Cara Memakai Nametag Untuk Follow Di Instagram Dengan Cepat

Anonymous December 27, 2018
Sekarang lebih gampang untuk mengikuti seseorang yang Anda temui di Instagram. Tidak ada kata yang perlu ditukar atau abjad yang disadap. Dengan Instagram Nametags, Anda sanggup dengan gampang memindai akun masing-masing untuk mengikuti satu sama lain dengan cepat dan mudah.

Jika Anda telah mencoba Snapchod Snapchat, Instagram Nametags akan terlihat dan terasa pribadi akrab. Bebeginilah cara kerja Nametags di Instagram. Baca: Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Terbaru 2019

Temukan dan sesuaikan Instagram Nametag Anda

Tidak perlu membuat Instagram Nametag, Anda sudah punya satu. Untuk menemukannya, buka halaman profil Anda, ketuk tombol hamburger tiga baris di kanan atas dan lalu ketuk Nametag.
 
 Sekarang lebih gampang untuk mengikuti seseorang yang Anda temui di Instagram Cara Menggunakan Nametag Untuk Follow di Instagram Dengan Cepat

Anda punya sedikit opsi untuk mempersonalisasikan tampilan Nametag Anda. Ada tiga tema latar belakang: warna, emoji dan selfie. Ketuk tombol di bab atas halaman Nametag Anda untuk menggilirnya. Untuk setiap tema, Anda sanggup mengetuk halaman untuk memutar bermacam opsi untuk stiker warna, emoji dan selfie. Untuk opsi selfie, Anda sanggup mengambil foto selfie untuk menuntaskan kustomisasi Nametag Anda.

Pindai Nametag Instagram lainnya

Ketuk Pindai Nametag dari layar Nametag Anda sendiri untuk melaksanakan pemindaian QR-seperti Nametag di telepon lain. Namun, cara yang lebih cepat merupakan dengan menggesek ke kanan untuk membuka kamera Instagram. Lalu ketuk dan tahan layar Anda dengan menunjuk pada Nametag. Baca: Bebeginilah Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita

Bagikan Nametag Instagram Anda

Anda tak perlu bangun di sebelah seseorang untuk Instagram Nametag Anda untuk dipindai. Anda sanggup mengirim teks, membagikannya di Twitter dan platform lain atau menambahkannya ke situs web dalam upaya untuk mendapat lebih kaya pengikut. Ketuk tombol bagikan di kanan atas layar Nametag Anda untuk melihat semua opsi Anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments