Cara Melaksanakan Penarikan Uang Rupiah Di Indodax Ke Bank Lokal Kita

Anonymous February 07, 2019
Cara Mengirim uang dari indodax ke rekening bank bni - Setelah kita membahas cara menjual bitcoin atau digital asset yang ada di indodax kemarin, kali ini kita melanjutkan dengan pembahasan seputar cara melaksanakan penarikan hasil penjualan bitcoin kita ke rekening bank lokal.
Cara Mengirim uang dari indodax ke rekening bank bni Cara Melakukan Penarikan uang Rupiah Di Indodax ke Bank Lokal Kita
Hasil Penarikan admin ke bank BNI

Contoh kasus kali ini merupakan admin akan menarik atau mentransfer uang dari indodax.com ke rekening bank BNI milik admin.  namun teman semua wajib sudah melaksanakan proses verifikasi akun dengan ketentuan yang sudah di sebutkan oleh pihak indodax.com. verifikasi ini harus sudah di approve oleh pihak indodax.com, semoga teman semua sanggup melaksanakan transaksi penarikan rupiah ke rekening bank teman semua.

Selanjutnya kita pribadi menuju ke tahap penarikan uang nya dengan mengikuti tutorial dibawah ini:

  1. Silahkan buka dan login akun indodax.com teman semua, pastikan sudah di approve verifikasi kyc nya ya
  2. Ikuti perintah menyerupai pada gambar di bawah ini
  3. Selanjutnya isi data yang dibutuhkan, masukan berapa jumlah saldo yang ingin di kirimkan ke rekening teman semua, apabila ingin mengirim semua saldo maka pilih yang 100% dan di indodax akan melaksanakan pemotongan biaya sebesar 25ribu rupiah. jumlah minimum yang sanggup di tarik merupakan 100ribu rupiah
    Pilih bank sesuai dengan rekening yang digunakan

    Pada pola kali ini admin memakai bank BNI dan masukan nomor rekening bank bni kita


Sekali lagi admin tegaskan bila teman semua belum beres melaksanakan verifikasi KYC nya di Indodax.com maka teman semua tak akan sanggup melaksanakan penarikan ke rekening bank teman semua. semua yang admin tulis menurut pengalaman admin sendiri. berikut ini merupakan riwayat penarikan yang sudah pernah admin lakukan di bulan desember ini
Sebagaimana yang teman semua lihat admin melaksanakan penarikan ke bank bni pada tanggal yang tertera di gambar. penarikan nya juga cepat sekitar 10 menit sudah landing ke akun rekening bank bni admin. jadi buat teman semua yang ingin membuat akun indodax admin sarankan membuat namanya sesuai dengan nama yang ada di rekening bank teman semua. semoga kondusif dan cepat di proses oleh pihak indodax.comnya.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments