Cara Menambah Link Tautan Instagram Facebook Twitter Dan Website Lainnya Pada Youtube Kita

Anonymous February 04, 2019
Menambah deskripsi pada halaman about atau perihal di youtube - kali ini admin akan membagikan tutorial untuk menambahkan deskripsi pada halaman perihal di youtube kita, selain itu admin juga akan memperlihatkan tutorial bagaimana cara menambahkan link tautan instagram atau facebook di youtube kita.

Link tautan serta deskripsi ini sanggup membantu kita untuk menambahkan follower twitter kita serta instagram kita, selain itu sanggup berkhasiat sebagai isu embel-embel bagi para penonton kita di youtube. alasannya yakni penonton kita juga niscaya kerap membuka halaman about atau perihal ini untuk mencari isu perihal channel youtube kita.

Pada bab deskripsi sanggup teman semua isi dengan kata-kata yang berisi perihal channel anda masing-masing. lagikan pada link tautan sanggup teman semua isi link yang mengarah ke akun instagram teman semua, akun facebook, dan akun twitter teman semua. berikut ini pola gambar link tautan admin
Ini merupakan pola link tautan admin saat teman semua klik pada bab perihal atau about di youtube

Untuk menampilkan itu teman semua sanggup mengikuti tutorial yang akan admin berikan di bawah ini:

  1. Buka Youtube.com dan login dengan akun gmail teman semua
  2. silahkan menuju halaman creator studio. sehabis itu teman semua klik view channel
  3. setelah itu teman semua pilih customize channel
  4. selanjutnya klik about dan arahkan kursor mousenya ke samping kanan pas barisan description menyerupai pada gambar di bawah ini
    Silahkan klik tanda editor tersebut untuk menambahkan deskripsi di youtube teman semua
  5. lagikan untuk menambahkan link tautan instagram teman semua atau link website teman semua, teman semua sanggup mengikuti pada gambar di bawah ini

  6. selesai sudah proses penambahan tautan dan deskripsi pada youtube kita.
Sebenarnya bagi para blogger dan para pencari follower sanggup memakai cara ini untuk mencari traffic serta mencari follower juga. namun bagi mereka ini dipakai untuk mencari isu perihal channel tersebut.

cara-cara diatas merupakan cara terbaru yang sanggup teman semua coba untuk menambahkan tautan di youtube teman semua. bagaimana gampang bukan? apabila teman semua gundah teman semua sanggup tinggalkan komentarnya di sini. terima kasih!!



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments