War Base COC TH 7 Terkuat Anti Naga

Anonymous October 27, 2018
War Base COC TH 7 Terkuat Anti Naga - Kamu pasti kebingungan bagaimana pola base war di TH 7 yang kuat yang bisa menahan serangan anti naga kan? Permasalahan di TH 7 adalah base yang mudah rata apabila di serang memakai full naga. Namun kini update terbarunya menambahkan Air Defense satu lagi ke TH 7. Sekarang AD yang dimiliki di TH 7 sebanyak 3 buah. Jadi memudahkan para pengguna TH 7 karena lebih sulit diratakan oleh musuh.

Nah berikut ini rekomendasi base th 7 anti naga yang harus kamu coba ketika war!



BACA JUGA: BASE TH 8 TERKUAT TERBARU






Demikian beberapa pola base war TH 7 yang kuat anti naga terbaru update coc. semoga bisa membantu kamu menang dalam setiap pertempuran clan ya. Memang sekarang ini Clash Of Clans sudah tidak terlalu ramai pemainnya jika dibandingkan tahun 2015 hingga 2016 lalu.

Meskipun demikian, COC terus ada update terbaru dan cukup banyak pemainnya hingga sekarang. Jadi semoga beberapa contoh Base TH 7 Terkuat berikut ini bisa membantu kamu menata Base ketika war COC.


Source image: google.com

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments