Bagaiamana Menghapus Tulisan Biugo di Hasil Video aplikasi Biugo ?

Anonymous February 22, 2019
www.spiritekno.com - Biugo merupakan aplikasi yang membantu anda menciptakan status keren di sosial media kesukaan anda. Tenamun di google play store aplikasi ini tertuliskan khusus untuk whatsapp (cukup lebih cocoknya). Tenamun hasil editan nya dapat anda share kemanapun anda suka, dapat instagram, facebook bahkan tik tok pun juga.

Aplikasi biugo memang disediakan gratis untuk siapapun yang berminat memakainya. Anda dapat mendownloadnya di bermacam toko aplikasi seperti google play store.

Meskipun aplikasi ini disediakan gratis, tak menutup kecukupan kalau sekarang ini lagi booming-nya. Soalnya kaya yang tertarik dengan hasil editan videonya yang keren dan mudah digunakan.

Jika anda belum paham cara menggunakan aplikasi biugo ini, baca artikel admin yang ini : Panduan cara menggunakan aplikasi biugo untuk status keren.

Tenamun ada sedikit keluhan yang dirasakan sedikit pengguna. Mereka ingin menghapus tulisan biugo yang ada di pojok video hasil editan. Sebagaimana halnya kine master yang memunculkan tulisan kine master juga.

Sebenarnya ada cara untuk menghilangkan atau menghapus tulisan biugo tersebut, tenamun anda tak dapat menggunakan versi gratis. Sebab siapapun kalo berfikir karyanya bagus untuk orang lain pasti namanya ingin dikenang.

Untuk dapat menghapus tulisan biugo tersebut anda harus upgrade ke versi Pro-nya. Dan jangan tanya gratis atau tak, pastinya ini butuh biaya. Tenamun admin cari-cari belum nemu versi pro-nya.

Atau kalau anda ingin, dapat menggunakan aplikasi versi Pro namun mod (modifikasi). Anda dapat mencarinya di google, sebab admin tak berbagi link downloadnya.

Namun sebelum anda memakai aplikasi Biugo Pro versi mod-nya soal keamanan untuk ponsel anda belum dapat admin pastikan. Sebab kan kita tak tau akan jahat pencipta modifikasi-nya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments