2 Cara Mengatasi Obs Studio Yang Black Screen Dan Display Capture Yang Error

Anonymous February 22, 2019
2 Cara Mengatasi OBS Studio yang Black Screen dan Display Capture yang Error

Selamat Pagi sobat Bloggers.. pada kali ini kita akan membahas seputar 2 Cara Mengatasi OBS Studio yang Black Screen dan Display Capture yang Error. semua orang niscaya sudah tau seputar aplikasi OBS Studio ini. Aplikasi OBS STudio merupakan sebuah software yang bersifat opensource yang dipakai untuk Live Streaming atau recording pada pc kita. aplikasi ini sudah kaya dipakai oleh para youtuber untuk melaksanakan live streaming. OBS Studio ini tergolong aplikasi yang gampang digunakan, bahkan pengaturannya juga simple. 

Setelah sobat semua menginstall OBS STudio, Pasti sobat semua yang menemukan artikel ini mengalami permasalahan yang ada pada topik kita. iya mengapa OBS Studio admin dikala memakai Fitur Game Capture malah muncul Layar hitam saja alias Black Screen. selain itu permasalahan Lainnya juga Fitur Display Capture tak berfungsi dengan benar. bagaimana cara mengatasi problem ini? mari kita coba 2 Tips yang admin berikan di bawah ini:

  1. Jika sobat semua pengguna dual GPU maka sobat semua wajib menyeting OBS Studio Kalian  dengan cara Klik kanan Mouse di Desktop>Pilih Nvidia Control Panel>Pilih pada Tab Program Setting>Klik Add>pilih OBS Studio>Pada bab select prefered grapic pilih Integrated Graphic
     Cara Mengatasi OBS Studio yang Black Screen dan Display Capture yang Error 2 Cara Mengatasi OBS Studio yang Black Screen dan Display Capture yang Error
    Tambahkan Settingan Graphic menyerupai pada gambar.

  2. Tips yang kedua ini tergolong simple saja, sobat semua hanya perlu menjalankan aplikasi OBS Studio Sebagai Administrator. Cukup dengan Run As Administrator Solusi kedua ini untuk mengatasi Fitur Game Capture yang Black Screen. Pengalaman admin dikala Live di Youtube dengan fitur Game Capture ini awalnya hanya Black Screen Saja, namun sehabis admin Run As Administrator, Fitur Game Capturenya sanggup tampil lagi. Waktu itu admin Live PUBGM di emulator Tencent.
Untuk teman-teman yang gundah sanggup menonton video yang admin sediakan di bawah ini:
Sekian dahulu 2 Cara Mengatasi OBS Studio yang Black Screen dan Display Capture yang Error. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments