Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Tertangkap Tangan Orang Lain Di Android

Anonymous December 26, 2018
Dengan pembaruan baru-baru ini WhatsApp, sedikit pengguna mengkritik fitur pembaruan status WhatsApp yang gres sementara sedikit orang mengapresiasinya. Statusnya sama dengan dongeng Instagram dan Snapchat yang akan terlihat oleh kontak selama 24 jam. Dan apabila ada yang melihat status pengguna, pemilik status akan mengetahui orang yang melihat status WhatsApp mereka. Jika Anda tak menginginkannya dan ingin bersembunyi dilihat dari status WhatsApp seseorang, maka kami menerima solusi untuk Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Anda cara melihat status WhatsApp orang lain tanpa diketahui pemilik status.

Metode pertama dan resmi untuk mencapai ini merupakan dengan menonaktifkan opsi tanda terima Pembacaan dengan menavigasi ke Pengaturan> Akun> Privasi> Baca tanda terima. Jika Anda melihat status WhatsApp siapa pun sehabis menonaktifkan tanda terima 'telah dibaca', mereka tak akan mengetahui Anda telah melihat status mereka. Tenamun ada sedikit keterbatasan dengan metode ini menyerupai yang disebutkan di bawah ini.

Pertama, bersama dengan yang lain tak sanggup melihat bahwa Anda melihat statusnya, Anda juga tak akan sanggup mengetahui siapa yang melihat status WhatsApp Anda. Kedua, tanda terima terbaca Anda untuk dialog akan hilang. Ini berfungsi menyerupai membaca tanda terima dan dinonaktifkan untuk kedua pihak.
 
Baca Juga: Cara Swipe to Reply di WhatsApp Gesek Untuk Balas Pesan, Bebeginilah Caranya

Jadi, apabila Anda tak ingin menonaktifkan tanda terima telah dibaca & untuk mengatasi keterbatasan di atas, ikuti trik di bawah ini untuk Android dan iPhone.
 
 sedikit pengguna mengkritik fitur pembaruan status WhatsApp yang gres sementara sedikit Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan Orang Lain di Android

1. Lihat Status WhatsApp Siapa Saja Tanpa Memberi Tahu Mereka Pada Android

Solusi ini hanya berfungsi untuk perangkat Android untuk menyembunyikan status Anda yang terlihat dari WhatsApp orang lain. Untuk iPhone, Anda sanggup melompat ke metode ke-2.
  • Buka WhatsApp dan geser ke layar status. Tetap di layar itu selama sedikit detik untuk menyegarkan dan memuat semua status dengan benar.
  • Jangan buka status yang ingin Anda lihat tanpa memberi tahu pengguna. Sekarang tutup aplikasi WhatsApp.
  • Buka Pengatur file, apabila Anda tak terdapatnya, Anda sanggup dengan cepat mengunduhnya dari Google Play Store.
  • Selanjutnya cari folder WhatsApp dan ketuk di atasnya.
 sedikit pengguna mengkritik fitur pembaruan status WhatsApp yang gres sementara sedikit Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan Orang Lain di Android

  • Setelah ketukan ini pada folder Media untuk pindah ke langkah berikutnya.
  • Tapi yang Anda butuhkan kini merupakan folder ".Statuses" yang tak sanggup Anda lihat pada gambar di atas. Umumnya, folder ini disembunyikan; Anda sanggup menciptakannya terlihat dari opsi menyerupai yang ditunjukkan di bawah ini. Saya memakai pengelola file default perangkat admin, opsi untuk menampilkan file tersembunyi cukup tampak berbeda di pengelola file Anda.
  • Setelah folder ".Statuses" terlihat, ketuk di atasnya.
  • Status semua kontak Anda ada di daftar. Sekarang Anda sanggup melihat status WhatsApp siapa pun dengan foto dan video tanpa sepengetahuan mereka. Anda juga sanggup mengunduh status WhatsApp seseorang di perangkat Anda dari sini.
Anda sanggup memakai metode di atas gampang untuk melihat status WhatsApp orang lain tanpa tertangkap berair selama yang Anda inginkan.

Sekarang, mari kita lanjutkan ke trik iPhone.

2. Cara Melihat Status WhatsApp Seseorang Tanpa Mereka Tahu Di iPhone

Sejujurnya metode ini terdapat sedikit pembatasan tenamun ini merupakan metode untuk pengguna iPhone terbaik yang pernah ada.
  • Buka WhatsApp dan masuk ke tab Status dengan Wi-Fi atau data seluler AKTIF.
  • Kami menyarankan Anda untuk menggesek ke bawah pada layar dan menunggu sedikit detik untuk pembaruan dimuat. Bukan langkah wajib tenamun hanya untuk berada di sisi yang aman.
  • Selanjutnya, menonaktifkan koneksi internet (Wi-Fi dan Data Seluler) di smartphone Anda.
  • Setelah memenonaktifkan Wi-Fi / data seluler, ketuk pembaruan Status dari kontak yang ingin Anda lihat tanpa mereka ketahui.
  • Anda harus melihat Foto / Video / GIF dalam pembaruan.
Dalam kasus kami, itu berhasil untuk semua pembaruan kecuali satu. Jadi, kami harap Anda juga akan sanggup melihat status tanpa data dihidupkan.

Demikian pula, Anda sanggup melihat pembaruan status kontak lainnya dan menyembunyikan yang Anda lihat apabila diinginkan.

Dengan ini, Anda telah melihat status WhatsApp orang lain tanpa mereka ketahui bahwa Anda telah melihat status WhatsApp mereka.

Sayangnya, ada sedikit komplikasi dalam kasus WhatsApp. Segera sehabis Anda menyalakan Wi-Fi atau data seluler pada ponsel cerdas Anda (bahkan tanpa membuka WhatsApp), tampilan / tampilan Anda akan tercermin dalam daftar pemirsa.

Jadi, untuk mengatasi problem ini, lebih baik untuk menyidik stempel waktu di bawah pembaruan status dari kontak yang diinginkan. Dan lihatlah sehabis 23 jam lebih tua. Dengan cara itu, Anda hanya perlu menunggu satu jam sebelum Anda sanggup menyalakan kembali Wi-Fi.
 
Baca : Cara Membuat Link Tautan Undangan di Grup WhatsApp

Anda bahkan sanggup melihatnya ketika Anda yakin bahwa Anda tak memerlukan internet untuk jumlah waktu yang tersisa semoga status kedaluwarsa.

Karena pembaruan status busuk secara otomatis sehabis 24 jam jadi kini ketika Anda menghidupkan internet sehabis status dihapus, tampilan Anda tak akan ada alasannya ialah tak ada status di daerah pertama.

Ini merupakan cara terbaik yang sanggup Anda lakukan untuk melihat status WhatsApp teman tanpa tertangkap berair di Android dan iPhone. Kami berharap ini membantu Anda dalam melihat status WhatsApp secara diam-diam. Jika berdasarkan Anda bermanfaat, silakan bagikan di media umum untuk memberi tahu orang lain perihal trik ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments