyediakan informasi terbaru setiap harinya. Di postingan kali ini Heripedia akan memberikan Kumpulan mentahan Edit Video Youtube lengkap antara lain Intro ,meme ,sound effect dan video green screen. Bahan editing ini biasa digunakan oleh editor video untuk membuat video lebih menarik untuk ditonton. Salah satu youtuber indonesia dengan editing video keren yang saya sukai ialah Jess No limits. Di setiap Upload video terbarunya pasti diberikan beberapa bahan editing seperti meme lucu ,sound effect dan video green screen.

Nah untuk menjadi seorang editor keahlian juga tidak akan cukup jika tidak punya bahan editing video. Namun jangan berkecil hati Heripedia akan membagikan Bahan editing video Youtube gratis lengkap khusus buat kalian semua. Resourpack Youtube ini bisa kalian miliki hanya dengan  1 Gb lebih itu sudah termasuk kumpulan video green screen meme lucu dan sound effect.

Selain untuk Edit video bisa juga sebagai Bahan Edit Foto kamu sobat. Bisa digunakan sebagai bahan edit video untuk kinemaster yang belum punya PC. Bisa memanfaatkan Smartphone dengan aplikasi Kinemaster Pro.


 Media yang menyediakan informasi terbaru setiap harinya Download Bahan Edit Video Youtube lucu : Intro ,Meme lucu ,Sound effect dan Video Green Screen

Gampar diatas Merupakan MLG Editing pack yang digunakan oleh Youtuber agar videonya tidak boring saat kalian tonton. Kenapa latar belakang video tersebut berwarna hijau ? Kalian pasti bingung dan bertanya - tanya. Video tersebut berlatar belakang warna hijau/green screen karena dibeberapa aplikasi seperti adobe primier maupun editor video lainnya video clips tersebut bisa diatur agar hanya orang tersebut yang muncul divideo anda namun latar belakang warna hijau akan hilang.

Cara menghilangkan latar belakang video green screen tersebut juga cukup mudah. Sebelumnya saya sudah pernah mencoba membuat Tutorial cara edit video green screen kalian bisa menontonnya Cara Edit video Green Screen di camtasia 2019. Di link tersebut kalian bisa melihat step by step dari awal hingga video jadi.

Nah kembali ke Download bahan editing video lucu youtube. Kalian silahkan pilih bahan editing video dibawah ini ada ribuan bahan edit video lucu youtube yang terdiri dari ;

- Audio ,popular sound effect dan meme for editing
- Green screen dan meme video clips
- Troll Face dan meme pictures
- Video overlay categories

Semua bahan editing youtube ini bisa kalian miliki hanya dengan mengunjugi link berikut

Ini linknya Bossku :

Bahan Editing Video & Resourpack Full ( Intro ,Meme lucu ,Sound effect dan Video Green Screen)

Semoga berhasil dan terimakasih sudah membaca postingan Heripedia terbaru. Untuk download file google drive itu mudah silahkan klik link diatas kemudian akan diarahakan ke google drive nah silahkan download atau simpan nanti akan otomatis terdownload ke penyimpanan kalian. Untuk kalian yang ingin mendownload bahan edit foto bisa mengunjunginya di link berikut Kumpulan bahan edit foto paling lengkap 2019.

Referensinya dari blog heripedia gan thankss

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments