Samsung Galaxy J6+ Anda Bermasalah? Ini Solusi Lengkapnya

Anonymous December 24, 2018
Masalah di Samsung Galaxy J6 - Punya pemilik Samsung Galaxy J6 baru? Apakah ini berfungsi dengan baik? Mungkin tak, itu sebabnya Anda ada di sini. Gadget dan teknologi rentan terhadap bermacam macam masalah, terkadang problem tak sanggup diselesaikan. Tapi di sini kita akan membahas bermacam problem yang dihadapi oleh pemilik Samsung Galaxy J6 dan solusi cepat untuk memperbaiki masalah. Mulai perbaikan Samsung Galaxy J6 cepat panas, problem baterai Galaxy J6 boros dan cepat lowbat, solusi Galaxy J6 semoga tak lambat lemot, dll.

Solusi Masalah Samsung Galaxy J6 Yang Biasa Sering Terjadi

1. Masalah Samsung Galaxy J6 Cepat Panas (Overheat)

Jika perangkat Galaxy J6 gres Anda menghadapi problem cepat panas dan Anda khawatir apakah ini akan menjadi serius?. Masalah Samsung Galaxy J6 cepat panas merupakan problem paling umum ketika ini terjadi di smartphone Android. Berikut ini solusi mengatasi Samsung Galaxy J6 cepat panas / overheating:

Pastikan Anda tak melaksanakan overcharge ponsel Anda, dengan kata lain, apabila ponsel Anda terisi penuh dan masih dicolokkan ke pengisi daya, maka kecukupan Anda cukup menghadapi sedikit pemanasan di area baterai telepon Anda.

Pastikan Anda memakai pengisi daya dan kabel data orisinil yang disediakan oleh pabrikan.

Jangan berbermain game ketika mengisi daya ponsel Anda, alasannya ialah berbermain game biasanya sanggup memanaskan perangkat Anda, tenamun mengisi daya pada ketika yang sama akan menjadikan naiknya suhu.

Berikan ponsel Anda istirahat, melaksanakan tugas-tugas intensif tinggi selama berjam-jam sanggup menjadikan problem pemanasan. Pastikan untuk tak menonton video terlalu usang di Galaxy J6 Anda, admin tahu Anda tak sanggup menahan layar tanpa batas.
Berbicara di telepon untuk waktu yang usang jadinya akan menjadikan kenaikan suhu, alasannya ialah bermacam layanan telepon dipakai ketika panggilan lagi berlangsung. Itu benar-benar normal. Namun, Anda cukup ingin mengakhiri panggilan alasannya ialah sanggup menjadikan naiknya suhu indera pendengaran dan wajah Anda juga.

Jika Anda mempertimbangkan poin-poin ini yang admin sebutkan di atas, admin pikir Anda sanggup mengatasi problem pemanasan pada Samsung Galaxy J6 Anda.


2. Masalah Samsung Galaxy J6 Baterai Boros Cepat Lowbat

Jika Samsung Galaxy J6 Anda mengalami problem baterai dan Anda berpikir bahwa Samsung seharusnya memasukkan baterai kapasitas yang lebih tinggi. Spec sheet menyampaikan J6 hadir dengan 3000 Mah baterai non-removable, yang cukup manis mengingat persaingan. Mari kita lihat problem yang cukup menjadikan baterai boros sangat cepat habis dari biasanya.

ertama-tama, apabila Anda telah menginstal aplikasi penghemat baterai dari play store untuk menghemat persentase baterai Anda, kami sangat menyarankan Anda untuk menghapus aplikasi tersebut sesegera cukup. Ini sanggup membuat kekuatan Anda menjadi lebih buruk, ia mengaktifkan bermacam layanan dan iklan yang sanggup menjadikan lebih kaya menguras daya. Sebaliknya, gunakan penghemat yang bahwasanya disediakan oleh Samsung. Anda sanggup pergi ke Pengaturan> Baterai> Penghemat Baterai, dan MENGAKTIFKAN opsi. Itu dia. Anda baik untuk pergi sekarang.

Hapus aplikasi Facebook dari ponsel Anda, ini cukup terdengar sedikit abnormal tenamun aplikasi Facebook memakai baterai Anda lebih dari Anda memakai ponsel Anda. Aplikasi Facebook mengaktifkan layanan lokasi Anda, layanan pemberitahuan Anda yang aktif sepanjang waktu, yang mengarah ke baterai yang lebih cepat habis. Sebagai menggantinya, gunakan Facebook dari browser. Atau ingat untuk keluar setiap kali Anda selesai memakai aplikasi Facebook.

Berhentilah mebermainkan game grafis tinggi yang intensif ketika Anda keluar dan soket listrik sulit ditemukan. Game, ketika dibermainkan lama, telah terbukti menguras baterai lebih cepat di ponsel apa pun.

Matikan GPS dan Layanan Lokasi. Gunakan Mobile Data atau jaringan LTE hanya ketika ada kebutuhan. Layanan ini juga membuat baterai Anda lebih cepat habis.

Ikuti langkah-langkah di atas dan admin yakin Baterai Samsung Galaxy J6 Anda akan bertahan lebih usang daripada sebelumnya. Jika hal di atas tak membantu Anda dalam menghemat baterai Anda maka beri tahu admin problem Anda di serpihan komentar di bawah ini, admin niscaya akan membantu Anda.

3. Masalah Samsung Galaxy J6 Lamban dan Lemot

Ponsel Samsung sebelumnya cenderung terbukti lamban dan tertinggal di hampir semua jajaran ponsel cendekia mereka, baik itu smartphone anggaran, mid-range atau seri unggulan. Meskipun Samsung telah melaksanakan bermacam perbaikan di departemen pengalaman pengguna, Anda cukup masih menemukan sedikit laggy-an di Galaxy J6 Anda, yang jelas Anda tak ingin mengalaminya. Mari kita lihat solusi cepat untuk mengatasi problem ini.

Langkah ini cukup mudah, coba reboot cepat. Matikan telepon Anda dan kemudian hidupkan. Mudah-mudahan, semua layanan akan mulai segar yang sanggup menghilangkan lag ponsel Anda.

Jika langkah pertama tak berhasil untuk Anda, ini cukup akan berhasil untuk Anda. Coba lakukan pengaturan ulang pabrik dan mulai perangkat lunak kompleks yang baru. Anda sanggup pergi ke Pengaturan> Cadangkan dan Reset> Reset telepon Anda. Sebelum memastikan untuk mem-backup data Anda.

Apakah ponsel Anda masih lambat dan lamban? maka Anda cukup harus menunggu lebih Apakah ponsel Anda masih lambat dan lamban? maka Anda cukup harus menunggu lebih usang untuk pembaruan perangkat lunak resmi dari Samsung. Jika problem ini menghipnotis semua model maka Samsung niscaya akan memperbaiki problem dengan pembaruan OTA.

Langkah ini tak disarankan untuk semua. Anda sanggup melaksanakan Root pada Samsung Galaxy J6 Anda dan melaksanakan tweak tertentu dalam perangkat lunak untuk menciptakannya menjadi pengalaman yang menyenangkan. Anda juga sanggup menginstal ROM yang berbeda yang sanggup meningkatkan keseluruhan kinerja ponsel Anda. Jika Anda ingin membasmi ponsel Anda daripada admin terdapat artikel spesifik dan gampang yang mendemonstrasikan cara merotasi Galaxy J6 di sini. Namun, melaksanakan proses ini sanggup membuat Anda membatalkan garansi, tenamun jangan khawatir. Saya juga telah membuat artikel yang menyampaikan cara mencopot Samsung Galaxy J6 di sini.

Cobalah langkah-langkah ini dan Anda niscaya akan mendapat antarmuka pengguna yang halus tanpa lag apa pun.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments