Celana ini Bisa Memprediksi Kapan Harus Buang Air

Anonymous December 26, 2018
celana pintar yang dapat mengingatkan penggunanya apabila ingin pipis Celana ini Bisa Memprediksi Kapan Harus Buang Air

Bermasalah dengan buang air yang susah terkontrol? Baru-baru Jepang menciptakan inovasi baru lagi tentang teknologi. Perbisnisan asal jepang "Triple W" menciptakan sebuah inovasi berupa celana pintar yang dapat memprediksi kapan penggunanya ingin buang air. Celana ini diperuntukan bagi mereka (terutama lansia) yang terdapat penyakit susah untuk mengontrol buang air.

Celana Pintar dan Smartphone

Cara kerja celana ini merupakan dengan menggunakan chip bernama Dfree yang ditanamkan kedalam celana tersebut. Chip menggunakan gelombang ultrasonik untuk menembus perut dan akan memberikan sebuah notifikasi kepada penggunanya melalui smartphone sedikit saat sebelum mereka ingin pipis.

Agak aneh memang dan rasanya tak terlalu berguna. Tapi celana ini tentunya akan sangat efektif bila digunakan mereka yang sudah lansia yang tentunya susah menjangkau kamar mandi, terutama disaat dalam perjalanan. Atau kamu yang masih punya kebiasaan ngompol di malam hari nampaknya ini dapat jadi solusi.

"Triple W" sendiri masih mencari cara agar chip yang dipasangkan tak melukai kulit pemakainya. Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Atau dari sobat semua sudah punya niat membelinya?

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments