Cara Mendapat Lebih Banyak Followers / Pengikut Instagram

Anonymous December 23, 2018
Instagram dengan cepat melampaui kesan pertamanya sebagai aplikasi yang menyenangkan untuk cukup umur dan telah menjadi alat pemasaran, jaringan, dan pengembangan pemirsa yang serius bagi individu dan merek. Ini merupakan salah satu situs jejaring sosial paling terkenal di planet ini, dengan lebih dari 200 juta anggota aktif bulanan yang menyebarkan 60 juta gambar dan 1,6 miliar suka per hari.

Seberapa hebatnya Instagram? Tingkat keterlibatan untuk merek di sebagian besar jejaring sosial kurang dari 0,1%, tenamun Instagram membuat mereka semua menjauh. Tingkat keterlibatan Instagram rata-rata untuk merek dalam studi Forrester 2014 merupakan epik 58 kali lebih tinggi daripada di Facebook.

Anda tak sanggup berdebat dengan angka menyerupai itu. Tapi itu hanya rata-rata. Dan dikala admin menganjurkan seluruh tata krama pemasaran online, Anda tak ingin menjadi rata-rata! Itu bukan mimpi atau tujuan.

Tentu, keterlibatan 58 kali lebih besar daripada Facebook terdengar hebat, tenamun Anda sanggup melaksanakan jauh lebih baik daripada itu di Instagram. Apakah Anda seorang merek besar atau cukup hanya bertanya-tanya bagaimana menjadi Instagram terkenal, admin tak ingin Anda berbisnis untuk rata-rata; Saya ingin Anda meraih bintang dan menjadi unicorn Instagram. Unicorn digital merupakan mahluk aneh yang langka yang mengungguli yang lain dengan orde magnitudo.


Dan Anda akan mencapai ini dengan mengupayakan sebelas hacks Instagram yang menakjubkan ini ke dalam taktik sosial Anda. Lihat ide-ide yang menarik perhatian ini untuk keterangan Instagram Anda, tagar, profil, dan kaya lagi, dan lihat apa yang akan diposting di Instagram untuk mendapat lebih kaya pengikut dan cara lebih kaya visibilitas dan keterlibatan juga.

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Follower/Pengikut Instagram

 Instagram dengan cepat melampaui kesan pertamanya sebagai aplikasi yang menyenangkan untu Cara Mendapatkan Lebih Banyak Followers / Pengikut Instagram

1. Mempromosikan silang hashtag khusus Anda.

Bagus sekali Anda membuat hashtag untuk perbisnisan Anda, tenamun siapa yang tahu menggunakannya untuk membagikan konten wacana Anda? Pastikan itu ada di profil Anda, tenamun ambil game secara offline dan cetak pada tanda terima Anda, di iklan cetak, pada papan nama di toko Anda dan di program yang relevan.

Jika Anda memakai radio dan TV, arahkan orang untuk memakai hashtag Anda. Integrasikan kampanye online dan offline dengan memastikannya tercantum di profil sosial Anda yang lain, di situs web Anda, dan di ledakan email Anda. Jangan hanya berharap orang akan menemukannya.

2. Jadilah kreatif dengan hashtag.

Ketika tiba ke ide-ide caption Instagram, Anda perlu melihat di luar satu kata, hashtag yang terang. Tentu, Anda juga ingin menggunakannya, tenamun campurkan dan gunakan hashtag untuk menceritakan sebagian dari kisah Anda. Menjadi lucu, ironis, atau memalukan - hanya saja jangan BORING. Perbisnisan workspace kerja kolaboratif WeWork sangat andal dalam hal ini, dan mereka termasuk adonan konten Instagram yang menyenangkan juga.

3. Berpartisipasi dalam percakapan yang sangat populer.

Untuk setiap posting, gunakan adonan hashtags yang relevan menyerupai #woodworking untuk perbisnisan pertukangan, misalnya, serta tagar yang sangat terkenal dan terkenal di mana pun Anda dapat.

Hashtag yang benar-benar spesifik menyerupai kata kunci ekor panjang yang menawarkan lebih kaya maksud dan membantu Anda menemukan orang yang tepat, tenamun hashtag yang secara umum trending menyerupai #instagood, #tbt, #photooftheday, atau bahkan #fun usang polos membuat Anda berada di depan lebih kaya orang pada umumnya. Anda perlu keduanya untuk menciptakannya di jejaring sosial yang sama besar dan berisik menyerupai Instagram.

4. Khasiatkan URL bio Anda.

Ini merupakan real estat utama di profil Instagram Anda ... apakah Anda benar-benar ingin bio Anda hanya tertaut ke beranda situs web Anda, kini dan selamanya? Menguap. Ubah itu setaknya dua kali seminggu dan gunakan tautan yang sanggup diklik di bio Anda untuk mengarahkan kemudian lintas ke konten terbaru atau terpopuler Anda.

5. Dapatkan deskriptif dengan keterangan Anda.

Sebuah gambar bernilai seribu kata, tenamun Anda tak sanggup melewatkan kata-kata itu sepenuhnya. National Geographic fantastis dalam memakai bercerita bersama foto Instagram mereka untuk menghasilkan keterlibatan dan berbagi. Sementara merek media tradisional telah jatuh menyerupai lalat, NatGeo telah berkembang di seluruh digital dan menjadi salah satu merek teratas di Instagram, dengan lebih dari 50 juta pengikut.

Sebagaimana hacks Instagram lainnya yang admin sertakan di sini, ini merupakan sesuatu yang Anda ingin berkomitmen untuk bekerja ke dalam taktik Anda dari waktu ke waktu, jadi jangan khawatir apabila terasa aneh pada awalnya. Tulisan Anda akan meningkat dikala Anda menemukan bunyi Instagram merek Anda.

6. Masuki semua wacana pemasaran influencer.

Kunjungi profil setiap orang yang Anda identifikasi sebagai influencer di ruang Anda (AKA orang yang memengaruhi orang-orang yang ingin Anda temui di depan) dan "Aktifkan Pemberitahuan Posting" untuk diberi tahu setiap kali mereka menyebarkan konten baru. Anda kemudian sanggup berinteraksi dengan mereka secara teratur dan menjadi salah satu dari orang atau merek favorit mereka.

7. Hapus foto tag yang tak diinginkan dari Anda dari profil Anda.

Jika Anda hanya ingin menampilkan konten buatan pengguna terbaik wacana Anda atau merek Anda di profil Instagram, Anda dapat. Sekarang, Anda tak sanggup menghapus foto yang diberi tag dari situs sepenuhnya, dengan menentukan "Edit Tag," menentukan yang ingin Anda hapus dan menentukan "Sembunyikan dari Profil" (Anda cukup perlu mengonfirmasi). Itu merupakan triknya.

8. Setujui tag foto sebelum konten ditampilkan di profil Anda.

Berbicara wacana memberi Anda kontrol lebih besar terhadap foto yang ditandai mana yang muncul di profil Anda, Anda sanggup mengubah pengaturan Instagram Anda sesampai kemudian foto yang ditandai tak akan ditampilkan kecuali Anda menyetujui mereka terlebih dahulu. Anda akan menemukan ini di bawah "Opsi," "Foto Anda," dan "Tambah Secara Manual."

Saya mencoba memikirkan alasan mengapa perbisnisan mana pun TIDAK ingin melaksanakan ini ... Tidak. Saya tak punya apa-apa. Anda harus benar-benar mengatur ini untuk menghindari situasi yang berpotensi memalukan.

9. Kembangkan gaya Instagram Anda sendiri.

Sudah menjadi sifat insan untuk ingin menyesuaikan diri, tenamun di Instagram, Anda ingin menonjol. Merek minuman India, Frooti, ​​telah mengembangkan gaya konten visual yang unik, pribadi dikenali setiap kali pengguna melihat pos Frooti di umpan gosip mereka. Coba lihat:

10. Dapatkan lokal.

Lihat apa yang terjadi di area tertentu (misalnya, lingkungan Anda, kota yang Anda targetkan dalam iklan, atau bahkan program di lokasi tertentu) dengan membuka halaman pencarian dan menentukan tab Tempat. Kemudian, ketikkan nama daerah untuk melihat semua pos geotag untuk lokasi itu.

11. Ingat panggilan Anda untuk bertindak!

Instagram, menyerupai jejaring sosial lainnya, merupakan percakapan, bukan platform penyiaran. Tindakan apa yang Anda ingin orang-orang lakukan di pos Anda? Jika Anda tak tahu itu, mulai lagi dan cari tahu. Staples sangat anggun dalam menghasilkan keterlibatan dengan memberi tahu orang-orang wacana apa yang mereka harapkan dari postingan mereka (poin bonus apabila Anda menciptakannya terdengar menyenangkan). Seringkali, panggilan untuk bertindak secara bakir membuat orang menyebarkan atau menyebarkan konten Staples secara viral.


Kesimpulan:

Untuk mendapat lebih kaya pengikut di Instagram, lakukan hal-hal berikut:
  • Promosikan hashtag khusus Anda di profil sosial Anda lainnya, di situs web Anda, dan email Anda.
  • Berkreasilah dengan hashtag Anda. Menjadi lucu, ironis, atau keterlaluan - tenamun tak pernah membosankan!
  • Tonton hashtag yang relevan dan tren. Bergabunglah dalam percakapan ini untuk bertemu lebih kaya orang.
  • Gunakan tautan bio Anda untuk mengarahkan kemudian lintas ke konten terbaru atau terpopuler Anda.
  • Tulis keterangan deskriptif. Bercerita akan membantu menghasilkan keterlibatan dan berbagi.
  • Berinteraksi dengan influencer top di ruang Anda dan cobalah untuk menjadi salah satu orang atau merek favorit mereka.
  • Tidak ingin foto Anda atau merek Anda ditandai di profil Anda? Edit Tag untuk menyembunyikan gambar dari profil Anda.
  • Sesuaikan pengaturan Anda sesampai kemudian setiap foto yang diberi tag yang berpotensi memalukan tak akan ditampilkan tanpa persetujuan Anda.
  • Kembangkan gaya visual unik dan sanggup dikenali Anda sendiri. Cari tahu bagaimana Anda ingin menonjol dan menciptakannya begitu!
  • Kunjungi tab Tempat untuk melihat apa yang terjadi secara lokal - lingkungan Anda, kota yang Anda targetkan di iklan, atau program di lokasi tertentu.
Gunakan undangan bertindak untuk memberi tahu orang-orang apa yang Anda ingin mereka lakukan dengan pos Anda. Temukan cara cerdas untuk membuat orang membagikan konten Anda.

Apakah Anda memasarkan bisnis Anda di Instagram? Apakah Anda terdapat trik Instagram favorit untuk dibagikan? Tinggalkan komentar Anda di bawah ini!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments