Cara Berganti Akun Mobile Legends Menggunakan Facebook

Anonymous July 20, 2018
Cara Berganti Akun Mobile Legends dengan Facebook - Dulu admin pernah membagikan tutorial seputar cara berganti akun Mobile Legends Bang Bang menggunakan Google Play Game. Karena tutorial berganti akun Mobile Legends juga dapat dilakukan selain menggunakan Google Play Game, yakni menggunakan Facebook dan akun VK, kali ini admin akan memberikan tutorial cara berganti akun Mobile Legends menggunakan Facebook. Tutorial ini admin buat bagi Anda yang masih binggung bagaimana cara berganti akun Mobile Legends dengan Facebook.

Mobile Legends merupakan salah satu game berplatform smartphone yang populer belakangan ini, game ini mempunyai grafik permainan yang sangat baik dengan sistem permainan 5 vs 5 menggunakan bermacam macam hero yang dapat dipilih dan digunakan. Game bergenre Moba ini cukup kaya peminatnya, salah satu faktor diantaranya merupakan kita tak hanya dapat bermain melawan komputer melainkan melawan player lain dan kita juga dapat bermain bersama teman Selain itu hero yang tersedia cukup kaya beserta skin yang dapat dikoleksi.

Kembali ke Topik, untuk berganti akun Mobile Legends menggunakan akun Facebook sebenarnya tak terlalu sulit, dan caranya hampir sama dengan berganti akun menggunakan Google Play Game. Tapi sebelum itu terlebih dahulu akun sudah dikaitkan dengan Facebook, apabila sudah tinggal ikuti tutorial di bawah ini seputar cara berganti akun ML menggunakan Facebook.

Cara Berganti Akun Mobile Legends Menggunakan Facebook


1. Pertama yang perlu Anda lakukan merupakan menginstall aplikasi Facebook di Smartphone Anda, dan juga Akun ML Anda sudah ditautkan dengan Facebook. Baca: cara menautkan akun Mobile Legends dengan Facebook

Note: Satu Akun Mobile Legends hanya dapat ditautkan dengan satu akun Facebook, jadi apabila facebook Anda sudah pernah ditautkan dengan Akun ML maka tak akan dapat ditautkan dengan akun ML lain.

2. Sebelum berganti akun Mobile Legends, pastikan Anda sudah login pada Aplikasi Fecebook dengan Akun Facebook lain yang digunakan untuk Bind Mobile Legends. Jika sudah buka Mobile Legends masuk ke menu Profil dan pilih "Akun".


3. Selanjutnya pilih menu "Masuk akun yang sudah ada" untuk masuk dan memilih jenis akun untuk berganti.


4. Nah disini silahkan pilih "Akun Facebook", tunggu sebentar sampai kemudian Mobile Legends mendeteksi akun pada aplikasi Facebook Anda.


5. Jika tak berhasil silahkan dicoba lagi, dan bila berhasil maka otomatis akan terdapat pemberitahuan konfirmasi seputar Akun Mobile Legends, contohnya seperti dibawah ini. Selanjutnya tinggal OK dan OK untuk restart.


Nah mudah bukan berganti akun Mobile Legends menggunakan Facebook, intinya disini Anda harus login terlebih dahulu pada aplikasi Facebook dengan facebook yang digunakan untuk di Bind pada akun ML lainnya. Jika terdapat kesulitan dapat ditanyakan di komentar, sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments