Cara Melimit User Atau Pengguna Yang Sanggup Terkoneksi Ke Hotspot Handphone Kita

Anonymous February 26, 2019

Cara Melimit User atau Pengguna yang Dapat Terkoneksi ke Hotspot Handphone kita


Selamat Sore mamang bloggers.. pada sore kali ini, admin ingin membagikan sebuah tutorial perihal bagaimana Cara Melimit User atau Pengguna yang Dapat Terkoneksi ke Hotspot Handphone kita. jadi kita akan mengatur jumlah user atau pengguna yang terkoneksi ke handphone kita. 

Alasan admin melaksanakan ini merupakan lantaran kerapnya melaksanakan hotspot ke sahabat admin untuk membuatkan koneksi internet namun terkadang mereka malah membagikannya keteman-teman satu kosan lainnya. hal ini sangat merugikan admin, lantaran admin hanya anak kos yang punya duit cukup untuk kos saja. alasan lainnya merupakan terkadang dikala melaksanakan hotspot ke laptop kita, ada penumpang gelap tanpa izin yang juga make hotspot wifi admin. bergotong-royong bila admin ceritakan, masih kaya masalahnya namun cukup segitu aja dahulu lantaran admin lagi malas menulis panjang lebar.

Sekarang kita mulai saja langkah-langkah untuk Cara Melimit User atau Pengguna yang Dapat Terkoneksi ke Hotspot Handphone kita. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka pengaturan handphone sobat semua dan cari pengaturan hotspotnya.
     Cara Melimit User atau Pengguna yang Dapat Terkoneksi ke Hotspot Handphone kita Cara Melimit User atau Pengguna yang Dapat Terkoneksi ke Hotspot Handphone kita
  2. Selanjutnya kita akan dihadapkan bermacam pilihan sajian ibarat pada gambar di bawah ini
  3. Setelah itu kita akan mengatur atau meberikan limit atau batasan ke hostpot kita

  4. Pada settingan diatas kita telah berhasil melaksanakan limit pengguna wifi hotspot kita, jadi hanya ada satu orang saja yang sanggup terkoneksi ke hotspot hp kita.
Sekian dahulu tutorial perihal Cara melimit atau membatasi pengguna wifi hotspot di android kita. Semoga artikel kita ini sanggup bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima Kasih sudah berkunjung, jangan lupa di share dan komentarnya admin tunggu. Terima Kasih!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments