Apa Itu Bot? Ayo Mengenal Bot Di Versi Terbaru Pubg Mobile Android

Anonymous February 11, 2019
Mengenal Bot Di PUBG Mobile Android - PUBG Mobile merupakan sebuah game battle Royale yang sanggup di download dan dimainkan secara gratis. game PUBG Mobile ketika ini sudah mencapai 100 juta download dan cukup terkenal ketika ini. bagi teman-teman yang sudah download dan sudah bermain game PUBG Mobile ini niscaya sudah tak absurd lagi dengan istilah bot.
 PUBG Mobile merupakan sebuah game battle Royale yang sanggup di download dan dimainkan secara g Apa Itu Bot? Ayo Mengenal Bot Di Versi Terbaru PUBG Mobile Android

Bot dalam PUBG Mobile merupakan sebuah AI (Kecerdasan Buatan) yang hadir menemani sobat semua ketika bermain PUBG Mobile. Bot ini muncul secara tiba-tiba dikarenakan telah di setting secara otomatis oleh system. kehadiran bot dalam game pubg mobile membuat game ini menjadi terlihat lebih mudah, terlebih lagi di ketika gres pertama kali bermain dan berada dalam rank bawah. biasanya ketika pertama bermain sobat semua akan bertemu kaya bot dan ini kecukupan sengaja di setting untuk tahap pemula berguru dalam melawan musuhnya. hitung-hitung berguru nembak musuh.

Bot ini selalu ada di setiap rank PUBG Mobile, hanya saja tingkat kecerdasan yang dimiliki berbeda-beda namun gerak gerik sikap dan lain sebagainya tetap sama. paling gaya menembaknya saja yang agak berbeda. ketika ini khususnya di pubg mobile yang versi Terbaru, Bot terdapat sedikit sikap yang gres dan berbeda. cukup dari pihak tencent sudah dikembangkan lagi Kecerdasan Bot nya.

Berikut ini ciri-ciri Bot Terbaru di versi PUBG Mobile yang Terbaru
  1. Sekarang Bot Sudah Bisa ngeloot dan Masuk Rumah
    di versi PUBG Mobile yang terbaru, ternyata ada perubahan sikap bot. dimana Bot ketika ini sanggup masuk kedalam rumah dan ngeloot. hanya saja apa yang di loot tak menyerupai human atau player pada umumnya. terkadang pintu rumah kebuka namun masih kaya looting yang ada dan sanggup saja utuh. bahkan dari pengalaman admin botnya hanya masuk rumah dan mondari mandir membuka pintu sehabis itu pergi. terus hilang begitu saja tanpa ada jejak lagi. Ajaib memang si Bot ini.

  2. Bot Berjalan Pelan dan Ketika Menembak Kita ia akan Langsung Tiarap atau Jongkok
    Kalau Yang ini cukup sudah umum lantaran sikap bot memang bebeginilah selain itu bot juga tak terdapat taktik dalam menembak. jalan nya juga pelan dan tak berlari. 

  3. Tembakan Bot Selalu Tepat ke Arah Kita, Hanya Saja tak Sakit dan Lebih kayak di Tap tap
    Kalian niscaya pernah ditembak bot dan tembakan ia tak sakit selain itu menyerupai memang
  4. Bot Yang Sekarang Bisa bersembunyi di Balik Tembok dan Hanya Diam walaupun Terkadang Bisa Mondar Mandir Juga
  5. Menggunakan Nama dan Bendera Yang Aneh alias Bendera Default
  6. Bot Bakal Menghampiri kita Jika Terdengar bunyi Tembakan
    Kalau Kalian ingin di hampiri bot, ada baiknya sobat semua lakukan ritual bot. ritual bot ini cukup mudah, tembakan saja senjata sobat semua secara sembarang dan biasanya ini akan ada bot yang tiba menghampiri kita. namun hati-hati ya, bukannya bot yang tiba malah kecyduk sama satu squad musuh. pengalaman admin ini kerap sekali jika mabar suka ngadain ritual bot. dan balasannya satu atau dua bot akan datang
Demikianlah pengalaman yang admin dapatkan ketika bermain di pubg mobile, semua ciri-ciri diatas sudah pernah admin temukan. apabila ada yang kurang silahkan tambahkan di kolom komentar dan nanti akan admin tambahkan di artikel ini.

Sekian wacana Bot versi terbaru dari versi pubg mobile yang terbaru, agar sobat semua paham mana bot dan mana player, supaya ketika sobat semua kill kaya sanggup bangga. jangan gembira kill bot ya, admin sendiri masih kerap kill bot di game pubg mobile. Jangan lupa di share ke teman-temannya, supaya mereka juga tau mana Bot dan mana players.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments