Cara Hilangkan Suara Rana Kamera HP Realme - Tips Kamera Realme

Anonymous February 25, 2019
Cara Mengatur kamera realme agar tak mengeluarkan suara saat memotret - Suara pada ponsel yang keluar saat memotret sesuatu adakalanya berguna dan adakalanya menciptakan kita tak nyaman. Hal ini akan berguna untuk memberitahu pada anda bahwa tombol potret telah anda tekan dan siap nunggu hasil.

Namun kadang saat memotret suatu objek di tempat umum atau berencana memotret seseorang dengan sembunyi-sembunyi suara ini mengganggu kita. Relame termasuk ponsel keluaran baru, wajar saja kalau masih kaya yang bingung menggunakannya. Padahal anda dapat dengan mudah menonaktifkan suara rana saat mengambil objek dalam potret ponsel.

Berikut ini langkah yang harus anda ambil untuk mengatur kamera realme supaya tak mengeluakan suara saat memotret. Cara dibawah ini dapat anda gunakan pada realme tipe apapun, semisal Realmi U1, 2, C1 dan realme 2 pro. Setaknya cara ini akan sangat bermanfaat untuk anda.

Cara Hilangkan Suara Potretan HP Realme

1) Buka aplikasi pengaturan dari realme anda.
2) Ketuk Aplikasi Sistem.
3) Pilih Kamera.
4) Nonaktifkan slide rana.
5) Selesai, nikmati pencurian gambar anda tanpa suara 😆.

Mungkin anda tertarik baca ini :

Berikut ini Perbandingan Realme 2 vs Realme 2 Pro : mana yang unggul ?


Sekarang dengan melakukan langkah diatas yang begitu simpelnya anda dapat menikmati kamera anda sebagai alat mencuri gambar orang lain tanpa bersuara. Jika nanti anda ingin mengembalikannya lagi, ulangi saja langkah diatas dengan mengaktifkan rana pada kamera realme anda.

Di semua ponsel android umumnya di atur sedemikian rupa, jadi ini wajar merupakan setelan default sebuah ponsel yang mengeluarkan suara rana saat memotret suatu objek.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments