Bagaimana Cara Menyembunyikan Notifikasi Ruang Kedua Xiaomi ?, Berikut ini Caranya

Anonymous February 25, 2019
Cara Menyembunyikan Notifikasi Ruang Kedua Xiaomi - Beberapa pengguna xiaomi yang suka menggunakan ruang kedua merasa terganggu dengan notifikasi ruang kedua yang ada di atas status bar. Mereka menganggap ini akan menguras batrei dan sebagainya, namun kekayaan mereka belum pernah menemukan bagaimana cara menyembunyikan notifikasi ruang kedua tersebut.

Saya sendiri browsing di internet (google) belum dapat menemukan jawaban yang pasti, sebab admin juga butuh hal ini dilakukan. Dan lama mencari admin menemukan artikel di forum miui yang menterangkan cara ini dapat bekerja. Karena langkahnya menggunakan bahasa inggris, berikut ini anda akan admin pandu untuk menghilangkan notifikasi socound space yand ada di xiaomi.

Cara Menyembunyikan Notifikasi Ruang Kedua Xiaomi : Dari forum miui

1) Pada langkah pertama, silahkan buka ruang kedua di xiaomi anda.

2) Ketuk pada ikon Manage yang ada di menu home. Lihat gambar dibawah ini !


3) Cukup ketuk next saja sebab kita tak akan pindahkan aplikasi apapun.

4) Setelah anda dapat mengakses halaman seperti pada gambar dibawah ini, cukup geser slide Notifications ke off. Dan hanya itu langkah yang menciptakan anda bingung slama ini.


Setelah anda melakukan hal diatas atau langkah diatas, anda tak akan lagi menemukan sebuah notifikasi tulisan ruang kedua di status bar ponsel xiaomi anda.

Hal ini memang sedikit bermanfaat untuk menyembunyikan atau membersihkan status bar kita. Jika anda berniat memindahkan aplikasi dari ruang pertama ke ruang kedua anda dapat baca artikel admin yang satu ini :

Cara Menggunakan Ruang Kedua Xiaomi dan Memindah Aplikasi ke Ruang Kedua

Jika ingin sesobat semua hapus ruang kedua xiaomi

Jika anda berkeinginan menghapus juga ruang kedua sebab merasa tak butuh, anda dapat menghapus ruang kedua xiaomi dengan mudah. Dan apabila anda melakukan ini, otomatis tak akan pernah ada notifikasi ruang kedua yang menurut anda mengganggu.

Caranya,

Pengaturan -> Ruang kedua -> Opsi hapus akan ada di bagian pojok kanan atas.

Semoga dengan artikel yang admin tulis ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Trima kasih sudah berkunjung ke spiritekno.com.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments