Sajadah di PUBG ? Apa maksutnya ? Begini penjelasannya

Anonymous February 11, 2019
Sajadah di PUBG - Beberapa hari ini dunia game di gemparkan dengan adanya sajadah yang ditemukan dalam game Player Uknowns Battle Ground atau PUBG. Padahal kita tahu sajadah itu merupakan lambang dari agama islam yang digunakan sebagai alas shalat di masjid atau musola. Tenamun dalam game pubg ini sajadah tersebut di injak-injak, apakah ini sebuah simbol pelecehan atau penindasan agama islam dan bahkan apakah target ppubg ini orang islam ? Apakah ada sangkut pautnya dengan Brenton Torrant yang membunuh jamaah jumah di mesjid Selandia Baru ? Simak berikut penterangannya !

Sajadah di PUBG itu tempatnya ada di map VIKENDI tepatnya ada di volnova. Jika anda penasaran dengan hal ini, pergilah kesana dan cek sendiri anda akan menemukan sajadah berada dibawah dan di injak-injak. Apakah anda percaya dengan berita ini ? Apakah mereka menargetkan orang islam ? Menurut saja tak.

Kenapa tak ? Coba sobat semua lihat dengan benar sajadah tersebut. Harus benar-benar anda lihat dengan teliti, dan juga cobalah untuk zoom agar lebih terang. Didalam sajadah itu ada gambar salib yan gbesar, salib merupakan simbol dari agama kristen, jadi bukan islam. Biasanya sajadah orang islam itu bergambar ka'bah , itu bukan ka'bah namun ada simbol salib yang besar.

Hal ini braty berita hoax, itu hanyalah game yang menemani anda dalam waktu senggang. Tenamun jangan sampai anda terinspirasi dengan game ini dan mempraktekkannya ke dunia nyata. Itu sangat berbahaya !

Anda dapat melihat sebuah video youtube yang menterangkan juga tentang sajadah di pubg ini. Kalau anda memang belum percaya dengan tulisan admin, cobalah lihat video youtube ini ;

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments