Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup Dikala Sedang Browsing Di Internet

Anonymous February 13, 2019
Memblokir Iklan Popup ketika lagi Browsing di Internet - Selamat malam sobat blogger.. kali ini admin akan memperlihatkan sebuah tutorial cara memblokir iklan POPUP yang muncul pada dikala kita lagi membuka sebuah laman website. iklan popup ini cukup sangat sangat mengganggu sekali bagi teman-teman sesobat semua alasannya yaitu ketika kita lagi membuka sebuah website malah muncul iklan popup yang lebih dari satu kali.

Sebenarnya selain mengganggu user, iklan popup ini juga sanggup menimbulkan deindex dari google serta mendapat penurunan jumlah visitor. hal ini membuat blog kita menjadi terlihat tak baik di mata google. jadi buat sobat  publisher lebih baik pasang iklan banner saja dari pada pasang iklan popup.

Berikut ini langkah-langkah memblokir iklan popup yang muncul pada sebuah website, kali ini admin memasangnya di google chrome. jadi buat teman-teman silahkan buka google Chrome nya dan ikuti langkah di bawah ini:
  1. Cari TamperMonkey dan Klik Add To Chrome
    Memblokir Iklan Popup ketika lagi Browsing di Internet Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup ketika lagi Browsing di Internet
  2. Setelah itu Install Extension TamperMonkey Tersebut
  3. Jika Berhasil akan muncul halaman Dari TamperMonkeynya ibarat pada gambar dibawah ini
  4. Selanjutnya kita akan menginstall script anti Adblock Killer dengan cara sobat semua Klik Disini kemudian sobat semua Klik Install Sebagaimana pada gambar dibawah ini
  5. Untuk mendukung Supaya lebih Joss, sobat semua install juga adblocker Plus nya melalui Webstore atau ibarat cara pada nomor satu, hanya saja sobat semua cari Adblock plus kemudian add to chrome.
  6. Selesai deh hingga disini. 
Sebenarnya kegunaan TamperMonkey ini kaya, bukan hanya untuk pasang script addblock saja, sobat semua sanggup pasang script lainnya. sobat semua cari saja di google script anti phising for Tampermonkey atau script lainnya yang memamng mendukung TamperMonkeynya. 

Sekian dahulu tutorial kali ini, biar artikel ini sanggup membantu sobat blogger menuntaskan duduk perkara yang sobat semua hadapi. Terima kasih telah berkunjung di artikel Tentang Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup ketika lagi Browsing di Internet

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments