Cara Install Metasploit Di Termux Android Otomatis Terbaru

Anonymous February 21, 2019

Cara Install Metasploit Di Termux Android  otomatis Terbaru 


Kali ini kita akan berguru menginstall metasploit di Termux android kita. cukup sobat semua sudah tak ajaib lagi dengan yang namanya termux dan metasploit. metasploit ini biasanya dahulu admin gunakan untuk meremote handphone android milik sahabat admin dan sanggup untuk beda jaringan dan secara satu jaringan. ddns juga berperan baik apabila sobat semua bisa menerapkannya dalam backdoor sobat semua. disini admin hanya akan memperlihatkan clue saja dan yang mempraktekannya merupakan sobat semua. tutorial ini admin ambil dari website ereldahulugan.wordpress.com yang akan admin tulis ulang namun bukan copas isi artikelnya.

dahulu admin kerap bermain di kali linux namun alasannya yakni laptopnya sudah dijual dan admin memanfaatkan android admin untuk mengenang kembali masa-masa ketika memakai metasploit di kali linux dahulu. cukup penggunaan metasploit di versi android ini tak terlalu kaya yang berubah dan cara membuat backdoornya pun masih sama.

pribadi saja kita ke langkah-langklah menginstall metasploitnya di termux android kita. ikuti langkah berikut ini:
  1. download termux di playstore dan buka termux sobat semua
  2. apabila ini gres pertama kali sobat semua menginstall termux maka menyerupai biasa kita akan melaksanakan update dan upgrade
    apt update && apt upgrade
  3. selanjutnya kita akan menginstall git dengan perintah di bawah ini
    apt install git
  4. setelah menginstall git kita akan mendownload file script untuk menginstall secara otomatis metasploitnya. gunakan perintah dibawah ini
    git clone https://github.com/Hax4us/Metasploit_termux
  5. setelah masuk ke directori daerah script di download kita akan merubah permission pada file tersebut dengan memakai perintah di bawah ini
    cd Metasploit_termux
    chmod +x metasploit.sh
  6. skrang kita akan mengeksekusi file script tersebut dengan perintah di bawah ini
    sh metasploit.sh
  7. tunggu proses install hingga selesai. biasanya proses install nya cukup usang bergantung koneksi internet juga. sesudah simpulan maka akan secara otomatis menjalankan metasploitnya.
  8. apabila sobat semua belum tau cara menjalankan perintah untuk memanggil metasploitnya, maka sobat semua sanggup mengikuti step di bawah ini yaitu masuk ke directory folder metasploit-faremworknya kemudian gunakan perintah msfconsole.
     Cara Install Metasploit Di Termux Android Cara Install Metasploit Di Termux Android otomatis Terbaru
    Hasil sesudah simpulan install metasploit
     
Proses install sudah simpulan dan sobat semua sanggup memakai metasploitnya sesuai kebutuhan sobat semua. gunakan semua sesuai kebutuhan saja, gunakan dengan bijak, semua resiko di tanggung sendiri. sekian tutorial kali ini, biar bermanfaat untuk teman-teman semua.

Terima Kasih kepada website gztutorial atas tutorialnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments