Packname Admob Desember 2018

Anonymous December 03, 2018
Kali ini saya berbagi package name admob desember 2018 untuk para pemain admob dan adsense. Package name terbaru update setiap bulan dengan daftar packname admob mahal setiap kliknya. Packname sangat penting untuk selalu update agar admob semakin untung dan meraup banyak uang dari bisnis admob. Lalu apa saja daftar packname admob bulan desember, yuk simak selengkapnya di artikel berikut ini.
package name admob mahal desember

Apa itu package name admob?

packname atau istilahnya package name adalah sebuah nama paket di dalam sebuah aplikasi android. ketika kamu seorang developer yang bisa membuat aplikasi android sendiri alias coding dengan android studio, eclipse dan program coding lainnya kamu harus menentukan nama aplikasi sekaligus package name nya.

setelah selesai dengan pembuatan aplikasi android, kamu tentu ingin meraih keuntungan dari aplikasi android bukan? salah satu cara menghasilkan uang dari aplikasi android dengan mendaftar admob. karena kamu bisa monetisasi aplikasi dan game yang telah kamu buat dengan program admob atau periklanan google dari bidang aplikasi android.

Apakah admob masih legit
pertanyaan yang sering saya jumpai di berbagai forum admob dan adsense adalah apakah admob masih menguntungkan? memang adsense youtube dan blog sangat masih legit dan memiliki keuntungan besar di google dan publisher. tapi admob juga tidak kalah menguntungkan dengan pendapatan ratusan juta perbulan hanya lewat aplikasi android.

Bagaimana saya memulai menghasilkan uang dari admob
cara memulai mendapatkan uang dari admob untuk pemula adalah membuat aplikasi atau jasa reskin aplikasi dan game android. banyak di forum yang menjual source code android berupa game dan aplikasi yang bagus. kamu bisa membeli source code seharga $1 saja atau 15 ribu saja lho.

alangkah baiknya kamu bisa coding dan paham coding android. namun jangan khawatir jika kamu tidak bisa, kamu bisa menyewa orang atau temen untuk membuatkan aplikasi android dengan source code yang sudah kamu beli sendiri. selanjutnya tinggal kamu mendaftar admob dan upload aplikasi ke playstore maka penghasilan akan mengalir.

Daftar Packname Admob Desember Trading Bitcoin Insurance Education

berikut ini adalah beberapa packname admob yang telah update bulan desember 2018 untuk para pemain admob dan adsense. kamu harus membuat aplikasi atau game kemudian upload ke playstore agar makin untung. untuk para pemain blackhat sudah tidak saya rekomendasikan jika kamu tidak punya mental kuat karena resiko banned sangat besar.

com.investing.app
com.trade.bitcoin
com.etoro
com.moneytransferr
com.health.insurance
com.education.miami
com.bitcoin
com.trade.investing
com.ofxsendmoney
com.mesothelioma.psidiologi

Demikianlah sharing kali ini tentang package name admob mahal desember yang sangat bagus untuk pemain admob. semoga bisa membantu kamu para pemain admob white hat karena trik main admob blackhat tidak direkomendasikan untuk pemula dengan resiko banned yang tinggi.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

avatar
Anonymous Admin

ijin comot gan thanks

Balas

bang tolong jelasin yang ini bang """ namun jangan khawatir jika kamu tidak bisa, kamu bisa menyewa orang atau temen untuk membuatkan aplikasi android dengan source code yang sudah kamu beli sendiri. selanjutnya tinggal kamu mendaftar admob dan upload aplikasi ke playstore maka penghasilan akan mengalir."""""

sy kurang ngerti..
makasih bang

Balas