Cara Mengaktifkan Paket Internet MURAH promo Bonus Gratis Paket Nelpon Aktif 1 Bulan

January 03, 2020
Kamu sedang mencari cari harga paket internet murah, dan ingin mendapatkan tambahan paket nelpon gratis kuota nelpon dengan masa aktif selama 30 hari? ya tentunya kamu mau kan.Banyak pengguna internet yang mencari harga paket data internet murah,selain menginginkan harga paket data murah juga ingin mendapatkan bonus nelpon gratis. Jika kamu berminat untuk membeli paket data internet murah yang ditambah dengan bonus paket nelpon gratis kuota nelpon untuk 1 bulan, maka kamu bisa membeli paket data internet Telkomsel harga Murah Yang akan kamu beli dengan bonus berlimpah. Kali ini admin akan mengulas paket data internet murah telkomsel data internet Combo kuota 2Gb tambah bonus paket nelpon gratis 300 menit yang bisa kamu gunakan selama 1 bulan,berapa harga paket data internet telkomsel promo paket combo ini, kamu bisa membeli paket data telkomsel harga promo ini dengan harga yang relatif murah, harga yang ditawarkan mulai dari Rp.25,000 saja.


 Kamu sedang mencari cari harga paket internet murah Cara Mengaktifkan Paket Internet MURAH promo Bonus Gratis Paket Nelpon Aktif 1 Bulan
Bagaimana cara mengaktifkan paket data internet Telkomsel data Combo ini, untuk bisa mengaktifkan paket data internet Telkomsel Combo ini kamu bisa mengakses menu dial dari akses *363# kemudian ok atau yes, maka akan muncul daftar paket internet Murah Telkomsel yang akan kamu beli, silahkan kamu pilih jenis paket data internet yang cocok dan sesuai dengan keinginan kamu. Namun perlu kamu ketahui, tidak semua nomor atau tidak semua kartu Telkomsel yang bisa mengaktifkan paket data murah ini, jika nomor yang kamu gunakan beruntung. Maka, kamu bisa membeli paket data internet Murah Telkomsel Kuota 2Gb harga Rp.25.000 dan kamu juga akan mendapatkan bonus paket nelpon gratis selama  1 bulan.

Berikut admin berikan daftar harga paket internet murah Telkomsel paket data internet Combo murah, semoga dengan adanya rincian kuota data internet Combo ini bisa menjadi sumber referensi untuk kamu yang akan mengaktifkan paket data internet murah tentunya. Jumlah kuota paket data internet Telkomsel, harga paket data Telkomsel, masa aktif kuota data internet Telkomsel, serta kuota bonus paket data internet Telkomsel sebagai berikut ini.


  • Combo 1, harga Rp.7500, kuota 250Mb, 35 Mnit bonus Nelp, 15 SMS, 3 hr Aktif
  • Combo 2, harga Rp.15.000, kuota 500Mb,75 Mnit, 35 Sms, aktif 7 hari
  • Com 3,hrga Rp.20.000, kuota 1Gb, 150menit bnus nelp, 75 SMS, aktif 15 hari
  • Combo 4, Harga Rp.25.000, Kuota 2Gb, bonus 300 mnit, 150 SMS 150hr
Kamu bebas memilih jenis paket data internet yang akan kamu aktifkan,jika dilihat dari rincian kuota data diatas tentunya kamu akan memilih paket data internet Telkomsel dengan kuota 2Gb harga hanya Rp.25.000 saja,selain itu kamu juga akan mendapatkan bonus bicara sebanyak 300 menit yang bisa kamu gunakan untuk nelpon,yang mantapnya kamu juga akan mendapatkan bonus SMS sebanyak 150 SMS.dengan membeli paket internet murah data combo Telkomsel, kamu juga mendapatkan dua bonus sekaligus, yaitu bonus nelpon dan bonus sms.

Perlu kamu ketahui tidak semua nomor yang bisa mengaktifkan paket internet murah telkomsel ini, paket data internet combo telkomsel ini tidak bisa kamua aktifkan secara manual atau perpanjangan masa aktif atau perpanjang paket data otomatis, yang artinya jika paket data sudah habis maka kamu hanya bisa mengaktifkan kembali secara manual. Bonus Nelpon dan Bonus SMS bisa kamu gunakan selama 24 jam nonstop, Kuota yang kamu dapatkan juga sudah support semua jaringan, mulai dari jaringan 2G,3G dan jaringan 4G tentunya.Untuk memastikan apakah paket ini bisa diakumulasikan antara paket data yang lama dengan pembelian paket data internet yang baru, admin belum mendapatkan informasi mengenai hal itu, namun jika kamu penasaran dengan cara mengakumulasikan paket internet tersebut, kamu bisa menghubungi call center Telkomsel pada layanan 188 biaya panggilana Rp.300/panggilan.

Paket data ini tidak selamanya bisa kamu beli, karena syarat dan ketentuan tentunya ada dipihak telkomsel, bisa jadi berubah rubah sewaktu waktu, jadi sebelum kamu membeli paket data internet Telkomsel combo ini,ada baiknya kamu hubungi call center Telkomsel terlebih dahulu utnuk memastikan bahwa paket data intenet telkomsel combo data murah ini masih berlaku untuk bonus nelpon dan bonus SMS.

Itulah yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya ulasan yang admin buat ini tentunya bisa menambah informasi buat kamu yang sedang mencari harga paket data internet murah, jika kamu belum tahu bagaimana cara mengaktifkan paket internet murah Telkomsel, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Referensinya dari cara cek sisapaket blog's

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments