Begini Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain

February 23, 2019
Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow -- Apa penyebab instagram tak dapat follow orang lain? Bagaimana cara mengatasi instagram tak dapat follow padahal Anda seorang yang aktif di media sosial? Instagram apabila dibandingkan dengan facebook sebenarnya lebih bersih instagram walaupun sebenarnya milik perbisnisan yang sama. Bersih dalam artian, tak terlalu kaya akun kloningan. Hmhm sedikit pandangan admin sih, namun cukup kenyataannya tak tahu. Baca juga: Cara Mengatasi Instagram Error

Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow  Bebeginilah Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain

Jika dalam aplikasi facebook mencari teman di sana merupakan hal yang biasa sebab ya dari dahulu begitu-begitu saja. Namun beda halnya dengan instagram, pasalnya disini semakin kaya pengikut instagram maka Anda akan mendapatkan kebanggaan tersendiri bahkan Anda akan menyandang Selebgram dan akun instagram Anda akan mendapat verified. Tapi ada sedikit masalah saat Anda mengikuti orang lain. Dalam hal ini disebut dengan follow lagikan orang yang mengikuti Anda merupakan follower.

Dari berjalannya waktu, ternyata ada kendalah yakni tak dapat follow akun instagram orang lain. Jika ini terjadi pada akun instagram Anda. Berikut merupakan solusi mengatasi Instagram tak dapat follow orang lain.

Alasan Instagram Tidak Bisa Follow Akun Instagram Lain

Ada sedikit alasan mengapa instagram tak dapat follow orang lain. Alasan ini admin rangkum sebagai berikut ini. Baca juga: Cara Mengatasi Instagram Lemot
  • Ada yang mengatakan bahwa batas Anda mengikuti orang lain merupakan 750.
  • Terlalu kerap mengikuti orang. Jangan terlalu, misalnya 1 menit sudah mengikuti 100 akun.
  • Terlalu kerap like postingan. Jangan memaksakan jumlah like Anda. Misalnya jangan like 100 kiriman bahkan 500 kiriman dalam waktu 1 jam.
Jika alasan diatas pernah Anda lakukan, alangkah lebih baik sekarang Anda segera bertaubat dan segera mencari solusi megatasi akun instagram tak dapat follow berikut ini.


Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow dengan Mudah

Untuk langkah-langkah mengatasi Instagram tak dapat follow dapat Anda pahami sebagaimana ulasan admin berikut:
  • Bersihkan file sampah di aplikasi instagram Anda. Untuk ini masuk ke Setting > Apps > Cari Instagram terakhir klik Hapus Cache.
  • Unfollow teman yang tak begitu aktif di instagram.
  • Tunggu selama 48 jam. Mungkin saja Anda lagi terkena blokir sementara dari Instagram. Anda harus menghubungi pihak instagram agar tahu apa alasannya.
Demikianlah penterangan seputar Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain. Semoga bermanfaat dan dapat menyelesaikan permasalah akun instagram Anda. Baca juga: Cara Mengetahui Orang yang Menyimpan Foto Kita di Instagram

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments