5 Daerah Loot Terbaik Map Erangel Di Game Pubg Mobile

Anonymous February 04, 2019
5 Tempat Loot Terbaik Di game Pubg Mobile - sebelumnya kita sudah membahas sedikit tempat bar-bar yang ada di game pubg mobile. kali ini kita akan membahas 5 tempat looting senjata yang paling top berdasarkan admin blog ini.

Langsung saja kita bahas ke bab tempat-tempat looting yang paling kaya item level 3 nya dan sangat rekomended sekali buat di kunjungi.

Pertama : Georgopol
 Tempat Loot Terbaik Di game Pubg Mobile 5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel Di game Pubg Mobile
Bagian Container yang kaya lootingnya bagus-bagus, namun berbahaya apabila teman semua ingin bermain aman

Selain menjadi tempat yang paling bar-bar di bab containernya, Tempat yang satu ini merupakan tempat yang paling kaya looting bagusnya. baik buat squad, solo inginpun duo. namun resiko cepat ke lobby selalu menghantui kita. di bab container ini ada juga sedikit gudang, yang di sana juga ada sedikit senjata serta scope 8x yang kerap admin dapatkan. berdasarkan admin tempat ini sudah wortit sekali buat teman semua yang ingin mencari item-item level 3 nya.

Kedua : Novorepnoye

 Tempat Loot Terbaik Di game Pubg Mobile 5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel Di game Pubg Mobile


Tempat yang kedua ini merupakan tempat favorite kedua sesudah georgopol, kaya yang menyampaikan jika novorepnoye ini merupakan adiknya georgopol. mengapa dikatakan adiknya? cukup lantaran novorepnoye ini terdapat container yang kaya juga looting senjata bagus-bagus dan item level 3 nya. tempat ini ibarat georgopol lantaran ada container yang kaya sama ibarat di georgopol. 

Ketiga  : Military Base
 Tempat Loot Terbaik Di game Pubg Mobile 5 Tempat Loot Terbaik Map Erangel Di game Pubg Mobile


Military base ini tempat yang ketiga berdasarkan admin kaya hasil looting manis yang bikin kita jadi kaya. namun yang mesti teman semua ketahui jika tempat ini kerap sekali terjadi pertumpahan darah, maklum saja yang turun disini sanggup lebih dari 2 squad. admin pernah turun disini dan pernah yang turun itu sekitar 5 squad, al hasil gres turun eksklusif kafetaria bar dan mati ke lobby.

Ke Empat : Mylta Power

Tempatnya memang hanya ada gudang dan sedikit rumah saja, namun lootingannya lumayanlah buat duo, jika buat squad agaknya kurang. 

Ke Lima : School dan Rozok

Di school biasanya lootingannya bagus-bagus, teman semua sanggup coba mampir di tempat school ini, coba yang di bab apartemen. untuk satu squad cukuplah.

Tempat rekomended lainnya merupakan Pochinki, yasnaya polyana, Shelter, dan Stalber. sedikit tempat yang admin sebutkan di atas merupakan hanya berdasarkan pendapat admin saja. bagaimana pendapat teman semua? 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments