Cara Gunakan 2 Akun WA Whatsapp di HP Oppo R17 Pro

Anonymous February 25, 2019
Cara gunakan 2 akun whatsapp secara bersamaan dalam 1 hp oppo r17 pro- Pada ponsel masa kini telah diberikan anugrah alat untuk kloning aplikasi tertentu. Aplikasi tersebut dinamakan clone apps. Aplikasi ini berfungsi untuk meng-kloning atau menduakan aplikasi 1 sesampai kemudian menjadi 2 aplikasi dalam 1 perangkat android.

Pada ponsel Oppo R17 Pro sendiri telah membawa fitur hebat ini, jadinya nanti user dapat menikmati 2 akun tertentu pada 1 perangkat saja. Contohnya merupakan whatsapp yang kaya diinginkan kaya pengguna.

Jadi nanti dengan menggunakan fitur clone apps pada oppo r17 Pro anda dapat membuka 2 akun whatsapp yang tentunya berbeda nomor ponsel namun hanya dengan 1 perangkat android anda yaitu Oppo R17 Pro anda.

Langkah cloning aplikasi wa oppo r17 Pro...

1. Langkah awal pastikan anda telah menginstall aplikasi whatsapp dahulu di hp oppo tersebut (oppo r17  Pro milik anda).

2. Buka settings atau pengaturan pada perangkat tersebut.

3. Temukan dan pilih clone apps pada daftar menu yang ada.

4. Akan ada sedikit aplikasi yang sudah anda install pada perangkat yang tentunya aplikasi yang tersedia disana sudah support untuk di kloning.

5. Karena kita akan kloning whatsapp, maka ketuk whatsapp dan nyalakan slide yang ada untuk mengaktifkan kloning aplikasi.

6. Sekarang tutup saja aplikasi pengaturan anda.

Sebuah ikon whatsapp hasil kloningan akan tersedia pada menu home ponsel oppo r17 Pro anda. Tentunya ikon whatsapp hasil kloningan agak sedikit berbeda dengan ikon aplikasi aslinya.

Sekarang anda dapat menikmati 2 akun whatsapp dalam 1 ponsel android. Tenamun anda jangan salah kira, nomor yang anda gunakan harus berbeda pada aplikasi whatsapp tersebut. Jadi 2 akun tersebut tak boleh sama dalam 1 perangkat.

REKOMENDASI UNTUK ANDA :

Cara Mudah Menghilangkan Kamus di Keyboard OPPO

Bisa kloning aplikasi apa saja bukan hanya whatsapp

Jika anda bertanya tentang aplikasi apa saja yang dapat dikloning, jawabannya merupakan kaya. Kalau contoh seperti whatsapp, Line, BBM, Instagram dan masih kaya lagi. Anda akan menemukan daftar itu pada langkah 4 , jadi kiat ini bukan hanya untuk whatsapp saja. Ok paham ? 

Semoga kiat melakukan kloning whatsapp di oppo r17 Pro ini bermanfaat untuk anda. Salam !

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments